Everest pun kembali menitikkan air mata, dan kali ini air mata itu adalah air mata bahagia karena masih ada Husky yang akan menemani nya. Dan lambat laun pun, Everest mulai menyukai si Husky jantan ini...
Everest : "apa kau tak keberatan kalau aku menyukaimu, Glaceon?"
(penuh pengharapan)Glaceon : "aku tak keberatan, tapi aku lebih dari itu sejak tadi bertemu. Aku pun sedang merasa sedih karena kehilangan teman² yang aku sayangi"
Everest : "apa itu benar, Glaceon?"
Glaceon : "iya, tapi aku berjanji untuk menyelamatkan anak² anjing yang berada dalam bahaya dan aku berhasil menyelamatkan mu. Itulah yang membuat aku menyukai mu, Everest"
Everest : "jadi kita akan selalu bersama?"
(dengan penuh pengharapan)Glaceon : "tentu saja, mulai saat ini aku akan selalu menemani mu. Itulah janji seumur hidupku"
(dengan percaya diri)Mereka pun kembali meluapkan perasaan satu sama lain dan kini, mereka memiliki panggilan sayang masing²....
Everest : "oh iya Leon, apa kau mau bergabung dengan ku di Paw Patrol"
(penuh pengharapan)Glaceon : "apa?, aku tak percaya ini. Tentu saja aku mau Eve"
(dengan senang hati)akhirnya, Everest kembali ke markas dan berhasil menemukan anggota baru Paw Patrol....
----Back To Story----
Di markas Paw Patrol, nampak Chase, Zuma, & Rocky yang sedang bermain bola. Lalu, datanglah Everest dengan mobil salju nya....
Tapi Chase langsung melihat seekor Husky di belakang Everest. Apakah ia anggota baru di bidang pengetahuan, batin Chase....
Everest pun memarkirkan mobil saljunya dan turun bersama Leon....
(disini, author panggilnya leon aja. Biar singkat dan efektif aja)
Everest : "Leon, ayo ikut aku. Kita akan bertemu dengan Ryder"
Leon : "baiklah, ayo"
Mereka pun berjalan ke arah pintu markas, tapi dicegat oleh panggilan Chase...
Chase : "halo Everest"
Everest : "oh, halo Chase. Apakah Ryder ada di markas"
Chase : "iya, tapi siapa dia?. Apakah dia anggota baru?"
Everest : "iya, kita berkumpul saja di atas agar kalian tahu siapa dia"
(dengan tersenyum)Chase : "baiklah"
(antusias)Chase pun menghubungi Ryder dengan Puptag miliknya, dan menunggu perintah untuk berkumpul. Tak lama kemudian....
Puptag : "Paw Patrol, segera ke markas"
All : "Ryder memanggil"
Chase : "ayo Everest"
Seluruh anak Anjing pun memasuki Lift, namun Marshall tidak beruntung lagi karena terpeleset oleh mentega. Kawan²nya pun menjadi seperti pin untuk Bowling hingga bertumpuk....
Marshall : "maaf, aku tidak tahu mentega itu muncul tiba²"
All : "hahaha"
Mereka pun berbaris rapi, mulai naik keatas, dan memakai seragam. Kini mereka sudah diatas, dan kembali keluar dari lift dengan jumlah 10 ekor anak anjing.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Paw Patrol : Glaceon & Everest Story [COMPLETE]
AdventurePaw Patrol, sebuah kelompok penyelamat yang beranggotakan para anak anjing dari berbagai ras. Mereka di pimpin oleh remaja bernama Ryder & bertujuan untuk membantu para warga di kota Adventure Bay..... Salah satu anggota bernama Everest, dia adalah...