Ke esokkan harinya jisung dan Jiyoung berangkat bareng.iya Jiyoung boncengan naik motor sama jisung, kemarin jisung nginep di rumah moon.
Sedangkan mirae tadi di jemput sama pangeran kelincinya, sebenernya di paksa sih sama doyoung. Mana papanya jadi tau lagi, malu mirae jadinya. interaksi satu sama lain, makanya jadi tontonan.
Mereka turun dan ada seseorang yang ngehampir mereka," tega Lo jis nikung gue!!" Pekik marah orang itu.
"Hah?, Bang sungchan kenapa?" Kaget jisung soalnya ini sungchan udah ngedeprok di tanah sambil ngerengek gak jelas.
"Tega Lo, Hua mama!!
"Heh, sungchan berdiri ngapain Lo. Malu-malu aja, ditontonin anak-anak tu!!" Duh, kalo bukan teman chenle udah malu benget ini.
" Bang sungchan bangun nanti celananya kotor loh"kata Jiyoung sambil narik tangannya buat berdiri.
"Jahat kamu ji, katanya suruh aku tunggu. Terus kenapa kamu malah sama jisung sih, jahat ih!!" Rengek sungchan masih gak mau berdiri.
"Hah??"
"Woii, Chan ngapain Lo di situ??" Tanya jeno yang lagi berangkat bareng anak-anak lainnya.
"Gue di sini Jen"kata haechan.
"Maksud gue sungchan nih!!" Katanya sambil nunjuk sungchan ngerengek kayak bocah gak di kasih permen sama mamanya.
"Lah habis lo manggilnya Chan,"
"Ya salah Lo lah, ngapain pakai nickname-nickname segala yang mirip sama tu namanya bocah, gue panggil donghyuk aja ya" suka kesel renjun tu sama temennya yang suka bacot ini.
"Iya-iya"
Balik lagi ke sungchan yang masih gulung-gulung kaya bocah.
"Bang-
"Jiyoung?,Yang kamu lakuin ke aku itu jahat!!" Kan ni anak kayanya di cekokin drama Mulu deh sama emaknya pas kecil.
"Apain sih bang?, Orang Jiyoung bareng gue gara-gara kak mirae bareng kak doyoung, lagi pula gue sama Jiyoung bakal jadi saudara sih!!" Kesel jisung tu lagi pula tipe dia itu yang lemah lembut kaya raera, tapi dia juga sadar belum seganteng kak jae.
Sungchan pun langsung diem, terus natap Jiyoung pakai puppy eyes"beneran Ji?" Tanyanya ke Jiyoung.
"Iya, ayo berdiri. Liat seragamnya kotor, gak malu juga di liatin anak-anak?" Terus bantu sungchan berdiri.
" Jadi kamu masih single ni?" Tanya lagi sambil senyum kaya orang idiot.
" Nggak, Jiyoung solo!!, Dah mau ke kelas mau ngadem, sini panas!!" Katanya langsung pergi ke kelasnya.
"Masih ada kesempatan. Yess!!" Pekiknya sambil loncat-loncat kaya anak kecil.
"Bukan temen gue!!" Gumam temen-temennya sungchan.
" Ihh, aku ngambek!!" Pekik jaehyun ke raera yang dari tadi main sama coco, anjingnya jaehyun.
Saat ini raera lagi main ke apartemennya itu, tapi saat ini di apartemennya kekasihnya itu malah asik sama guguknya.
"Diem!!, Coco-ya kenapa babumu itu cerewet sekali sih!!" Kata sambil main sama coco.
"Apa-apa, gak level aku tu jadi babunya!!. Sini kamu!!, Bisa-bisanya bilang kaya gitu!!" Gak terima jaehyun dikata babunya Coco lagi, dengan cepat jaehyun narik tubuh raera terus di kempit sama tubuhnya jaehyun.
Bisa dilihat antara perbedaan tubuh jaehyun dan raera,"aduh jae, pengep woii!!. Gak bisa nafas aku!!, Sakit jae!" Pekik raera.
"Ayo bilang lagi!!, Bilang aku babunya Coco!!, Aku bikin kamu gak bisa jalan nanti!!" Ancam jaehyun yang buat raera ketawa.
"Dasar mesum!!!"
"Mesum-mesum gini juga cuma sama kamu!!" Lalu dengan cepat jaehyun cium bibir raera.
Raera pun hanya diam ngikutin bapak Jung saja, mereka sih biasa melakukan ini. Pelukan sepanjang malam, dan mereka belum sejauh itu.
"Hah, lepash!!" Kata raera habis itu dorong jaehyun.
"Manis yang, lagi dong" goda jaehyun sambil senyum mesum.
Plak..
" Lagi-lagi!!, Aku mau masak awas, aku lapar!!" Kata setelah pukul bibir jaehyun, terus bangun lalu pergi ke arah dapur.
"Astaga sayang, kamu kok semakin kdrt sih. Tapi tenang aku tetep cinta kok!!" Gumam jaehyun.
"Jung jahe aku dengar ya!!!"
Kalo yongmi sekarang lagi jalan sama om taeyong, biasa si om pengen beli sepatu. Padahal sepatu di rumahnya banyak.
"Jadi yang mana om??" Tanya yongmi ke taeyong, asli ni om-om satu lama banget milih sepatunya.
"Sabar ih, lagi pilih juga"
"Lama bener Lo kaya perempuan, perasaan kalo gue yang beli gak lama kaya Lo" omel yongmi, yang cuma di balas dengusan sama lelaki Lee itu.
"Iya-iya ini udah sayang" kata sambil jalan ke kasir.
Sampai di kasir yongmi pengen banget itu colok mata mbak-mbak kasirnya. Biasa aja kali ngeliatin pacarnya, gak bisa slow ini mbaknya.
"Sayang, nanti sebelum pulang kita beli eskrim dulu ya" kata yongmi sambil bergelayut manja di lengan taeyong, sambil cium pipi lelaki bermata doe itu.
Taeyong udah tau kalo yongmi sedang cemburu cuma bisa senyum, dia tau anak dari kakak tingkat ini itu tsundere.
"Iya nanti kita beli" jawab taeyong sambil ngasih uang ke kasir.
Mbak-mbak kasirnya cuma senyum kepaksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon Family (End)✅✅
FanfictionKehidupan sehari-hari Moon Taeil yang mengurus ke lima anak perempuannya sendiri tanpa seorang istri. Ya Taeil itu duda, duda selama 10 tahun. Karena mendiang istrinya yang sakit. Bagaimana ceritanya??, Baca aja.