Bonus Chapter : Eveon Next Generation

82 5 12
                                    

20 years ago.....

Adventure Bay kini menjadi kota yang sangat maju dibidang pengetahuan teknologi, bahkan Paw Patrol kini menjadi suatu organisasi besar sebagai Paw Cyber Rescuer atau PCR....

Paw Cyber Rescuer bahkan mengembangkan kekuatan super yang bernama Quirk sehingga seluruh anggota Puppy memiliki Quirk dan menjadi hero bagi Adventure Bay. Namun itu sebanding karena banyak pihak kejahatan yang mengembangkan Quirk untuk berbuat keonaran dan kejahatan di Adventure Bay....

- Zuma (Orca)

- Rubble (Cementoss)

- Tracker (Kamui Wood)

- Tuck (Fiber Master)

Dimasa ini, Ryder sudah berkeluarga dengan Katie dan memiliki anak laki² bernama Raze. Sama halnya dengan beberapa Puppy, kini mereka berkeluarga dan bahkan memiliki anak².....

Chase x Skye (Engine x Gravity)
- Ace
- Lani

Marshall x Ashley (Blaze x Explosion)
- Rashall
- Lesley

Rocky x Tundra (Creation x Glacier)
- Sage
- Winter
- Aurora

Sparky x Ella (Volt x Sound)
- Parker
- Ellie

Leon x Everest (One For All x Snow Storm)
- Ryan
- Moon

----Back To Story----

Di Markas Pusat PCR, nampak 13 Puppy dewasa yang berkumpul di satu meja besar. Lalu, seekor Shepperd menekan tombol di meja itu, dan muncullah hologram peta Adventure Bay.....

????? : "kejahatan akhir² ini membuat aku cemas, bahkan mereka berusaha menculik anak² kita untuk mencuri Quirk dari mereka"
(Cockapoo)

????? : "aku juga cemas, tapi ini tanggung jawab kita untuk melindungi Adventure Bay dan anak² kita dari para Villain"
(Dalmation1)

Ternyata, mereka adalah teman² kita dari Paw Patrol///di power boost oleh Leon///gedebush!!!!!!///oke....lanjuttt.....

Everest : "tapi, aku tidak bisa jika sendirian"
(dengan sedih)

Tundra : "kakak....."
(cemas)

Ella : "uhm, apa kau tahu tentang keberadaan Leon honey?"

Sparky : "tidak, koneksi terakhir kita dengan dia sudah sebulan yang lalu. Tapi aku yakin dia akan berbuat yang terbaik demi Adventure Bay serta anak² kita semua"

Semuanya mengangguk setuju, lalu.....

Rubble : "jadi, bagaimana dengan para Villain?"
(memulai topik)

Marshall : "itu buruk Rubble, All For One terus mengancam dengan merekrut lebih banyak Puppy yang berpotensi kejahatan"
(geram + kesal)

Chase : "kalau begitu, aku dengan Marshall, Zuma, serta Tuck akan membereskan hal ini"
(dengan serius)

Tundra : "ya, bagaimana pun kalian adalah The TOP 5 Pro Hero bersama Leon"
(menganalisa)

Tiba²........

Pintu terbuk,  menampilkan Puppy jantan Golden Retriever dengan pola hitam di bagian mata.....

Parker : "AYAH, GAWAT!!!!!!"
(tergesa-gesa)

Semua pun kaget dan melirik ke arah asal suara, Sparky pun menghampirinya......

Sparky : "Parker!, ada apa?!"
(serius + kaget)

Parker : "hah...hah...hah..., ada lima Villan kuat yang muncul. Mereka menangkap Ryan dan salah satunya memiliki kepala dengan semacam mesin"
(menjelaskan)

DEG!!!!

Everest pun kaget, dan dia merasa tak kuat untuk berdiri karena mendengar anak sulungnya yang ditangkap oleh Villain. Skye & Ella sigap memapah Everest yang sedang shock berat.....

Chase : "itu All For One, Parker!!!. Katakan pada yang lain untuk masuk dan tetap didalam markas, sementara aku dan yang lain menyelamatkan Ryan!"
(tegas)

Parker : "baik, Paman Chase"
(sambil berlari keluar)

Chase : "baiklah, Marshall, Zuma, Tuck, ayo!!!"
(tegas)

M/Z/T : "baik!!"
(sigap)

Everest : "Ryan, semoga kau selamat"
(batinnya sendu)

Skiptime......

Di pantai terlihat 2 pihak yang saling berlawanan. Pihak pertama adalah Para Pro Hero, yakni Ingenium (Chase), Best Jeanist (Tuck), Blazier (Marshall), & Gang Orca (Zuma). Sementara pihak kedua adalah League Of Villain, yaitu All For One, Blood Vamp, Cremator, Starks, Zombrick, & tawanannya, yakni Ryan.....

Ryan : "paman, tolong!!!!"
(histeris + panik + takut)

Ingenium : "cepat lepaskan dia!!!!"
(tegas)

All For One : "Huh, kalau begitu lawan lah kami terlebih dulu"
(dengan nada mengejek)

Lalu All For One pun maju bersama Zombrick, Starks, & Cremator. Sementara Blood Vamp mencoba untuk mengambil darah Ryan hingga habis.....

Blood Vamp : "tenang saja, ini takkan sakit"
(dengan senyum ala psycho)

Blood Vamp pun mulai mendekatkan suntikan tersebut kepada Ryan.....

Ryan : "tidak.....tidak.....JANGAN!!!!"
(takut + histeris)

Wuuuussssshhhh......

Sebuah bayangan melesat Menyelamatkan Ryan dan kini, terlihatlah tubuh dari sosok penyelamat Ryan.....

???? : "apa kau baik² saja, Ryan-shounen?"
(dengan nada bijak)

Ryan pun tertegun, dia mengenali suara itu. Suara dari orang yang telah lama dirindukannya.....

Ryan pun mencoba untuk melihat wajah sosok tersebut, dan dia pun menangis. Menangis dengan bahagia karena dapat bertemu dengannya lagi, Ayahnya.......

Ryan : "hiks Pa. Pa. Papa?!"
(menangis)

Leon (All Might) : "tidak perlu sedih dan takut, karena apa?. Karena ada aku disini"
(dengan nada khasnya)

Gang Orca : "akhirnya kau kembali"
(lega)

Best Jeanist : "ayo kita kalahkan mereka"

Leon pun menurunkan Ryan di dekat markas dan kembali arena pertarungan.....



Begitulah, Paw Patrol akan selalu ada bagi Adventure Bay. Kejahatan, Bencana, Kecelakaan, atau Misteri akan selalu dihadapi oleh mereka. Sesuai dengan kata² khas mereka, no job to big & no pups to small.

The End

Paw Patrol : Glaceon & Everest Story [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang