('・(oo)・`) (bon-chap)

41 3 0
                                    















Pagi pertama buat jisung untuk menjadi keluarga moon, kan selama ini dia tinggal dengan papa dan mama tirinya.

Ya walaupun kadang menginap di rumah mamanya sih, tapi mulai sekarang dia akan tinggal dengan keluarga moon dan mama. Itu keinginan dia, dan papanya gak bisa menolaknya.

"Selamat pagi" sapanya ke raera yang sedang menyiapkan sarapan.

"Ohh, selamat pagi jisung. Duduk lah, Lo biasa minum susu apa putih?, Atau coklat?" Tanya ke adik barunya itu.

"Coklat kak"jawab jisung dan buat raera tersenyum, akhirnya ada juga yang suka dengan susu coklat seperti dirinya di keluarga ini.

Iya soalnya papa, kakak, dan adik-adiknya tidak suka susu varian rasa itu.

"Baik lah, gimana tidur semalam?" Tanya raera basa-basi, sambil menyerahkan sandwich yang dia buat ke jisung.

Jisung pun mengambil sandwich itu," nyenyak kok kak, kaya biasa"jawab jisung lalu menggigit roti isi itu.

"Bagus kalo gitu, lo punya alergi apa?,"tanya raera, dia takut kalo adik tirinya ini punya ganggu alergi.

"Nggak sih, tapi jisung gak bisa makan timun" jawab jisung sambil minum susu coklatnya.

Raera pun Hanya tersenyum dan mengangguk, lalu tak lama kemudian datang hyemi, mirae, sama Jiyoung yang juga udah siap mau berangkat ke sekolah sedangkan hyemi kuliah.

" Udah di sini aja Lo jis" kata Jiyoung yang duduk di samping jisung.

Jisung mendelik," iya lah, di pikir elo?!!, Pakai acara dandan dulu!!, Gue kan cowo!!" Desisnya ke Jiyoung.

"Sensasian Lo!!, Kalem Napa" bukan Jiyoung tapi hyemi yang sambil ambil sandwich bikinan raera.

"Kagak bisa, nanti Lo bareng siapa?, Gue atau kak rae?"tanya jisung ke Jiyoung.

"Ohh, nanti barengan bang sungchan" jawab Jiyoung sehabis minum susunya.

"Lah, udah buka hati Lo ke sungchan??"tanya yongmi yang baru aja sampai ruang makan.

"Buka hati apaan??, Orang sungchan cuma jadi pelarian aja!!" Kata mirae sambil ngelirik jiyoung.

Di balasnya sama Jiyoung," kakak yang apaan!!, Gue udah move on kok dari kak Yangyang, udah ke bang sungchan kok. Cuma emang belum boleh pacaran sama papa!!" Kan emang bener, suer deh dia udah move on dari si Yangyang.

"Serius Lo?" Tanya hyemi.

"Serius lah, bang sungchan baik sama lucu juga!!" Kata Jiyoung.

Jisung pun tertawa," sip lah, udah gue rekam. Siap-siap aja gue sebarin ni rekaman!!" Ancam jisung sambil senyum gak jelas.

"Eh!!, Jan ngadi-ngadi Lo!!!" Pekik Jiyoung sambil ngejar jisung yang udah lari keluar rumah.

Dan di buat kakak-kakak tertawa.

"Papa sama Mama belum keluar??" Tanya yongmi yang sadar orang tuanya belum keluar dari kamar..

Hyemi mendengus," udahlah, lagian juga pengantin baru. Pasti lelah habis nayana!!" Kata hyemi frontal yang buat mirae ke sedak.

"Kakak apaan sih, masih ada mirae!!" Desis mirae lalu keluarlah rumah saat dia dengar suara mobilnya doyoung.

"Kenapa sih tu anak?" Tanya hyemi ke kedua kakaknya, dan di balas gelengan.













Sedangkan saat ini pasangan suami istri yang sedang di gibahin sama anaknya malas masih bergelung di bawah selimut sambil berpelukan.


Sebenarnya Taeil udah bangun tadi, tapi karena istrinya yang cantik ini belum maka Taeil ingin memandangi wanita yang baru aja jadi istrinya kemarin.

Di rasa ada tanda-tanda leera akan bangun taeil menutup matanya pura-pura tidur.

Leera pun bangun dan melihat suamainya yang masih tidur, di elus wajah rupawan lelakinya. Lalu di ciumnya bibir sang suami.

Saat akan melepas ciumannya, tangan Taeil yang jadi bantalnya tadi menahan tengkuknya. Lalu di dorongnya pundak Taeil oleh leera.

"Mas???" Panggil leera kaget.

"Udah mulai nakal ya kamu??" Goda Taeil sambil menarik turunkan alisnya.

Dengan wajah memerah leera langsung bangun dari tempat tidur mau mandi."udah ah, aku mau mandi" di lepasnya pelukan Taeil.

"Mandi bareng" tawar Taeil yang di tolak mentah-mentah oleh sang istri. Enak aja, nanti jadinya bukan mandi. Tapi malah tambah ronde.









Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 16, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Moon Family (End)✅✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang