Terlihat sebuah medan yang sudah setengah hancur, dan di antara kedua sisi terdapat dua husky yang saling bertarung.....
Traaaaaannnngggg.......
Traaaaaannnngggg.......
Traaaaaannnngggg.......
Traaaaaannnngggg.......
Traaaaaannnngggg.......
Kedua Husky tersebut saling menghantamkan pedang mereka masing² dan terlihat tubuh mereka hampir terluka di sekujur tubuh......
Zoroark : "sampai kapan pun, aku yang akan membunuhmu. Kau tidak bisa menghalangi ku"
(ter-engah² dan krmbali menghantamkan pedangnya)Traaaaaannnngggg.......
Leon : "kau adalah akar yang membusuk dalam kegelapan, maka sudah menjadi tugas ku untuk mengalahkan kegelapan"
(menahan hantaman pedang Zoroark)Zoroark : "kalau begitu, MATILAH KAAAUUUU!!!"
(dengan nada bengis)Zoroark pun mengarahkan pedang nya secara horizontal untuk menghantam Leon, namun Leon kembali menahannya. Leon pun hampir mencapai batas stamina, dan dia mulai kelelahan......
Zoroark : "Hiaaaaarrrrrggggg!!!"
(memberikan dark slash pada Leon)Ziiinnnnngggg......
Craaaassssshhhhh........
Leon : "aaaaaarrrrrrrgggggghhhh!!!!!"
(kesakitan)Zoroark : "hah, kau takkan bisa bertahan. Dark Slash memiliki racun yang hanya bisa diobati oleh Moonlight Spell, tapi kau sudah mencapai batas dan takkan bisa bertahan lagi"
(sambil mendekati Leon)Leon : "kau, dasar iblis!"
(kesal + kesakitan)Zoroark : "tapi, terima saja kematian mu. Selamat jalan, Ultra Moonlight"
(bersiap menebaskan pedangnya)----Back To Story----
Leon berusaha untuk menghindar, tapi racun Dark Slash itu menbuat tubuhnya terasa kaku. Dia hanya bisa menggeram kesal, sekaligus berharap kalau dia bisa mengalahkan Zoroark.....
Zoroark : "MATILAH, HIAAAARRRRGGGGHHH"
(dengan nada sadis)Swuuuuuussssshhhhh......
Terlihat Zoroark yang hanya menebas udara kosong dan Leon terhindar dari maut, karena dia dihindarkan oleh Seekor Husky lainnya.....
Zoroark : "grrrrrrrr, siapa kau?!!"
(kesal + marah)Husky itu tidak merespon, namun dia mengusap pipi Leon dengan lembut sambil berkata......
????? : "Reon-kun, kau tidak apa²?"
(dengan nada khawatir & lembut)Leon terhentak, suara itu, suara seseorang yang paling ia cintai. Leon pun menoleh kearah wajah sang Husky dan merasa tak percaya atas apa yang dia lihat......
Leon : "E. E. Eve-chan?"
(tidak percaya, namun sudah realEverest pun memeluknya sambil berurai air mata......
Everest : "hiks, syukurlah. Hiks, syukurlah ku selamat, hiks"
(menangis khawatir)Leon : "Eve-chan......aaaarrrrgggghhh"
(kembali merasakan sakit akibat racun)
KAMU SEDANG MEMBACA
Paw Patrol : Glaceon & Everest Story [COMPLETE]
AdventurePaw Patrol, sebuah kelompok penyelamat yang beranggotakan para anak anjing dari berbagai ras. Mereka di pimpin oleh remaja bernama Ryder & bertujuan untuk membantu para warga di kota Adventure Bay..... Salah satu anggota bernama Everest, dia adalah...