Setelah kejadian kemarin mirae jadi jaga jarak sama doyoung, saat dia ajak doyoung bicara aja mirae akan pergi.
Gak cuma itu bahkan saat pas-pasan pula dia bakal balik arah, bukan apa-apa mirea-nya malu. Gimana gak malu, sehabis jajan waktu, tunggu jadi kemarin Taeyong nggak jadi nelaktir jadinya doyoung.
Nah, pas taeyong udah pergi, doyoungnya langsung ngomong.
"rae, kakak gak suka kamu akrab sama cowok lain kaya tadi. Jadi, kamu harus mau jadi pacar kakak!!" Kata doyoung slow gak ada beban yang buat mirae terjungkal dari duduknya.
"Kakak gak terima penolakan!!" Lanjut doyoung yang buat mirae makin kaku badannya.
"Emm, kak doy?" Bukan, bukan mirae yang panggil tapi adiknya yang baru aja selesai beli makalor, untung ada adiknya. Love u lah buat Jiyoung.
Tapi tunggu kok ada si tiang?, Ngapain itu adik kelasnya, terus ada yangyang juga di belakang mereka.
"Kalian ngapain diem-dieman, kayak orang sariawan sama nabor" kata gak ada akhlak sungchan.
Mirae terkekeh paksa,"hehe, gak papa. Udah belum kang?"tanya mirae ke Akang cimol.
"Udah dari tadi neng, enangnya aja sama abangnya ini yang tadi drama dulu" kata akang cimol terus ngasih pesenannya mirae.
"Biar kakak yang bayar" kata doyoung terus sungchan, Yangyang, sama Jiyoung kaget.
"Eh kak gak usah"tolak mirae.
Tapi ya gimana, doyoungnya ngeyel, " nggak biar kakak aja, dan" doyoung pun mendekat ke mirae.
"Dan inget kamu pacar saya sekarang!!, Jadi jangan dekat-dekat dengan cowok lain!!" Lanjutnya bisik di telinga mirae.
"Ah, eeee. Yaudah kalo gitu kita duluan, ayok Ji!!" Pamit mirae buru-buru takut dia tu.
Mirae yang mengingat itu hanya bisa mengacak rambutnya ribut.
Sedangkan saat ini, leera sedang bertemu dengan anaknya. Sebenarnya dia mau minta restu anaknya buat nikah lagi.
Iya, setelah kejadian rencana sakit itu yang berujung bagian bawah leera yang sakit. Taeil langsung melamar janda anak satu itu, dan didukung sama kelima anaknya. Soalnya Taeil menduda udah lama.
Dengan pelan leera mengusap rambut anaknya yang tidur di pahanya,"jis, mama boleh bertanya gak??" Tanyanya ke anaknya yang mulai menutup mata itu.
" Tanya apa ma?"
"Jisung, kalo mama nikah lagi gimana?"tanya ke jisung, iya park jisung. Putra semata wayangnya dengan mantan suaminya itu.
"Terserah mama, itu kan hak mama. Lagian jisung bakalan dukung terus apa yang mama mau, jisung gak mau jadi penghalang kebahagiaan mama. Jika mama bahagia, jisung juga"jawabnya, lagi pula dia sayang banget sama mamanya ini.
Terharu leera, ternyata anaknya sudah dewasa." Makasih sayang"
Jisung tertawa,"tapi nanti kasih dedek bayi ya, jisung mau mainin adek bayi" katanya ngaco.
Mirae terkekeh, " ngaco kamu, bisa-bisa bilang kaya gitu"
"Hehehe"
"Jangan perduli aku Ra!!!, Jangan perduli aku!!!. Aku di sini temenin kamu, dari pagi sampai siang nungguin kamu. Jangan perdulikan aku!!, Gak usah perdulikan aku!!!" Omel jaehyun ke raera yang lagi bincang-bincang sama mingyu temannya.
Ceritanya tadi dia sama mingyu lagi ngerjain proyek terakhir di kuliahnya, sambil nungguin raera yang ngurus kafe, eh malah dia di kacangi raera sama mingyu.
Mingyu yang ngeliat si jaehyun ngambek hanya ketawa ngakak," hahaha, gila Lo??"
"Ih, astaga baby jae kelupaan ya??" Tanya raera ngegoda jaehyun.
Dengan delikan dashyat jaehyun," lah mana saya tau?, Saya kan jahe, kembarannya kencur!!" Kan ngambek ni baby Bagong.
"Lah Chaeyeon dong?" Tanya mingyu, yah walaupun di kacangi sama raera dan jaehyun sih.
"Udah, pokoknya aku ngambek!!" Astaga lucu banget sih, pengen gorok leher jaehyun rasanya raera tu.
"Yaudah-yaudah, sekarang mau apa biar gak ngambek?" Tanya raera, dengan cepat si jaehyun senyum mesum.
Dah, mulai gak enak ini perasaannya raera," cium!!" Katanya sambil memanyunkan bibirnya.
"Heh, Jan ngadi-ngadi Lo!!, Masih ada gue, Lo gak kasian sama gue?. Gue masih jomblo" protes mingyu, gila aja temannya minta kis-kis di depan dia.
Raera pun ketawa,"lagian kasian amat sih, belum di terima ya sama eunha?" Ejek jaehyun, yang buat mingyu langsung mau nangis, emang asem temannya ini.
"Sialan Lo jae!!" Umpat mingyu, sedang jaehyun sih bodo amat.
"Nanti ya, di mobil aja. Kasian jiwa raganya mingyu gak pernah di uwu-in sama orang" tawar raera yang buat jaehyun ngakak, emang bener sih pacarnya yang satu ini.
Sedangkan mingyu hanya membatin. pantes jodoh, orang sifatnya hampir sama!!. Ngenes dah hidup mingyu.
"Siap dah yang, betewe nanti lebih gak papa kan??" Tanya jaehyun sambil naik turunkan alisnya.
Plak!!!
"Nih lebih!!!" Pala bapaknya lebih. di kasih air manis, malah minta air asin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon Family (End)✅✅
FanfictionKehidupan sehari-hari Moon Taeil yang mengurus ke lima anak perempuannya sendiri tanpa seorang istri. Ya Taeil itu duda, duda selama 10 tahun. Karena mendiang istrinya yang sakit. Bagaimana ceritanya??, Baca aja.