Contract Marriage -20

1.2K 77 4
                                    

Author POV

Sudah 5 jam Siwon menjaga Yoona, ia mencium puncak tangan Yoona sambil mengelus rambutnya, Ingin sekali rasanya ia mencium bibir manis Yoona. Saat ia menyentuh Yoona malam itu ia seperti menginginkan nya lagi dan lagi tetapi hanya saja ia tidak ingin menganggu waktu istirahat Yoona, apalagi hubungan mereka masih belum membaik.

Siwon akhirnya tertidur dengan tangannya yang masih menggenggam tangan Yoona.

Beberapa menit kemudian Yoona terbangun dari istirahatnya, ia terkejut melihat Siwon yang sedang tertidur di samping nya,

Yoona mengelus kepala Siwon dengan penuh kasih sayang, andai saja pernikahan mereka tidak berakhir pasti ia akan bahagia, apalagi sekarang Yoona sedang mengandung.

"Aku sadar oppa aku sudah mulai mencintaimu saat kita berlibur di Paris, sikapmu begitu manis sehingga membuat aku jatuh pada dirimu oppa, tapi mengapa? Mengapa kau menghianati cintaku? Aku tahu kau tidak mencintaiku tapi setidaknya kau bersikap lembut padaku oppa bukan kasar seperti ini" batin Yoona sambil meneteskan air matanya.

Siwon sepertinya sedikit terganggu dengan tangan Yoona yang mengelus kepalanya, akhirnya Siwon terbangun dan melihat Yoona sudah bangun.

"Oh Yoong kau sudah bangun say___"

"Ah maksudku kau sudah bangun Yoong?" tanya Siwon

"Ne, maaf jika aku menganggu waktu tidurmu"

"Gwenchana, oh iya apa ada yang sakit huh?"

"Anniy"

"Jika kamu merasa sakit katakan saja padaku arraseo?"

"Ne"

Yoona masih cuek dalam menjawab pertanyaan Siwon.

"Yoong?"

"Ne"

"Saranghaee"

Apa? Siwon mengatakan cinta pada Yoona? Apa itu tidak salah.

"Apakah itu tulus dari hatimu Siwon?" batin Yoona.

Siwon menggenggam kedua tangan Yoona dengan mata yang berkaca-kaca .

"Yoona-ya"

"Yoona-ya" baru kali ini Yoona mendengar Siwon memanggil namanya dengan sebutan yang sangat manis.

"Yoona-ya, sebenarnya aku sudah mulai mencintaimu, aku tidak tahu itu mulai dari kapan Yoona yang pastinya saat ini aku mencintaimu. Maafkan aku jika malam itu aku berbuat kasar padamu, aku sudah melanggar janjiku tapi percayalah aku melakukan itu karena aku ingin kau hamil Yoong, agar hubungan kita lebih baik lagi, aku mohon Yoong maafkan semua kesalahanku maafkan aku yang selalu bersikap kasar padamu mianhae" ujar Siwon sambil meneteskan air matanya.

Baru kali ini Yoona melihat Siwon mengungkapkan perasaannya di hadapan Yoona dengan mata yang berbinar.

"Kali ini aku percaya padamu oppa" ujar Yoona sambil menatap Siwon.

"Gomawo, gomawo telah mempercayai ku, aku janji aku akan terus mencintaimu say___ah maksudku Yoona" ujar Siwon sambil tersenyum.

"Mengapa ucapan mu terpotong tadi?"

"Mwo? Ah tidak itu hanya keceplosan saja"

"Sayang?"

Siwon sepertinya gugup.

"Mwo? Siapa? Anniy aku tidak mengatakan itu"

"Jujur saja Siwon?"

Siwon menunduk dan satu menit kemudian ia membuka suaranya.

Contract MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang