Minggu pagi, awalan yang cerah buat ngawali hari. Dan pagi ini leera dan the sister Moon mau ke butik buat fitting baju pernikahan leera dan Taeil.
Terus juga mau pilih dress code buat the sister, kalo Taeil sih terserah wanita-wanita kesayangannya ini.
"Ma?, Buat kita yang simple aja ya"kata yongmi ke leera, males dia itu belibet. Dan itu diangguki sama adik-adiknya.
"Iya ma, Hye males kalo harus pakai dress yang nyapu jalan. Biar mama aja" sahut hyemi yang buat leera tertawa.
"Yaudah, terserah kalian. Nanti kalian juga pilihin buat pasangan kali, udah punya belum nih?" Tanya leera goda calon anaknya, dia cuma tau yongmi. Karena dia kekasihnya adiknya.
"Udahlah, kan om buchin!!" Kata yongmi.
"Kalo kamu leera tau Yong, adik-adik kamu ini"bukan leera yang bicara, tapi jewon. Istrinya yuta.
"Raera udah ya aunty, kalo mirae sih juga udah"jawab raera sambil lirik adiknya yang sedang senyum canggung.
"Hah, mirae sama kamu udah. Kok nggak cerita ke mama?" Marah leera yang sebenarnya hanya pura-pura, beliau hanya sedikit terkejut.
"Papa gak cerita ya ma?, Lagian udah lama loh"jawab raera, leera cuma ngegeleng. Calon suaminya itu nggak pernah cerita. Gimana mau cerita dia aja kalo ketemu sama leera langsung nempel ke tubuh leera, kaya prangko ke surat.
"Kalo hyemi?, Ada nggak?"tanya jewon ke hyemi yang dari tadi mainin hanger.
"Mana ada dia?, Dia kan jomblo dari lahir!!" Ejek yongmi yang buat hyemi ingin gigit itu mulut!!.
"Enak aja kalo ngomong!!, Punya lah!!!, Masih anget!!!, Brondong lagi!!!" Sewot hyemi, yang buat semua orang yang ada di sana kaget.
"Hah?, Lo punya?" Yongmi.
"Brondong?" Leera.
"Hehehe, iya. Baru seminggu soalnya"jawab hyemi sambil terkekeh.
"Serius Lo kak?" Tanya mirae gak yakin.
"Serius lah,"jawab hyemi, dikira dia tukang bohong apa!!.
"Sama siapa?, Bang Haechan ya?!!" Pekik Jiyoung yang baru ngeh, kalo kakaknya ini beberapa kali jalan sama teman sekelas mirae itu.
"Hah, Haechan??" Kaget mirae sama leera.
Hyemi terkikik,"hihihi, iya"
"Haechan anaknya Johnny sama Alrin?"masih gak yakin leera.
"Iya mah, anaknya om John sama Tante Al!!" Ngegas hyemi.
" Serius Lo Sama brondong?" Duh, berasa artis hyemi kalo di tanyain banyak kayak gini.
"Iya, udah Napa tanya-tanya. Kaya wartawan aja, terus gue artis terkenal yang punya skandal!!" Kesel hyemi.
"Kalo semua udah ada pasang, Jiyoung gimana?, Masa sendiri?" Bingung raera.
"Iya-iya"leera.
Jiyoung yang dengar itu cuma mutar matanya malas," kan bisa sama jisung"kata Jiyoung datar.
"Eh, iya sama jisung. Lupa mama kalo ada jisung" kan emang suka lupa leera kalo punya anak satu itu, biasa kan jisung selama ini di rawat sama mantan suaminya dan istrinya.
Jadi gitu, leera jadi merasa masih lajang. Belum punya buntut gitu, padahal udah.
Sedangkan saat ini taeyong, Taeil, sama jisung lagi di tempat gedung yang akan Taeil pesen untuk acara pernikahannya.
"Papa gedungnya kebesaran nggak sih?" Tanya jisung sambil ngeliat gedung kosong yang gede banget.
"Nggak sih, nanti kan tamu papa sama Mama banyak jis. Belum lagi nanti juga tamunya on kamu" jawab taeil ngedongak, sedikit minder Taeil di samping jisung yang kaya galah itu.
"Iya juga ya, habis ini kemana lagi?" Tanya jisung, sebenarnya dia itu lagi coba ngakrapin dirinya sama Taeil.
Taeil senyum,"kita ke catering"jawab taeil.
"Hah?, Kalo itu gak mama atau yang perempuan aja pa?" Tanya jisung.
"Nggak, malah mama mu yang nyuruh kita jis. Nanti katanya biar om aja yang milihin menu" kali ini yang jawab Taeyong. Oh iya, jisung lupa kalo masalah makanan omnya ini yang paling pandai perasa.
"Udah yuk, biar ceper selesai hari ini urusannya"kata Taeil ngajak calon adik ipar sama calon anaknya buat pergi ke tempat catering.
"Iya ayo!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon Family (End)✅✅
Fiksi PenggemarKehidupan sehari-hari Moon Taeil yang mengurus ke lima anak perempuannya sendiri tanpa seorang istri. Ya Taeil itu duda, duda selama 10 tahun. Karena mendiang istrinya yang sakit. Bagaimana ceritanya??, Baca aja.