Satu baton berhasil menancap di dada nya dan darahnya keluar dengan sedikit deras....
Leon menatap ke si pelaku, dan betapa marahnya dia saat tahu siapa yang melukainya lagi.....
Harold....
Leon : "cih,...kau...lagi"
(kesal)Harold : "pfffffttt, hahahahahahaha. Sungguh ironis bukan, husky seperti mu harus berakhir seperti ini?"
(dengan nada psycho)Leon : "gggrrrr, Harold....."
Harold : "sebenarnya, akulah yang meracuni teman²mu itu dan menaruh cairan itu dibelakang puphouse mu supaya mereka termakan tuduhan itu lagi. Rencana yang sempurna bukan?"
(dengan nada psycho)Leon hanya bisa menahan rasa sakit bercampur marah karena Harold benar² keterlaluan untuk menghancurkan Paw Patrol dengan menyingkirkan dirinya....
Hatold pun mendekati Leon sambil tersenyum psycho dan Leon mundur hingga terkepung dengan dibelakangnya sebuah sungai....
Harold : "kini, ucapkan selamat tinggal pada dunia ini dan pergilah dengan damai"
(dengan nada Psycho)Harold pun menendang Leon ke sungai....
Leon : "aaaaahhhhhh"
Leon terjatuh ke sungai dan mulai terseret arus sungai. Harold pun tersenyum psycho dan meninggalkan sungai itu dengan topi Leon serta botol cairan yang retak. Kedua benda itu tergeletak begitu saja di pinggir sungai, tempat Leon berdiri dan keduanya juga telah berlumuran darah milik Leon....
Back to Everest....
Saat ini, Everest sedang duduk dipinggiran tebing dekat markas sambil memegang topi milik Leon yang sudah dia bersihkan dari noda darah. Dia menatap laut dengan wajah yang mengekspresikan kesedihan & matanya menitikan kristal bening yang benar menggambarkan kesedihan & kepahitan yang dirasakan Everest....
Everest : "hiks.....hiks.....Leon....."
(lirihnya sedih)Kini, Leon diketahui sudah tiada oleh seluruh anggota Paw Patrol. Tapi, apakah benar kalau Leon sudah tiada???
----Back To Story----
5 hari kemudian....
Pagi hari, di markas Paw Patrol. Para Puppy beraktivitas seperti biasa dan Para Puppy seperti Tracker, Sparky, atau pun Everest tengah menginap selama seminggu karena sebuah permintaan terakhir (?) Leon....
Flashback ON
3 hari setelah Leon dianggap telah tiada....
Everest dan yang lain pun memutuskan untuk menginap di markas, begitu pula dengan Jake & Carlos....
Namun, Everest lebih memilih tinggal di Puphouse milik Leon. Saat memasuki Puphouse itu, dia menemukan sebuah kertas yang berlabelkan "Permintaan"....
Everest pun membaca isi kertas itu, dan betapa senangnya dia saat mengetahui kalau Leon sangat menyayangi teman²nya. Terutama Everest karena dia adalah mate istimewa bagi Leon....
Bagi yang menemukan surat ini, berarti dia akan tahu rencana kecil ku....
Aku akan merayakan ulang tahun seminggu lagi dan aku ingin teman² yang aku sayangi bisa menemani ku selama seminggu untuk menunggu hari ulang tahun ku....
KAMU SEDANG MEMBACA
Paw Patrol : Glaceon & Everest Story [COMPLETE]
AdventurePaw Patrol, sebuah kelompok penyelamat yang beranggotakan para anak anjing dari berbagai ras. Mereka di pimpin oleh remaja bernama Ryder & bertujuan untuk membantu para warga di kota Adventure Bay..... Salah satu anggota bernama Everest, dia adalah...