👁️👄👁️

42 6 0
                                    













Saat ini yongmi berada di kantor kekasihnya, ya biasa lah makan siang bareng. Itu udah jadi rutinitas mereka  jadi yang jomblo jangan iri.

Karena udah terlalu sering berkunjung maka gak heran kalo orang kantornya taeyong tau yongmi, bahkan akrab sama si sulung moon itu.

Saat masuk ke dalam ruangan taeyong, apa yang dia lihat saat ini?. Bagaimana bisa dia ngeliat taeyong lagi peluk sama wanita lain, mana itu bajunya kurang bahan lagi.

"Yak!!!"teriak yongmi melihat itu.

Taeyong yang sadar pun langsung melepaskan pelukannya dengan wanita itu, mana sampai jatuh tu wanita.

"Yong, ini gak seperti yang kamu lihat!!" Kata taeyong mencoba meyakinkan yongmi kalo yang dilihatnya itu gak bener.

" Aduh, taeyong kok kamu dorong aku sih sakit tau!!" Dengan wajah yang di buat sakit wanita ngerekek ke taeyong.

" Ihh, apaan sih!!!. Lepas-lepas. Yong dengar aku!!" Katanya taeyong sambil mencoba melepaskan lengan yang ditahan sama wanita itu.

"Ck, harus dia yang pergi. Anak ingusan kaya dia tu gak pantes buat kamu!!!, Yong dengarin aku tu masih cinta sama kamu. Dan kamu pasti juga masih cinta sama aku!!" Katanya sambil ngeliat taeyong melas. Duh, sialan mantannya ini!!.

"Apaan sih Yeri!!, Lo kira setelah Lo ninggalin gue dulu, gue masih cinta sampai sekarang!!, Gak lah!!" Jawab taeyong, yongmi yang udah di ceritain sama taeyong tentang si mantan pun akhirnya ngerti. Ini si mantan taeyong ngajak taeyong balikan?.

Gak butuh waktu lama di ngehampir 2 orang yang malah ngebacot, bukan ngejelasin!!.



"Aaahhhkkkk!!"

Di tariknya rambut si mantan, lalu di bawa keluarga sama yongmi, taeyong pun ngikutin yongmi. Duh, suka ngeri kalo si sulung moon ini marah.

"Yak!!!, Apa yang kau lakukan gadis sialan!!!!, Lepaskan tangan kotor mu itu!!!!,"pekik mantan taeyong karena di seret yongmi Dengan menjambak rambutnya.

Sementara yongmi hanya diam dan menarik rambut mantan dengan lebih keras," yak!!, Kau tidak sopan!!, Aku lebih tua dari mu, yak!!!"

Dan benar, teriaknya buat mereka jadi bahan tontonan di kantor, bahkan leera yang sedang ngobrol dengan Jhonny di resepsionis cuma nonton, sambil makan cemilan.

Dia sih malah senang, gara-gara emang dia gak suka sama si ular itu. Sedangkan si Jhonny hanya mengelus rambutnya ngeri.

Setelah sampai di Pintu masuk yongmi ngehepas tu mantan keras, sampai di ngejogrok ke bawah, "yak!!!!". Pekiknya sambil ngeliat yongmi di sedang berdiri.

" Apa??!!"

" Lo bilang apa tadi??, Anak ingusan??, Woiiii,. Dari pada Lo Tante-tante menor!!, Sukanya ngeganggu kekasih orang!!!, Jelas lah om taeyong milih gue!!!, Gue masih muda, masih bringas kalo di ajak jungkat-jungkit di ranjang!!, Sedangkan Lo?, Satu ronde aja KO!!, Lagian siapa suruh dulu ninggal om taeyong??" Smakmat, gak bisa bicara kan si Tante. Ngelawan kok ngelawan keluarga moon gak bisa lah!!.

"Pergi Lo dari kantor laki gue!!, Atau gue panggil nih rumah sakit jiwa buat jemput Lo!!, Dan satu lagi jangan deketin om taeyong lagi. Atau Lo berurusan sama keluarga Moon nantinya!!," Ancam yongmi yang buat tu tante-tante langsung ngacir pergi.

" Yang!!!" Panggil taeyong dengan nada takut.

" Diem!!!, Gue gak mau tau ya kita makan sekarang, emosi gue!!" Kata yongmi sambil narik nafas kaya banteng.

"Ah i-iya, ayok" kan emang taeyong takut sama bini ya gini.









"Akhirnya tamat!!" Kata leera yang di akhir kekeh Johnny.

"Lagian anaknya bang Taeil dilawan, walau semua kalem sih kecuali hyemi. Tapi sifat bar-bar akan keluar kalo marah"kata johnny yang di ngagukin sama leera.

"Gimana hubungan Lo sama bang Taeil??"tanya johnny yang buat leera tertawa miris.

"Gak tau John, gue bingung" jawab leera, yang buat Johnny bingung.

"Maksud kak?"

"Lo tau kan gue mundur, tapi kenapa tu bapak-bapak malah ngedekatin gue. Setelah ketemu di kantor Lo dulu, dia semakin gencar untuk ngedekatin gue. Di mulai dari dia selalu ngirim chat ke gue, nanyain kabar gue, selalu ngajak makan tapi gue tolak sih, gue bingung apa yang dia mau John" jelas leera yang buat johnny ketawa keras, sampai di liatin sama mbak resepsionis.

" Itu artinya dia suka sama Lo kak, kenapa malah ngejauh sih?" Suka kesel sendiri gitu Johnny sama leera atau pun taeil. Kenapa harus memperumit hubungan gitu?.

" Nah, makannya gitu gue harus ngedekat lagi?, Atau ngejauh?. Auah  pusing gue" kesal leera.

"Terus gimana Lo sama Alrin?, Masih ngehidar gak??, Lo sih kenapa gak tanggung jawab sih dulu??" Tanyanya ke Johnny.

"Huh, itu yang gue sesalin sekarang kak. Walaupun gue Deket sama Haechan, tapi Alrin gak bisa buka hati lagi buat gue" jawabnya Johnny, kalo bisa ulang waktu lagi. Johnny bakal tanggung jawab untuk wanita yang dia sakitin waktu itu.

Bukan rahasia umum lagi, jika Johnny sedang memperjuangkan mantan kekasihnya yang dia buat hancur masa depannya. Dulu saat dia masih kuliah, masa dimana dia masih nakal-nakalnya sampai dia ngehamili pacarnya.

Dan bukan bertanggung jawab, dia malah meninggalkan wanita itu, lalu menyesali perbuatannya. Hingga sekarang, walaupun dia dekat dengan haechan-anaknya.

"Sabar, mungkin berjalan waktu dia akan luluh. Percaya deh!!"kata leera sambil menepuk pundak Johnny menyakinkan bahwa semua akan baik-baik saja.

" Semoga aja ya kak"

Moon Family (End)✅✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang