Chapter 1 : Glaceon, Sang Ahli Kimia

239 10 5
                                    

Jam 07:00, di Jake Mountain.....

Seekor anjing betina Siberian Husky baru saja bangun dari tidur dan bersiap untuk memulai harinya. Dia pun melihat sahabatnya tengah menyalakan generator lift untuk pemain ski di Jake Mountain....

Everest : "selamat pagi Jake"
(dengan ceria)

Jake : "oh, Everest. Selamat pagi, bukan kah hari ini kau harus ke Adventure Bay?"

Everest pun baru ingat kalau hari ini, Ryder menyuruh seluruh anggota untuk datang ke markas karena Paw Patrol mendapatkan kiriman baru....

Everest : "oh iya, terima kasih Jake. Es atau salju, aku siap pergi woof woof"
(dengan semangat)

Everest pun masuk ke rumah anjingnya dan memakai seragam Paw Patrol bidang pegunungan serta rumah anjingnya berubah menjadi sebuah mobil salju. Dia pun pergi ke arah Adventure Bay dengan riang gembira....

Skip....

Sesampainya disana....

Ryder & para anak anjing sedang berkumpul didepan pintu markas. Tak lama kemudian, datanglah mobil salju Everest & Jeep Tracker. Mereka berdua pun turun dan menghampiri Ryder & kawan²nya....

Everest : "halo Ryder"

Ryder : "oh, Everest. Akhirnya kau datang, dan Tracker"

Tracker : "ya, sesuai permintaan mu Ryder"

Chase : "baiklah, kita semua sudah berkumpul. Ayo tunjukkan pada kami Ryder"
(tak sabaran)

Sky : "kau harus sabar, Chasey"
(dengan nada jahil)

Chase pun merona merah dan malu karena kekasihnya memanggil dirinya didepan yang lain. Memang, keduanya saling menyukai....

Ryder : "baik teman², akan ku tunjukkan pada kalian. Robo-Dog, bawa keluar kendaraan nya"

Lalu, Robo-Dog pun datang dengan mengendarai sebuah Jeep dengan modifikasi seperti mobil ambulan serta variasi warnanya putih abu²....

Rocky : "keren"
(kagum)

Zuma : "itu hebat, bung"
(terkesan)

Ryder : "ini adalah kendaraan dibidang pengetahuan, kita memerlukan nya untuk membuat obat²an, mencari informasi penting, serta meneliti zat apapun yang mencurigakan"
(jelasnya)

Everest : "tapi Ryder, siapa yang akan menjadi anggota bidang pengetahuan ?. Kita semua sudah memiliki bidang masing² dan kami tidak ada yang mengerti tentang pengetahuan seperti itu"

Ryder : "itu lah sebab nya aku akan mencari anak anjing baru untuk bergabung dan menjadi anggota bidang pengetahuan"

Tracker : "berbicara tentang pengetahuan, apakah di jeep itu menyimpan berbagai data ras anjing?"

Ryder : "tentu saja, Robo-Dog!"
(perintah nya)

Robo-Dog pun menekan sebuah skema populasi ras anjing di Adventure Bay dan menceritakan sedikit tentang ras² itu.....

Everest : "Robo-Dog, tolong perlihatkan tentang ras Siberian Husky"

Robo-Dog : "woof woof"
(sambil menekan sebuah tombol)

Lalu keluarlah skema tentang anjing Husky ras Siberian. Namun ternyata di Adventure Bay, hanya Everest & Tundra saja yang tersisa. Melihat hal itu pun, dia menangis dan pergi ke suatu tempat...

Marshall : "Everest...."
(khawatir)

Tundra : "Kakak...."
(khawatir)
Sky : "apa dia tertekan karena dia dan Tundra ras terakhir?"
(mulai cemas)

Paw Patrol : Glaceon & Everest Story [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang