Baby, you light up my world like nobody else
The way that you flip your hair gets me overwhelmed
But when you smile at the ground it ain't hard to tell
(You don't know, oh oh)
You don't know you're beautifulBaby, you light up my world like nobody else
The way that you flip your hair gets me overwhelmed
But when you smile at the ground it ain't hard to tell
You don't know, oh oh
You don't know you're beautiful
If only you saw what I can see
You'll understand why I want you so desperately
Right now I'm looking at you and I can't believe
You don't know, oh oh
You don't know you're beautiful, oh oh
You don't know you're beautiful, oh oh
That's what makes you beautifulMereka hanya bisa terkesima dan kagum saat mendengar Leon bernyanyi dan itu membuat Leon merona karena dia tidak tahu kalau skill menyanyinya sangat bagus. Benar² Music In Life of Leon.....
----Back To Story----
Beberapa hari pun berlalu, kini Leon semakin akrab dan bersahabat dengan Ryder & seluruh anggota Paw Patrol. Kadang² ada momen yang sangat membuat perut menggelitik, seperti saat bereksperimen....
Saat itu, Leon sedang membuat zat kimia yang tercampur antara Oksigen cair & Karbon bersama Rocky. Namun, Rockh malah memasukan arang yang masih menyala karena mirip dengan karbon, hasilnya pun "boooofffftttt". Mereka pun terkena asapnya dan membuat wajah mereka kotor, namun mereka malah tertawa karena kelakuannya masing².....
Skip....
Pagi hari, di markas Paw Patrol. Seluruh Puppy telah berkumpul untuk menerima panggilan dari Ryder, termasuk Everest, Tracker, Tundra, Ashley, Sparky, & Leon.....
Chase : "Paw Patrol siap beraksi, pak"
(dengan lantang)Ryder : "teman², kita mempunyai kasus yang sangat besar & mungkin berbahaya"
All Pups : "APAA?!!"
(kaget)Leon : "memang apa kasus yang akan kita hadapi, Ryder?"
(dengan penasaran)Ryder pun menyentuh tombol di Pup Pad dan memunculkan Big Screen. Big Screen memperlihatkan sebuah meteor misterius telah jatuh di pantai Adventure Bay.....
Ryder : "sebuah meteor misterius telah jatuh di pantai dan ada banyak sekali orang yang berada disekitar tempat jatuhnya meteor. Ada kemungkinan kalau meteor itu mengandung zat kimia, jadi kita harus memeriksa mereka agar mereka tak terkontaminasi meteor itu"
Ryder pun memilih logo polisi & pohon cemara....
Ryder : "Chase & Everest, aku memerlukanmu untuk mengamankan area jatuhnya meteor"
Chase : "Chase pada kasus ini"
(dengan lantang)Everest : "es atau salju, aku selalu siap"
Ryder kembali memilih logo palang merah....
Ryder : "Marshall, aku memerlukan kemampuan medis mu untuk memastikan para pengunjung pantai tidak terkontaminasi"
Marshall : "aku siap untuk, woof woof menyelamatkan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Paw Patrol : Glaceon & Everest Story [COMPLETE]
AdventurePaw Patrol, sebuah kelompok penyelamat yang beranggotakan para anak anjing dari berbagai ras. Mereka di pimpin oleh remaja bernama Ryder & bertujuan untuk membantu para warga di kota Adventure Bay..... Salah satu anggota bernama Everest, dia adalah...