Chapter 13 : Terungkap, Who Is The Leaf Owl ?

55 5 10
                                    

Tuck : "petunjuk yang pertama adalah, dia memiliki kemampuan untuk mengubah dirinya dengan kekuatan alam seperti kemarin"

Ella : "dia memakai kekuatan burung sebagai alat penerbangannya dan kekuatan tumbuhan sebagai sumber panahnya"

Rubble : "lalu, apa petunjuk yang kedua?"

Tuck : "petunjuk kedua adalah, dia merupakan puppy seperti kita dengan bulu campuran abu² muda & putih"

Ryder : "bulu variasi abu² muda & putih?, maksudmu Siberian Husky?"

Everest : "tapi Ryder, pasti itu puppy baru di Adventure Bay selain aku, Tundra, & Leon"

Tracker : "bisa saja. Oh iya, apa petunjuk terakhir?

Ella : "petunjuk ketiga adalah, dia mengatakan lalau dia sangat dekat dengan Paw Patrol dan memiliki hubungan dengan kita semua"

Semuanya pun terkejut akan hal itu, mereka pun saling memandang dengan ekspresi bingung dan batin mereka semua bertanya....

"who is The Leaf Owl?"

----Back To Story----

Semua anggota puppies terus tergamam, siapa si puppy yang dijuluki The Leaf Owl. Namun beda halnya dengan Leon yang tersenyum kecil karena tahu akan sesuatu....

-----------------

Author : Leon nyimpen rahasia mulu nih, kasi tau dunks rahasia nya"

Leon : lah, kan Noel sendiri yg bikin fic ini. Kenapa gak kasi tau aja sendiri ke para readers

Eve : itu benar

Author : lah, kok kamu ada disini?

Eve : kan aku emang ada dicerita ini, Kak Noel sendiri kan yang nulis....

Author : iya sih, tapi kamu kan masih kecil. Udah, sana...

Eve pun mulai menangis...

Eve : hiks...hiks...Kak Noel jahat...hiks

Leon : hey, kau apakan kekasihku?
(mulai marah dan mengeluarkan jurus es nya)

Author : wa. wa. wa. wa. waduh, kabooorrrr...

-----------------

Back to story.....

Tuck : "jadi bagaimana, apa kita akan menyiasati siapa Leaf Owl?"

Chase : "tentu saja, kita akan mengungkap siapa dia sebenarnya"

All : "yeah"

Namun, Leon yang tadinya tersenyum kecil mulai merasa sedikit gugup. Apa yang terjadi pada dia?....

Ryder : "baiklah teman², kita kesampingkan masalah itu. Bagaimana kalau kita semua pergi ke pantai karena Cap'n Turbot mengadakan acara memancing ikan"

All pups : "ayoo"

Namun.....

Leon : "maaf Ryder, sepertinya aku tidak bisa ikut"

Paw Patrol : Glaceon & Everest Story [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang