Leon : "jadi, apa yang harus aku lakukan untuk mematahkan kutukan itu?"
Cap'n Turbot : "satu²nya jalan, adalah dengan menggunakan kekuatan avatar. Sebelumnya apakah telah bertemu dengan salah satu tetua?"
Leon : "iya, dan mereka selalu mengatakan kalau aku seorang Airbender"
Cap'n Turbot : "kalau begitu, coba lihat telapak kaki mu!"
Leon : "untuk apa, Cap'n?"
Cap'n Turbot : "sudahlah, lakukan saja"
Leon pun membalikkan telapak nya dan ternyata, ada lambang 3 pusaran udara dalam satu lingkaran.....
Leon : "i. i. ini, lambang dari guru Aeris. Lambang Airbender"
Cap'n Turbot : "berarti kau adalah pengendali udara yang handal san kau lah yang mendapatkan tanda itu. Pada waktunya kau akan memunculkan kekuatan sang Avatar"
Leon : "baik, terima kasih untuk informasinya Cap'n Turbot"
(sambil pergi ke arah balai kota)Cap'n Turbot : "sama²"
Leon akhirnya menemukan cara untuk mematahkan kutukan bulan biru, namun apakah dia mampu mengemban tugas sebagai seorang avatar?....
----Back To Story----
Balai kota pun sudah didekorasi dengan indah, dan semuanya telah disusun dengan rapi dan bagus....
Jam 18:30....
Kini, seluruh penduduk Adventure Bay telah datang ke festival dan seluruh anggota telah mengerjakan tugasnya dengan baik. Mereka pun berkumpul di taman walikota....
Ryder sedang mengobrol dengan Danny & Katie, sementara Paw Patrol masih ada yang berkeliling dan ada yang mencoba kue² kecil untuk festival itu, contohnya Rubble....
Namun, mereka tak sadar. Ketika jam menunjukan 19:00, yaitu saat pembukaan, maka kutukan itu dimulai.....
Leon pun menghampiri Ryder yang sedang bersama Danny & Katie...
Leon : "Ryder, maaf aku terlambat"
Ryder : "oh Leon, tidak apa². Lagipula aku juga membutuhkan mu disini sebagai tim medis"
Leon : "oh, baiklah"
(sambil mengibaskan ekornya)Danny/Katie : "halo Leon"
Leon : "oh, halo Danny. Halo Katie"
(senang hati)Danny : "wah topi yang bagus, sama seperti Marshall"
Katie : "oh iya, kudengar dari Cap'n Turbot bahwa kau keturunan Moonlight. Apa itu benar?"
Leon : "hhh, sebenarnya tidak hanya aku, namun aku lah yang dipilih oleh para tetua sebagai pewaris"
Danny : "wow, itu keren bung"
Leon : "hehehe, sebenarnya kalau boleh jujur. Itulah yang membuat lu stres setengah mati, tapi aku merasa lebih baik ikuti daripada tidak sama sekali"
Ryder : "itu benar, Leon"
Lalu, tak berapa lama kemudian, Mayor Goodway naik ke podium untuk membuka festival Blood Moon....
M Goodway : "saya Mayor Goodway, walikota ke 4 Adventure Bay. Dengan ini secara resmi, aku membuka Festival Blood Moon"
All : "yeaaaahhhh"
Lalu semuanya pun mengikuti acara festival seperti bermain permainan, makan kue, berkumpul dan mengobrol bersama, atau bebeberapa yang sedang bercengkrama dengan kawan atau kekasihnya....
KAMU SEDANG MEMBACA
Paw Patrol : Glaceon & Everest Story [COMPLETE]
AdventurePaw Patrol, sebuah kelompok penyelamat yang beranggotakan para anak anjing dari berbagai ras. Mereka di pimpin oleh remaja bernama Ryder & bertujuan untuk membantu para warga di kota Adventure Bay..... Salah satu anggota bernama Everest, dia adalah...