"Papa bangun sudah pagi!!!" Pekik seorang wanita yang masih dengan kaos putih kedodorannya.
Dengan mengguncang tubuh papanya di masih berusaha untuk membangunkan di raja tidur itu.
" Papa, bangun!!!, Papa gak mau berangkat ke kantor!!!, Ni tuh dah jam 8 papa!!, Bangun Napa!!!" Kesalnya lalu menaikki tubuh papanya.
"Duh hyemi sayang, sakit punggung appa nak!!" Keluhnya saat punggungnya yang di pukul brutal sama anak tengahnya.
" Ihh, siapa suruh gak bangun-bangun!!!, Mirae-jiyoung udah berangkat sekolah!!, Yongmi eonni udah ke kantor. Sedangkan appa yang punya kantornya malah masih tidur!!!" Omelnya saat papanya mulai bangun.
"Iya-iya ini papa bangun, kamu itu kasar banget sih??, Padahal almarhum mama, kakak-kakak mu, sama adik-adikmu gak kaya kamu Hye!!" Suka bingung gitu papa moon, gini ya almarhum istrinya itu lembut. Yongmi anak sulungnya juga sifat keibuannya. Apalagi raera kakak pasnya hyemi lebih dari kata lemah lembut. Mirae anaknya masih polos, sedangkan si bungsu Jiyoung sama seperti mirae.
Terus ini kenapa anak tengahnya bar-bar kaya preman pasar sih!!!.
"Hah, berani beda itu baik pa!!, Lagian enaknya punya anak kayak Hye gini, kalo ada pertandingan bola kan ada yang nemenin!!!" Protesnya.
"Iya-iya udah sana papa mau mandi!!"setelah itu Taeil pun pergi ke kamar mandi, tapi sebelum itu
"Pah jangan lupa dandan yang ganteng, biar Tante leera mau sama papa!!!" Teriak hyemisambil keluar kamar mandi.
"Bocah gemblong!!!"gumam Taeil, lagi pula bukan di yang ngejar-ngejar leera, tapi janda anak satu itu yang ngejar-ngejar dia.
"Gimana Hye??"tanya raera sambil naruh sarapan buat papanya.
" Udah ka, lagi mandi papa. emm kak nanti boleh gak kalo gue sama teman-teman gue kerja kelompok di kafe. Soalnya kalo di rumah gak ada makanan?" Ijinya sambil nyomot satu ayam goreng milik taeil.
" Yaudah gak papa, nanti biar yang di atas aja. Kalo di bawah takutnya keganggu sama pelanggan kafe" jawab raera yang siap-siap pergi ke kafenya.
" Siap bous khuhh!!!"
" Selamat pagi semuanya!!!" Sapa papa Taeil ke dua anaknya yang lagi duduk.
" Pagi untuk papa, siang untuk ayam!!!" Savege hyemi, apa salah Taeil di masalah?, Kok bisa punya anak modelan kaya hyemi gini!!!.
" Aduh anak papa yang satu ini Bener-bener yak!!, Mulutnya itu loh minta di cabe in!!"
"Hehehe, maaf pah suka khilaf mulut hyemi!!" Dengan cengengesan hyemi minta maaf, emang anak gak ada akhlak!!.
" Udah-udah, lebih baik papa sarapan sekarang. Terus berangkat kerja, sama tadi Tante leera ngechat ditunggu buat meetingnya, hihihi" goda raera yang buat Taeil kesal.
Gimana gak kesal?, Itu janda anak satu gencar-gencarnya ngedeketin dia. Padahak dia udah bilang kalo dia gak mau nikah lagi!!, Cukup dengan 5 putrinya Taeil sangat bersyukur.
" Huh, bisa gak tu wanita gak bikin ulah sekali" gumam Taeil.
"Ihh, papa gak boleh gitu suka loh nanti!!" Bisa-bisanya anaknya berbicara seperti itu.
" Diem Hye, gak bakal!!. Papa suka sama janda anak satu kaya dia?, Salto papa keliling satu komplek!!, Dan itu gak akan terjadi!!" Ogah dia mah punya istri kaya leera, gak masuk tipenya sama sekali.
" Duh pa bener ya?, Udah hyemi rekam ni!!, Lagian masih mending janda anak satu, dari pada papa. Duda anak 5!!" Congornya hyemi ah!!.
"Cih seterah!!" Kan emang gak cocok Taeil jadi duda anak 5, la wong kelakuannya masih kaya bocah SMP.
Raera yang cuma ngeliatin papa sama adiknya yang berantem cuma bisa ketawa, udah jadi langganan tiap hari kalo mereka berantem sih.
Sedang di sekolahan saat ini suasananya sedang riuh, soalnya ada guru baru. Apalagi gurunya masih muda, laki-laki, terus tampan lagi. Gimana gak teriak itu siswinya.
"Tenang anak-anak, tenang ya!!" Titah guru Cho nenangin siswi-siswi yang kaya kesetanan.
"Aduh ganteng banget sih!!"
"Pak udah punya kekasih belum, kalo belum mau daftar dong!!!"
"Ini mah mas tiktok kalah!!"
"Ihh, mirip kelinci!!"
"Woii bisa diam tidak!!!" Teriak jeno selaku ketua, heran dia sama teman-temannya kaya gak pernah ngeliat orang ganteng.
Teman-temannya pun diam, dengan menghela nafas guru Cho melanjutkan bicaranya.
"Jadi anak-anak, ini pak doyoung. Guru matematika kalian yang ngegantiin Bu sunny. Dan sekaligus wali kelas baru kalian"
"Pak doyoung silahkan perkenalkan diri"
"Halo, selamat pagi??. Senang bisa bertemu kalian, saya Kim doyoung. Semoga kalian bisa di ajak kerja samanya ya. Oh ya, panggil kakak aja soalnya umur kita gak terlalu jauh." kata guru yang namanya doyoung, dengan senyuman. Dan buat suasana jadi riuh kembali.
"Aaa, kak love u!!"
"Duh mau kalo gak jadi kekasih, daftar jadi istrinya langsung deh"
"Kak doyoung minta nomornya dong!!"
Itulah pekik-pekik dari siswi disana. kecuali, mirae yang bingung, dan Bora yang bodo amat.
Kalo yang laki-laki sih cuma natap jengah aja. Sedangkan guru Cho sama doyoung cuma senyum miris.
"Aduh bisa gak sih gak usah ngeliatin, mau gue colok mata Lo!!!" Desis wanita cantik dengan pakai formal kantor ke lelaki yang ada di depannya.
" Gak bisa, soalnya Lo terlalu indah kalo gak di liat" jawab Taeyong dengan santun dan menarik turunkan alisnya, ngegoda yongmi.
"Basi Lo, risih tau gak!!" Dengan mata yang memutar malas yongmi menanggapi taeyong yang senyum kaya om-om pedo, tapi emang iya sih. Taeyong aja adik tingkat Taeil saat kuliah, dan emang taeilnya yang kemudaan saat nikah di umur 17 tahun, terus brojolnya yongmi itu disaat dia umur 17 tahun juga, iya istilahnya tu Taeil sama almarhum istrinya ke bobolan, terus nikah deh.
Sedangkan sekarang umur Taeyong sama Taeil berjarak 5 tahun, dan sekarang taeil umur 39 maka taeyong umur 34. Jadi jarak umur yongmi sama taeyong itu 12 tahun, karena sekarang yongmi berusia 22 tahun.
"Ehmm, yongmi?. Papa kamu belum berangkat kantor ya??" Tanya seorang wanita yang juga ada di ruang metting itu.
"Belum Tante, masih di perjalanan katanya."jawab yongmi dengan nada yang yang berbeda saat bicara sama taeyong tadi.
" Nyonya Lee, sepertinya anda tidak pernah menyerah ya, padahal sudah ditolak sama Taeil Hyung" sengit johnny pemilik dari johnba-nana, yang juga adik tingkat dari tarik dulu.
" Emang kenapa?, Terserah saya dong tuan SEO. Dari pada anda belum menikah-menikah di umur segini!!" Balik leera yang kesal dengan Johnny.
"Heh, adik anda aja juga belum!!, Padahal umur saya dan dia sama!!" Gak terima lah Johnny, Taeyong aja yang adiknya leera belum nikah juga kok.
"Sorry aja John, gue udah punya calon kok. Tapi nunggu dianya mau dulu" kata Taeyong sambil ngeliatin yongmi, yang pura-pura gak ngeliat dia.
"Heleh!!" Ucap samaan Johnny sama leera.
Tiba-tiba Taeil masuk kedalam ruang meeting tersebut,"maaf saya terlambat, tadi macet soalnya"ucap Taeil saat batu aja duduk di kursinya.
"Halah boong kan bang, pasti tadi bangunnya kesiangankan??" Udah hapal Johnny tu sama kebiasaannya Taeil.
"Hehehe"
"Makanya cari istri baru bang. Nih!!, Udah ada yang yang siap nyalonin!!" Ejek Johnny ke taeil yang sebenarnya di tujukan buat leera, dan tarik pun hanya menghela nafas.
Leera yang ngeliat itu pun Langsung meminta buat memulai meetinya." Lebih baik kita mulai saya mettingnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon Family (End)✅✅
FanfictionKehidupan sehari-hari Moon Taeil yang mengurus ke lima anak perempuannya sendiri tanpa seorang istri. Ya Taeil itu duda, duda selama 10 tahun. Karena mendiang istrinya yang sakit. Bagaimana ceritanya??, Baca aja.