Rencana papa Moon!!

43 8 0
                                    


Hai, kali ini hym update 2 kali ya.





Happy reading.....







Saat ini papa moon sedang menjalan misi dengan kedua anak terakhirnya, kenapa hanya mirae dan Jiyoung?, Soalnya yongmi sedang mengurus perusahaan yang ada di Jeju, tentu saja di temani oleh om bucin.

Kalo raera, sedang di ajak jaehyun untuk ketemu sama calon mertua. Oh ya, ngomong-ngomong jaehyun udah kenal dan dekat dengan keluarga moon.

Dan kali ini giliran raera, yang di boyong jaehyun ke Busan, itu membuat mereka menginap di rumah Jung.

Sedangkan hyemi, ada urusan di kampusnya, yang buat dia menginap di kampus.

" Jadi pa nanti kita harus telpon Tante leera??"tanya Jiyoung ke taeil yang lagi di make up-in sama mirae supaya keliatan kaya orang sakit.

Ok, untuk misi kali ini. Taeil pura-pura sakit, dan untuk ketiga anaknya yang bisa ngerawat Taeil kalo sakit gak ada, maka kali ini kesempatan buat Taeil.

"Iya, nanti kalo Tante lee udah Dateng kalian langsung pergi diam-diam ke rumah nenek ya" suruh Taeil ke anak-anak, Lo mau ngapain il?.

" Ok, santui mah, kalo gitu Jiyoung telpon sekarang" katanya lalu telpon kakanya om bucin itu.

" Papa yakin??"tanya mirae ke papanya, soalnya kasian gitu sama Tante leera di boongin sama papanya.

" Yakin!!! Kamu mau kan kalo Tante leera jadi mama kamu??" Tanya Taeil ngeyakinin anaknya.

" Hihh, siapa suruh dulu nolak tante?, Sekarang kena karmanya kan. Makanya pa, kalo udah tua itu jangan banyak tingkah, gak cocok" kata Jiyoung yang baru saja selesai nelpon leera. Duh, kebanyakan gaul sama hyemi ni anak!- batin papa moon.

"Gimana udah?" Tanya Taeil ke anak bungsunya.

" Udah, di otw katanya" jawab Jiyoung.

"Papa jangan nyakitin Tante lee lagi loh!!. Kalo iya, mirae loakin papa ke uncle ah thong!!" ancam mirae ke papanya.

Dengan terkekeh Taeil menjawab,"iya-iya, papa kapok!!".



























Sedangkan saat ini raera sedang gugup, soalnya mau ketemu camer bro!!.

Jaehyun Yang ngeliat raera gugup cuma terkekeh kecil," udah tenang mama sama papa gak gigit kok" katanya sambil memegang tangan raera yang keringat.

" Ihh, tapi gak bisa!!"

" Hahaha, kamu itu lucu banget sih!!, Tenang mama sama papa baik kok orangnya. Percaya deh sama aku!!" Duh ingin deh jaehyun gigit tu pipi gembulnya raera.

"Percaya sama kamu itu musyrik!!"

"Dah ah, ayo keluar dah sampai" ajak jaehyun turun dari mobil, soalnya ini udah sampai di rumah orang tuanya.

"Tunggu jae"tahan raera sebentar. Duh, bergetar hatinya.

" Udah ayo" setelahnya mereka masuk ke dalam.

Rumahnya jaehyun termasuk rumah yang klasik, ya walaupun termasuk besar sih, tapi jiwa klasik terasa banget.

"Mama Jeje Pulang" teriak jaehyun saat sudah di dalam. Sedang raera hanya diam, dia masih takut soalnya.

"Iya ah, jangan teriak-teriak. Berisik" kata seorang wanita cantik yang saat ini berjalan kearah mereka, astaga makin geter tangan raera.

" Hehe maaf, mah kenalin ini raera pacar jaehyun"kata jaehyun sambil menarik raera yang dari tadi ngumpet di belakangnya.

"Ohh, jadi kamu yang buat anak saya berubah!!!" mamanya jae teriak. Duh, gimana nih??.

"Mah??"

"Emm tante-

"Apa itu!!!, Tante!!, Saya bukan Tante mu!!!" Teriak mamanya jae yang buat raera lemas sekarang.

"Panggil mama, apaan itu Tante?!!, Kamu itu kan calon menantu mama!!. Maksudnya berubah itu, berubah menjadi yang terbaik. Malah mama kaget gimana bisa jaehyun yang blangsak kaya gini, bisa dapatin kamu???!, Anak se gila dia dapetin wanita secantik kamu aduh!!, Gemesnya!!" Pekik mamanya jae yang ngedekat ke raera, sedikit lega di hati raera, karena di terima sama keluarga jaehyun.

"Mama jangan di cubit pipinya calon mantu, liat dia kesakitan mah" kata seseorang dari tangga. Sepertinya itu papanya jaehyun, terlihat mirip sekali dengan kekasihnya.

"Tapi gemes papa. Aduh, nanti kalo kalian nikah pasti anaknya lucu deh" kata semangatnya mama jae.

" Mah!!, Jangan bikin raera malu dong. Lagian jaehyun masih kuliah!!!, Mama berhenti cubitin pipinya raera!!, Liat udah merah itu" iya pipinya raera udah merah, soalnya dari tadi di cubitin  mulu sama mamanya jae.

"Hehe, maaf ya sayang soalnya mama gemes" kekeh mamanya jae sambil ngelus rambutnya raera.

"Eh, nggak papa Tante"

" Udah di bilang panggil mama, saya itu bukan Tante kamu!!" Marah mamanya jae.

"I-ya, nggak papa mama"

" Duh, pokoknya mama gak mau menantu selain raera ya jae" pokoknya raera udah hak paten mamanya jae buat jadi mantu.

"Kalo gitu mama gak mau jinwoo jadi menantu?" Tanya papanya jae yang udah jengah ngeliat kelakuan istrinya.

" Papa diem!!!!" Kan kena amukan, lebih baik tuan Jung diem aja.

" Udah yuk, sekarang kita makan. Pasti raera lapar kan?" Tanyanya setelah itu narik raera untuk ke meja makan.

" Pah, sebenarnya anak mama tu siapa si pah??" Tanya jaehyun ke papa, yang dijawab sama kekeh papanya.








Moon Family (End)✅✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang