Contract Marriage -17

905 68 5
                                    

"Apakah aku sudah mulai jatuh cinta?"

*********************

"Ne aku menyukainya"

Bagaimana Siwon?
Apakah kau cemburu?

"Aku menyukainya karena dia lebih baik dari pada dirimu dan satu lagi, dia adalah lelaki yang bisa menjaga perasaan wanita"

Siwon kesabaran sudah habis karena Yoona memuji temanya itu bukan dirinya.

"Jika kau menyukainya pergilah" ujar Siwon tanpa memandang wajah Yoona

"Oke," ujar Yoona kesal lalu dia keluar dari mobil Siwon

Suwon kaget melihat Yoona pergi, ia pun langsung memanggil Yoona tapi Yoona tidak mau melihatnya. Padahal ia hanya menggertak Yoona.

"Yoona, Yoona!!" teriak Siwon

"Argh," Siwon menjambak rambutnya sambil menendang mobilnya dengan frustasi.

"Kenapa semuanya menjadi seperti ini"

Apa kau cemburu Siwon?

"Ini tidak bisa di biarkan, aku tidak akan membiarkan Yoona jatuh cinta padanya"

Siwon langsung mengejar Yoona.

****

Seojoon masih betah di tempat duduknya itu, ia sedang melamun dan seperti memikirkan seseorang. Seseorang yang sedang ia pikirkan saat ini adalah Yoona, istri dari sahabat nya sendiri.

"Seojoon" sapa yoona

"Yoona" Seojoon terkejut karena Yoona tiba-tiba muncul di hadapannya. "Hei mengapa kau menangis huh?"

"Seojoon apakah aku boleh bertanya?"

"Ne tentu, duduklah"

"Kau ingin bertanya apa Yoong?"

"Apakah kita boleh jatuh cinta kepada seseorang tetapi seseorang itu tidak jatuh cinta pada kita?" tanya Yoona sambil menangis.

Seojoon mengerti apa yang di pertanyakan oleh Yoona, ia pun menarik nafas dalam-dalam, mencoba untuk menahan rasa cemburunya.

"Pertahankan"

"Mwo? Mengapa harus di pertahankan, untuk apa kita mencintai seorang diri?"

"Yoong, jika kamu sangat mencintainya, pertahankan lah jangan melepaskannya, aku tahu lelaki itu juga mencintaimu hanya saja dia belum sadar"

"Apa kau pernah mengalaminya"

'"Tentu Yoong, tentu aku pernah mengalaminya bahkan sampai sekarang ini. Aku janji aku akan mempertahankan wanita yang aku cintai tapi jika memang dia sama sekali tidak mau denganku aku menyerah, aku akan merelakanmu dengan Siwon" batin Seojoon.

"Ne aku pernah mengalaminya tapi itu sudah sangat lama" ujar Seojoon sambil tersenyum.

"Apakah sakit jika mencintai seorang diri"

"Sakit Yoong, sungguh sakit tapi aku berusaha untuk kuat" batin Seojoon.

"Menurutku tidak begitu sakit, aku tahu Yoong kau bisa membuat Siwon jatuh cinta padamu, kalian kan sudah menikah dan pastinya cinta itu akan datang"

"Aku tidak tahu harus bagaimana"

"Bersabarlah, kau hanya perlu tunggu beberapa waktu saja"

Yoona mengangguk

****

Siwon masih setia mencari Yoona tapi tak kunjung ketemu, di pertengahan jalan tiba tiba saja langkahnya terhenti saat seorang namja menarik tangannya.

Contract MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang