Chapter 12 : Meet Again With Tuck & Ella

52 3 2
                                    

Everest : "lagu ini, bukankah Baton Road?"

Leon : "apa kau mau menyanyikan nya?"

Everest : "tentu saja, aku mulai"

Everest pun mulai menyanyi....

Ready to go! and drawing every new step...
This future is ours, We're gonna fight til we win...
Filling my eyes, The fire is burning again...

I dreamed a dream, I barely could see...
Upon a glass, I saw it was me...
And just beyond the door was a sea made of a blue marine...

(blue marine)...

The dream I knew was hidding a truth...
Inside the wind and by me it flew...
Still, I could'nt find a single clue...

Wanna go back?
Back to better days~
follow the path!
see you younger ways~
Open your eyes and breathe it in~~

Ready to go! and drawing every new step~
The future began, another chapter open~
This baton road, a drawing I know~
It's always you inside my head~

Crying away and falling down from your face~
The flowers around blooming in tears and sun rays~
Filling my eyes, The fire is ready to blaze~

The future is ready to fly~~

Your future's already to alive~~

Leon pun tertegun dan takjub akan Everest, dia menyanyi dengan begitu bagus....

Leon : "sangat bagus, hey matahari sudah terbit. Ayo ke markas, aku ingin mengajak yang lain bermain"

Everest : "baiklah, ayo Leon"

Keduanya pun beranjak dari tempat itu menuju markas dan mereka pun membangunkan setiap Puppy yang masih tidur.....

Skiptime.....

Semua puppies sudah bangun dan sarapan pagi, mereka pun bermain kejar²an di halaman markas atau Pup Pup Boogie di dalam markas....

----Back To Story----

Jam 09:00.....

Seperti biasa, Ryder & Paw Patrol mendapatkan panggilan dari Cap'n Turbot kalau ada paus yang terdampar di pantai. Ryder pun membawa Marshall & Leon dalam panggilan kali ini....

Skiptime....

Dengan cepat, mereka berhasil menangani bayi paus yang malang itu. Karena sudah selesai, maka mereka pun kembali ke markas. Sesampainya disana, mereka mendapatkan tamu istimewa.....

Ryder : "Tuck?, Ella?"
(dengan perasaan senang)

Tu/El : "Ryder"
(sapa mereka senang)

Author POV

Sebelumnya, Author pernah tulis kalau Ashley adalah ras Golden Retrivier. Sama seperti Ashley, Tuck & Ella adalah Puppies dari ras Golden Retrivier. Nah kalau di Mighty Pups keduanya tidak punya pekerjaan sebagai puppies paw patrol, disini author akan membuatkan pekerjaan untuk mereka....

Seperti halnya Sparky & Ella yang tergabung dalam tim Damkar bersama Marshall, maka Tuck & Ella bergabung dldengan Chase sebagai tim kepolisian....

Paw Patrol : Glaceon & Everest Story [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang