Leon pun telah sampai dipabrik tua dibalik Jake Mountain, itulah markasnya. Dia pun kembali menapaki tempat itu dan dia pun tidur diatas sofa lamanya yang empuk....
Leon : "aku merasa aneh, bagaimana sniperku menembakkan electric bullet dengan sendirinya?"
Leon pun merasakan aura kuat dari snipernya, dia pun mendekati snipernya dan mengendus serta memegang sniper itu....
Lalu, Leon pun menutup matanya dan dia memasuki mindscapenya. Tergambar jelas di mindscape nya tentang apa yang terjadi....
Leon : "grrrrr, ternyata Werepups aneh itu. Dia ingin menyingkirkan ku, supaya dapat menyerang Paw Patrol bersama Harold & mendapatkan Everest"
Leon pun kembali menyusun rencana untuk mengalahkan Harold & Zane....
Oh iya, bagaimana bisa Leon bisa mengetahui itu semua?
----Back To Story----
Keesokan harinya, robot² Harold pun datang menyerang dan kali ini, Zane ikut bersama mereka.....
Di markas Paw Patrol, Ryder dan semua anak anjing berkumpul di lantai atas. Mereka memakai suit Mighty Pups, kecuali Everest karena dia masih memikirkan kejadian kemarin....
Ryder : "baiklah teman², aku butuh kalian semua untuk mengalahkan Harold & pasukan robot nya"
Chase : "tapi Ryder, bagaimana dengan Everest?"
Skye : "sudahlah Chase, dia butuh waktu. Aku pun merasakan hal yang dirasakan Everest, dia pasti kecewa pada kita semua karena sudah menuduh Leon tanpa bukti yang kuat"
Sparky : "hmm, aku juga sebenarnya masih belum yakin kalau Leon melakukan hal itu. Apakah memang ada subjek lain dibalik kasus Skye kemarin?"
Semua anak anjing pun kembali bergaduh dan Ryder pun menginterupsikan semuanya untuk tenang....
Ryder : "tenang teman², kita kesampingkan masalah itu terlebih dahulu. Sekarang kita harus berfokus untuk melawan Harold"
All Pups kec Eve : "baik Ryder"
Skiptime....
Para Mighty Pups sedang sibuk bertarung dengan pasukan Harold dan mereka sudah mengalahkan setengah pasukan robot....
Pasukan robot yang tersisa pun hanya mundur ke arah pantai dan mereka disana sudah berkumpul bersama Harold serta Zane.....
Para mighty pups pun kembali menghadapi Harold di pantai....
Chase : "menyerahlah Harold, pasukan mu hanya tersisa sedikit"
Harold : "cih, apa kau ingat aku harus melakukan ini tanpa alasan"
Harold pun menunjukan di belakangnya Zane yang sudah menculik Everest dalam keadaan pingsan.....
Skye : "EVEREST!!!!"
Zane : "owh, jadi namanya adalah Everest. Nama yang begitu indah, dan sesuai sekali dengan dirinya"
(dengan smirk psycho)Sparky : "bagaimana kau bisa menculiknya
Zane : "saat kalian sibuk bertarung, aku menyusup ke dalam markas kalian dan aku menculiknya dengan membuatnya pingsan terlebih dahulu"
(dengan senyum khas psycho)Tundra : "bagaimana bisa kau menyusup ke markas?"
Zane : "aku ini seekor Werepups istimewa. Aku dapat mengubah diri ku menjadi asap dengan mudah dan dapat membuat diriku transparan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Paw Patrol : Glaceon & Everest Story [COMPLETE]
AventuraPaw Patrol, sebuah kelompok penyelamat yang beranggotakan para anak anjing dari berbagai ras. Mereka di pimpin oleh remaja bernama Ryder & bertujuan untuk membantu para warga di kota Adventure Bay..... Salah satu anggota bernama Everest, dia adalah...