Chapter 7 : Music In My Life

70 5 0
                                    

Squad elemental pun mengrahkan telapak mereka ke arah Leon dan menyalurkan kekuatan chi elemen mereka. Leon pun mengaktifkan Avatar Power Mode dan muncul cahaya di matanya serta simbol udara di telapaknya....

Leon pun melakukan gerakan Pup Fu kearah Crawl dan gerakan nya seperti ini.....

Diawali dengan mengangkat air dan dilesatkan ke arah Crawl.....

Spllaaaassssshhhh.....

Lalu gerakan hentakan tanah hingga memunculkan bola batu dan ditendang ke arah Crawl.....

Brruuuukkkk.....

Kemudian dilanjutkan dengan gerakan cepat shaolin hingga memunculkan naga api dan dilesatkan ke arah Crawl.....

Buuufffffttttt.....

Crawl sudah menerima luka basah, luka fisik, dan luka bakar. Sekarang, Leon pun siap untuk serangan akhir....

Leon : "rasakan ini, hhiiiaaattt!!!!"
(membuat bola udara dan dilempar kearah Crawl)

Crawl pun terkena serangan itu dan makin lama bola itu seperti mengerut dan menahan agar tidak meledak.....

Crawl : "aaaaaarrrrggggghhhhh"

Crawl pun akhirnya hancur dan menjadi asap hitam.....

Ryder : "kau hebat Leon"
(bangga)

Leon : "hah...hah...hah...hah, terima kasih....Ryder....."
(lirihnya dan pingsan)

All : "Leon!!!!!"
(histeris)

Ryder, Katie, Danny, dan seluruh anggota Paw Patrol pun menghampiri Leon. Akhirnya mereka memutuskan untuk merawat Leon di markas Paw Patrol karena dia telah berjuang keras agar mampu mematahkan kutukan bulan biru.....

----Back To Story----

Sekarang, Leon sedang masa perawatan di markas dan menunjukkan kesehatan yang kembali pulih 75%. Bersamaan dengan itu, Marshall tengah mengobrol dengan seseorang via Big Screen. Seekor Golden Retriever betina yang memiliki Puptag berlambangkan not dengan sayap api, Ashley....

Marshall : "apa kau akan kembali, Rocket?"

Ashley : "tentu saja, aku tak sabar lagi. Kita bertemu siang besok, sampai jumpa lagi"

Marshall : "sampai jumpa, woof woof"
(menyalak untuk memberi kode matikan pada big screen)

Skip......

Keesokan harinya, Ryder beserta Para anak anjing tengah berkumpul di depan pintu masuk markas dan menunggu kedatangan Ashley. Leon pun sudah sadar namun tidak bersama mereka, karena dia masih di ruang perawatan dan tak boleh ke-mana². Dia hanya berbaring dikasur perawatan dan mendengarkan musik dengan menggunakan mp3 melalui earphone.....

Lalu, dari arah timur markas terlihat sebuah pesawat damkar yang dikendarai oleh anjing betina golden retriever.....

Marshall : "itu Ashley, woof woof"

Ryder : "akhirnya dia kembali"

Chase : "kau sepertinya menyukainya ya, Marshall?"
(dengan nada jahil)

Marshall : "a. a. apa, a. a. aku hanya senang kalau Ashley kembali pulang"
(bantahnya dan merona merah)

Zuma : "tapi aku senang karena aku punya pasangan untuk duet bernyanyi"

Paw Patrol : Glaceon & Everest Story [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang