Pagi yang cerah buat awali hari. Ya cuma harinya aja yang cerah, gak hatinya yongmi.
Bukan gimana-gimana ya, pagi hari dia udah ngeliat taeyong yang bermesra-mesraan sama Alice.
Mana dia di cuekin lagi, sebel dek pokoknya!!.
" Ihhh, Om Tae!!. Gue kesini tu buat sarapan bareng, bukan malah di cuekin!!" Kesalnya, apa sih cakepnya alice??? Gendut, manja, mana ekspresinya datar lagi.
" Siapa ya yang bicara lice??, Kamu denger gak??!" Tanya taeyong ke Alice, yang mana gak di jawab juga sama Alice.
" Cih, yaudah deh kalo gitu gue sarapan aja sama kak chitta!!" Ancam yongmi yang siap-siap mau berdiri, tapi malah balik duduk lagi. Mana duduknya di pangkuan taeyong lagi, soalnya Alice udah diturunin.
" Berani Lo pergi dari sini??, Besoknya Lo gak bisa jalan!!" Ancam taeyong dengan nada rendah.
"Ihh mesum!!!, Ya lagian om nyuekin gue sih, apalagi di cuekin ya gara-gara si bulu!!" Kata kesal yongmi, yang dimana membuat taeyong gemas.
Jangan terkejut ya!!, Sebenarnya sih taeyong sama yongmi itu udah lama berhubungan. Tapi ya gitu, sering berantem gara-gara masalah kecil, kaya sekarang cuma gara-gara Taeyong asik main sama kucing kesayangannya leera.
Dan ya, keluarga mereka juga udah pada tau. Taeil pun merestui mereka, karena dia udah kenal lama sama taeyong. Keluarga taeyong pun juga. Ya walaupun umur mereka terlalu jauh sih, tapi wajahnya taeyong malah keliatan sepantaran sama yongmi kok.
" Jangan ngambek ah!!, Yongie gak suka!!" Aegyo Taeyong yang buat yongmi menampilkan wajah mau muntah
" Huek!!, Jangan kaya gitu om!!, Gak cocok!!"
" Ihh, jahatnya istri taeyong!!"
" Istri apaan, nikah aja belum!!, Jangan kan nikah ngelamar aja belum!!" Protesnya pada taeyong yang seenak udelnya ngomongnya.
" Eh udah ya!!, Tapi lamaran gue Lo tolak, gara-gara kakak gue belum di terima sama bang Taeil!!" Enak aja dia udah lamar ni anak, tapi di tolak karena alasan papanya harus punya istri lagi dulu.
" Hehehe, maaf penyakit fatal manusia, lupa!!" Nyengir lebar yongmi.
" Udah-udah, ayo sarapan!!, Mau makan apa??" Tanyanya sambil gendong yongmi ke luar, tenang aja dia gen papa moon. Yang artinya pendek, terus kurus lagi, jadi taeyong kuat!!, Jasmani rohani pula!!.
" Makan di kafe raera yuk!!"
" Yaudah hayuk, aku juga kangen adik ipar"
" Yak Lee taeyong!!" Pekik yongmi sambil Jambak rambut Taeyong.
" Aduh yang, sakit!!."
Bruk....
Suara buku jatuh. Hah, lelah Jiyoung tu ngakat buku paket satu kelas, untung ini hari piketnya.
Kalo ngeharapin hyunkai atau Samuel gak bisa di percaya. Dengan terpaksa dia mungutin tu buku.
Sampai ada tangan yang mencoba membantunya."Eh Lo gak papa??" Tanya orang yang punya tangan itu.
"Eh iya ka, gak papa" jawab Jiyoung yang sedang tersipu malu. Duh ada mas crush!!.
" Lain kali biar temen cowok Lo yang ngambil. badan krempeng kaya triplek gini, ngakat buku seberat ini!!" Kata Yangyang sambil bantui Jiyoung beresin bukunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon Family (End)✅✅
FanfictionKehidupan sehari-hari Moon Taeil yang mengurus ke lima anak perempuannya sendiri tanpa seorang istri. Ya Taeil itu duda, duda selama 10 tahun. Karena mendiang istrinya yang sakit. Bagaimana ceritanya??, Baca aja.