Katie : "Karena kami diberitahu oleh Salju Kecil mu"
(memberikan kode sambil memegang Callie)Leon : "tunggu, maksudmu....."
Dan tanpa disadar.....
CUP...
Leon merasakan pipi nya dicium oleh puppy lain dan saat dia menoleh ke arah puppy itu, dia terkejut. Yang mencium pun hanya tersenyum dan mengucapkan kalimat yang sangat Leon mengerti....
Everest : "Otanjoubi Omettedou, Reon-kun"
(sambil tersenyum manis)Leon pun merasa senang kalau Eve tidak apa² dan dia pun mendaratkan ujung kaki depannya ke dahi Everest sambil mengatakan....
Leon : "aku mengkhawatirkan mu jangan lakukan lagi. Eve-chan"
Everest : "hmm, okyu"
(sedikit blushing)Ryder : "baiklah, misi ulang tahun kita berhasil. Good Job Team, You're so great"
All pups : "aaaauuuuuu"
Alex : "Chase, Marshall, bagaimana kalau kalian dengan Leon membuat kembang api dengan combo kalian?"
Chase : "ide yang bagus"
Marshall : "iya, bagus"
Leon : "baiklah, Chase, Marshall. Ayo gunakan Triple Combo FEF"
Chase/Marshall : "okay, Let's Go"
Chase, Marshall, & Leon mengumpulkan Energy Spheres di telapak mereka, lalu....
Piiiuuuuwwwww.....
Energy spheres itu di lempar ke udara dan saat ketiga nya saling bertemu....
Pooooffffftttt....
Kembang api indah pun muncul dilangit malam Adventure Bay yang cerah....
Semuanya pun bermain dan memulai pesta ulang tahun Leon....
Skiptime....
Leon sangat menikmati pesta itu dan dia didampingi oleh Everest di sampingnya....
Leon : "arigatou gozaimasuta untuk semuanya, Eve-chan"
Everest : "doitashimashite, Reon-kun"
Keduanya pun bermesraan sampai² tidak tahu kalau mereka diintip oleh Tuck, Ella, Tundra, & Rocky.....
Tuck : "wah mesra sekali"
Ella : "Tundra, mungkin diabakn menjadi kakak ipar mu"
Tundra : "khikhikhikhikhi, aku rasa memang seperti itu"
(smirk jahil)Rocky : "hmm, kalian ini. Hahahahaha"
(tertawa kecil)Semuanya pun bergembira dalam merayakan ulang tahun Leon.....
----Back To Story----
Malam hari, pukul 22:30....
Seperti biasa, Squad 3P atau Police Paw Patrol sedang berpatroli dikota. Chase, Tuck, & Ella melakukan patroli secara solo di beberapa titik penting kota Adventure Bay....
Chase berpatroli di titik A, yaitu balai kota sampai pantai. Tuck di titik B, yaitu Stasiun sampai Menara Air. Dan Ella di titik C, yaitu Jake Mountain sampai Oak Forest....
KAMU SEDANG MEMBACA
Paw Patrol : Glaceon & Everest Story [COMPLETE]
AdventurePaw Patrol, sebuah kelompok penyelamat yang beranggotakan para anak anjing dari berbagai ras. Mereka di pimpin oleh remaja bernama Ryder & bertujuan untuk membantu para warga di kota Adventure Bay..... Salah satu anggota bernama Everest, dia adalah...