Chapter 19 : Penjelasan

52 7 5
                                    

Tidak terasa apa pun, Ella pun membuka matanya dan terkejut. Mata pedang itu hampir mengenai tubuhnya, dan terkejutnya lagi kalau ada sosok husky lain namun dengan penampilan bulu putih berbalut awan bulu skyblue. Husky tersebut membelakangi Ella dan menahan serangan pedang seram tersebut dengan kemampuan es miliknya....

****** : "ggrrrrrrrr, kauuuu....."
(geram sosok tersebut)

***** : "Ella, aku akan tahan dia. Sebentar lagi, Chase & Tuck akan sampai"

Ella pun terkejut....

Ella : "ba. bagaimana kau tahu namaku dan rekan²ku?"
(terkejut)

Namun sebelum menjawab, Chase & Tuck pun sampai dan memulai operasi penyelamatan. Tuck mengaktifkan mode Jeep sehingga Motobike miliknya dengan Ella kembali bersatu menjadi Jeep, sementara Chase sedang memapah Ella menuju Jeep milik nya dengan Tuck....

Tapi, Chase tergamam saat melihat kedua sosok tersebut. Lalu, dia memerhatikan sosok setam tadi dan membatin terkejut.....

Chase : "pedang itu, Bloody Blade yang dikenal sebagai Akuma No Ken"
(batinnya terkejut)

Back To ?????? POV

Keduanya menyudahi adu pedangnya dan mulai meninggalkan satu sama lain.....

Namun....

****** : "ingatlah satu hal, teman² mu akan terkorban satu persatu"
(dengan amarah dan dendam)

Sang husky putih pun terkejut dan diam² memikirkan perkataan husky hantu (?) tadi....

Lalu, kedua sosok itu pun pergi dan menghilang entah kemana. Chase & Tuck pun berhasil menyelamatkan Ella....

Namun, investigasi berlanjut karena salah satu anggota Paw Patrol sudah menjadi korban....

----Back To Story----

Keesokan paginya, berita tentang terlukanya Ella membuat resah Paw Patrol. Dan tentang kedua sosok tadi malam, membuat Ryder, Chase, Tuck, & Sparky membicarakannya pagi ini. Kebwtulan semuanya sedang berkumpul di pondok jake dan keadaannya mulai musim dingin.....

Ryder : "Jadi, Ella benar² terluka semalam karena ada sosok husky seram yang membawa pedang"
(tanya Ryder pada Tuck)

Tuck : "itu benar Ryder, dan sekarang Ella sedang proses penyembuhan di bagian bawah tubuhnya oleh Marshall"
(jelasnya)

Chase : "tapi ada yang aneh"
(gumamnya)

Sparky : "ada apa?"
(penasaran)

Chase : "tadi malam, saat Ella aku papah....., aku melihat sosok husky seram itu membawa pedang yang kukira hanya mitos"

Ryder : "tunggu dulu, pedang yang seperti apa?"
(semakin penasaran)

Tuck : "aku juga melihatnya, besi berwarna ungu dengan aksen ungu gelap dan ada mulut bergigi di tengah² pedang"
(penjelasan Tuck)

Sparky : "tu. tu. tunggu dulu!!!, maksudmu Chase...."
(tergamam)

Lalu, Leon pun datang dan ternyata dia mendengar semuanya.....

Leon : "Akuma No Ken atau dikenal sebagai Bloody Blade"
(tiba² muncul)

R/C/T/S : "LEON?!!"
(terkejut)

Paw Patrol : Glaceon & Everest Story [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang