Leon kembali menatap mereka dengan senyuman tulusnya, namun sedikit dipaksakan....
Dia maju ke hadapan Ryder dan mengambil botol cairan beracun itu. Lalu, dia pun pergi dari markas. Namun, belum 10 langkah....
Ryder : "Leon...."
(panggilnya dengan penuh penyesalan)Leon pun hanya menghela nafas panjang dan mulai angkat bicara....
Leon : "tidak perlu Ryder, ini semua salahku. Lebih baik aku meninggalkan paw patrol dan Adventure Bay"
(dengan sedikit nada sedih)Sparky : "ta. ta. tapi...."
(menggantungkan perkataannya)Leon : "aku bangga bisa bergabung dengan kalian, Paw Patrol. Dan mungkin dengan pergi nya diri ku, akan membuat Paw Patrol menjadi lebih aman"
Marshall : "tu. tu. tunggu, kau mau kemana?"
Leon : "hhhhhh, aku akan menuju sungai dekat hutan pinus liar di seberang hutan pinus Adventure Bay. Mungkin, aku bisa pergi dengan tenang. Kalian tidak perlu mencariku, dan aku takkan melupakan kebaikan kalian"
(menoleh ke belakang dengan tersenyum, namun matanya kembali menitikkan air mata)Ryder : "tunggu dulu. Jangan bertindak bodoh, Leon....."
Leon pun hanya bisa melepaskan puptag miliknya dan dia menjatuhkan nya disamping dirinya. Dia pun berpesan....
"tolong, jaga Everest untuk ku", dengan perasaan sedih, namun ditutupi dengan wajah riang nya....
Dia pun menggunakan mode voltra, lalu dia memecut kecepatan dan seketika itu juga....
Bziiiitttt....
Leon pun hilang tanpa jejak bersamaan dengan topinya dan cairan yang dia bawa....
Ryder : 'seharusnya ini tidak terjadi'
(batinnya menyesal)Dan tanpa disadar, Chase juga mengeluarkan kristal bening dengan perasaan menyesal yang sangat dalam....
Chase : 'hiks....hiks....apa....apa yang telah aku lakukan....hiks....'
(batinnya)Mereka pun kembali mengulangi kesalahan yang sama....
Sementara itu, ada sebuah lalat robotik yang mengawasi kejadian itu dan itu terhubung di sebuah goa yang menjadi markas si penjahat....
?????? : "hahahahahahahaha, bagus. Tahap Pertama selesai. Sekarang Tahap Kedua, pembunuhan. Huahahahahahahahahaha"
(dengan smirk evil)----Back To Story----
Keesokan harinya....
Di Markas, Ryder berkumpul dengan Jake & Chase. Hari ini, Everest baru saja datang ke Markas Paw Patrol bersama Jake & Tundra. Maka dari itu, dia tidak tahu apa yang telah menimpa Leon.....Everest sedang bermain bersama Skye & Ella. Namun, dia mulai gelisah dan cemas. Dia tidak dapat menemukan Leon di sekitar Markas....
Everest : "Skye, dimana Leon?"
(penasaran)S/E : *gulp*
(meneguk ludah karena kaget)Mereka sebenarnya tahu apa yang terjadi, namun tidak menganggap Leon sebagai tersangka. Tapi apa yang harus mereka katakan kalau² Everest mulai curiga dengan mereka pasal Leon....
KAMU SEDANG MEMBACA
Paw Patrol : Glaceon & Everest Story [COMPLETE]
AdventurePaw Patrol, sebuah kelompok penyelamat yang beranggotakan para anak anjing dari berbagai ras. Mereka di pimpin oleh remaja bernama Ryder & bertujuan untuk membantu para warga di kota Adventure Bay..... Salah satu anggota bernama Everest, dia adalah...