(05) husband's scandal 2

2K 164 9
                                    

*
*
*
*
*

Bibi Hong mondar mandir di depan kamar utama, sejak tadi lebih dari satu jam Ruhi belum keluar dari kamar, sejak tadi bibi Hong mengetuk  pintu tapi tidak ada jawaban.

Taku terjadi sesuatu bibi Hong segera menghubungi Kyuhyun yang ada di prusahaan.

Kyuhyun masih dalam rapat saat dirinya menerima panggilan dari bibi Hong.

"Tuan, Nyonya tidak keluar dari kamar hampir satu jam, saya sudah mengetuk tapi tidak ada jawaban dari nyonya. Tuan, saya taku...."

(Aku akan kembali)

Bibi Hong merasa lega..

Kyuhyun menatap semua orang yang melihatnya dengan tatapan aneh.

"Rapat di lanjutkan Siwon, aku masih memiliki beberapa hal" ujar Kyuhyun.

Siwon melirik Kyuhyun dan menebak apa yang terjadi, Siwon pria cerdas dan salah satu sahabat terbaik Kyuhyun yang sudah seperti saudara kandung.

*
*
*
*

Begitu Kyuhyun sampai di rumah. Bibi Hong sudah mulai menangis bombay, air matanya menodai wajah tuanya.

Kyuhyun mencari kunci cadangan di tempat biasa, tapi tidak menemukannya. Pasti seseorang telah mengambilnya.

Kyuhyun mulai cemas dan berlari menuju kamar utama dan mendobrak pintu dalam empat tembakan.

Pintu terbuka dengan rusak dan suara air begitu jelas di kamar mandi.

Kyuhyun buru buru pergi melihatnya,  tiba tiba langkahnya kaku begitu melihat tubuh telanjang Ruhi yang penuh warna merah, kulitnya berubah pucar seperti darah telah meninggalkannya. Tubuhnya dingin.

"Ambilkan jubah mandi," Kyuhyun berteriak.

Bibi Hong segera berlari dan mengambil juban mandi bersih, Kyuhyun tidak mempedulikan Ruhi yang telanjang, dia segera menggosok Ruhi dengan handuk dan membungkusnya dengan jubah mandi, tubuh Ruhi menggigil kedinginan, Kyuhyun memeluknya dan membawanya ke tempat tidur, menaikan suhunya untuk lebih hangat, bibi Hong dengan cepat memanggil Dokter pribadi.

*
*
*
*

Lee Hyukjae menghela nafas pelan setelah memeriksa keadaan Ruhi yang sekarang jauh lebih baik. Kyuhyun berdiri menopang tubuhnya di kusen pintu.

"Kita perlu bicara, ayo" Hyuk Jae Dokter pribadi dan juga sahabat Kyuhyun.

Mereka pergi ke ruang belajar dan menutup pintu rapat rapat.

Kyuhyun menyeduh teh dan duduk dengan sikapnya yang dingin.

Hyukjae diam sebentar sebelum mengatakan sesuatu.

"Dia memiliki trauma mendalam, apakah sesuatu terjadi di masa lalu yang membuatnya begitu?" tanya Hyukjae.

"Aku tidak tahu, semua yang ku tahu hanya hal biasa,"

"Kyuhyun, aku tidak yakin sebelum mendengarnya dari istrimu langsung, tapi itu akan sulit. Aku hanya bisa menebak sepertinya dia menyimpan satu hal yang membuatnya ketakutan hingga trauma..."

"Apa itu berbahaya?" tanya Kyuhyun, meskipun dia terlihat dingin tapi matanya menunjukan kecemasan.

"Ya, dari cara istrimu bertindak, kemungkinan ada hal yang memicunya ingin bunuh diri. Atau jijik terhadap sesuatu, kebencian yang mendalam." Hyukjae menjelaskan.

Kyuhyun terdiam, jarinya yang panjamg menekan korek api.

"Dia salah paham tentang skandal itu, dia ingin bercerai, aku tidak mau."

Cold boss nation's husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang