jajan!!!!

28 3 0
                                    










Hari ini tu hari yang panas, tapi gak matahin semangat mirae sama Jiyoung buat jajan. Apalagi kalo jajan makanan yang dia suka.

Saat ini mirae lagi ngantri di akang jual cimol, sedangkan sang adik lagi beli makalor.

"Eh ada si Eneng" dan ada suara yang negur Jiyoung saat ini.

Dan ternyata ada si tiang yang ngedeketin dia."Oh, bang sungchan?. Ngapain bang?"  Tanyanya ke sungchan yang lagi senyum lima jari.

"Beli makalor lah, Bu makalornya satu ya"pesannya ke ibu-ibu penjual.

"Lo sama siapa?" Tanya sungchan ke jiyoung yang lagi ngedongak, biasa suka iri sama tinggi badan sungchan.

"Sama kak rae"jawab jiyoung sekenanya.

"Loh bukannya Lo adiknya mirae ya?" Tanya seseorang yang tiba-tiba ngehampiri dia sama sungchan.

Astaga, mantan gebetan tambah ganteng aja-batin jiyoung. Iya, yang nyamperin mereka Yangyang.

Jiyoung pun hanya mengangguk, tahan young Lo lagi proses move on.

"Kesini Sama siapa?, Mirae?" Tanyanya lagi, yang cuma di ngagukin sama jiyoung, mana nampilin muka polos lagi.

"Duh, dek jangan nunjukin muka gitu dong. Bang sungchan jadi gemes ni, pen gigit" pekik gemas sungchan sambil cubit pipi Jiyoung.

Jiyoung meringis,"aduh bang, sakit!!, Sakit woii!!!, Lepasin!!" Pekik kesakitan Jiyoung.

Yangyang yang melihat itu bingung, kok sungchan sama adiknya mirae ini dekat banget," Lo dekat banget sama dia?" Tanya Yangyang yang buat sungchan sama Jiyoung menoleh, padahal tangannya sungchan masih di pipi.

Sungchan terkekeh," gimana gak Deket orang gue suka sama dia"kata blak-blakan sungchan sambil masih mencubit pipi jiyoung.

Yangyang kaget, bagaimana bisa anak ini blak-blakan soal perasaannya, dan wanita ini yang bisa aja sama perkataan sungchan.

"Bang SungChan lepasin gak!!" Teriak Jiyoung yang mulai kesal sama lelaki jangkung ini.

"Iya iya, habis ngegemesin sih lo. Pengen jadi in pacar tapi gak mau!!"

"Ihh kan gak boleh sama papa, nunggu akunya 17 tahun" jawab Jiyoung, emang gak boleh sama taeil pacaran anaknya kalo belum umurnya 17 tahun. Takutnya ke bla-blasan kaya orang tuanya dulu.

"Iya-iya, gue siap kok nunggu
Lo"jawab sungchan dengan senyum, Yangyang ngeliat itu cuma miris. Jadi gini ya, jadi temannya kalo jadi nyamuk Yangyang sama Yiren.

Jiyoung pun tertawa," tapi maaf bang sungchan terlalu tinggi buat Jiyoung yang pendek"










Disisi lain mirae malah ketemu sama om bucin yang lagi beli tela-tela di samping akang cimol.

"Lo kesini sama siapa?" Tanya ke mirae.

Mirae menoleh," Sama Jiyoung, tapi dia lagi beli makalor"jawabnya.

"Oh yaudah biar itu om yang bayar"katanya yang buat mata mirae berbinar, asik di bayarin.

"Makas

"Gak usah, biar saya aja yang bayar"omong mirae di potong sama seseorang yang di belakangnya.

Mirae terkejut," kak doy" iya doyoung yang bicara.

"Eh tapi

" Kamu siapa?" Tanya Taeyong ke doyoung yang mukanya udah gak enak gitu.

"Saya yang harusnya tanya, kamu siapa?. Dia kekasih saya, jangan ganggu dia!!" Kata dingin doyoung sambil membawa mirae di balik punggung besarnya.

" Eh bukan

Dengan cepat lagi doyoung motong omongan mirae lagi," pergi sana!!!, Jangan ganggu kekasih saya" usir doyoung, yang buat taeyong ketawa ngakak.

"Hahaha, pesenan gue belum jadi. Tunggu ye, jadi rae Lo ngikutin jejak kakak Lo ya. Suka om-om?" Tanya taeyong yang buat doyoung mendesis marah, duh sekarang mereka jadi bahan tontonan.

" Kau

Dengan cepat mirae membungkam mulut doyoung walaupun kesusahan karena gen papa moon.

"Diem kak!!, Terus juga om taeyong!!, Lagi om taeyong juga yang ngejar-ngejar kakak makanya jadi suka sama om!!, Jadi diem deh!!, Kalo gak, tak laporin kak yongmi om!!" Ancam mirae yang sedikit kesal sama om buchin.

"Hehehe, bercanda rae. Dan Lo gue gak gangguin pacar Lo kok. Kenalin gue Lee Taeyong calon kakak ipar pacar Lo" kata Taeyong yang buat doyoung melotot, ih jangan lupa mulutnya masih dibekap sama mirae. Duh, dia salah paham.

Taeyong yang ngeliat doyoung melotot cuma tertawa ngakak,"Lo lucu bat, udah rae, kasian anak orang Lo bekap" dengan cepat mirae lepasin mulut doyoung, dan bisa di liat doyoung yang menganga.

Dan itu malah buat taeyong tertawa makin kenceng.












Sedangkan saat ini jaehyun lagi ngerjain skripsi di temenin sama pacar.

"Jae, buka mulutnya gih!! Suruh raera yang mau nyuapin jaehyun makanan, si lelaki Jung ini tadi melewatkan makan siangnya gara-gara ngerjain skripsi.

Dengan cepat jaehyun buka itu mulutnya."Aaaa"

" Jadi baru sampai mana?" Tanyanya ke lelaki gembul yang sedang mengunyah itu.

"Bentar lagi di bab isi, pusing aku yang. Masa kata pembimbingnya salah-salah terus sih, kesel deh sama dia. Udah botak, gendut, berjenggot, suka tidur lagi"curhatnya ke raera yang di ketawain sama wanita moon itu, gimana nggak, jaehyun curhat sambil memanyunkan bibirnya, itu lucu.

"Kamu itu ya!!, Jangan gitu ah!!, Sabar aja. Lagi pula nanti kalo bisa aku bantu deh"kata raera yang buat mata jaehyun bersinar.

"Beneran??" Tanyanya ngeyakinin.

Raera terkekeh,"iya bantuin doa maksudnya!!" Udah deh hilang lagi ekspresi wajah itu di lelaki berpipi chubby itu.

Dan raera yang ngeliat itu tertawa kencang, seperti mengerjai pacarnya ini akan jadi rutinitasnya.

"Nggak-nggak, bercanda jeje. Ayo di lanjut makannya"katanya habis itu nyuapin jaehyun yang mulai senyum nampakin giginya yang putih, untung gak ada cabai yang nyakut.

Moon Family (End)✅✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang