"Oyy Prill" mendengar suara itu aku langsung menengok kesumber suara "Eh Sasa, kenapa dosen udah ada?"."Astaga Mbak, ya nggak taulah kan aku baru sampe juga ini" jawab Sasa dengan juteknya yang ku balas cengiran tak berdosa.
"Wkwk santai kenapa sih, gitu ae" ucapku dengan tangan reflek mencolek dagunya, lalu berjalan beriringan menuju kelas karena kelas sebentar lagi juga udah masuk.
Setelah 2 jam kemudian akhirnya aku bisa terbebas dari jeratan kekesalan. Bagaimana tidak, mimpi apa ya aku dulu bisa dapat dosen macam Pak Rian gitu ganteng sih emang iya tapi nggak ada akhlak itu loh.
Jadi nyeselkan dulu pernah nge fans sama dia kalau tau aslinya kaya gini mah ogah banget untung sekarang nggak, jauh-jauh deh Pak bawaannya pengen kesel mulu kalo ketemu situ Pak. Masa ngasih tugas nggak nanggung-nanggung mana deadline cuma 2 hari lagi mendadak pula. Dosen macam apa sih, kalo nggak sayang nilai nih udah tak tendang dia kelaut. Astagfirullah, sabar Prill sabar tinggal bentar ini, kalo udah lulus baik-baik deh tanpa Pak Rian aman selamanya
"Eh Pril aku duluan ya".
"Oit, oh iya sorry ya Sa sekali lagi gara-gara papaku Qtime kita jadi tertunda" sahutku merasa tak enak dengannya.
"Yoii, santai aja kali Pril kaya sama siapa aja slow" aku mengangguk lalu melambaikan tangan menatap Sasa yang mulai menjauh dariku. Pasalnya memang begitu, sebenarnya sih sayang juga udah ditunggu dari jauh hari eh ketunda gara-gara Papa hadeh.
Sesaat ketika aku sudah berniat menaiki motorku, tiba-tiba handphone yang ada di saku celana depanku bergetar membuat niat awalku terhenti dan memilih melihatnya.
Sekilas aku dibuat heran dengan panggilan ini.
Papa? Papa ngapain nelfon ya
click....
Telefon tersambung,
Ya Pa?
Udah selesai?
Oh udah ini mau jalan pulang
Yaudah bagus deh, kirain Papa kamu lupa
Ngga mungkin juga lupa Pa, emang anakmu ini se-pikun itu apa baru semalam udah lupa sampai dibela-belain ini.
Nggaklah Pa, aku tuh masih sehat Pa belum pikun jadi ya masih ingatlah hehe
Kudengar juga kekehan dari sebrang sana.
Haha yaudah pulang langsung pulang, hati-hati dijalan sayang
Ya Pa, aman pokoknya udah dulu ya Pa mau langsung pulang takut Mama udah nunggu
Ya kak
Tut...
Telfon terputus, aku langsung mengemudikan motorku menjelajahi jalanan kota yang sedang ramai-ramainya ini.
[Skip]>>>
Rumah
"Assalamu'alaikum Ma" salamku sesaat setelah masuk rumah yang terlihat sepi seperti tidak ada penghuni sama sekali, padahal ada Mama juga di rumah tapi kemana?.
Melihat situasi yang tanpa respon seseorang sedikitpun aku memilih melangkahkan kaki memasuki rumah lebih dalam lagi, tepat di ruang keluarga aku melihat Mama yang ternyata sedang bersantai di depan layar televisi dengan berbagai cemilan yang menemaninya.
ckckck santuy banget ya jadi ibu rumah tangga
"Eh udah pulang anak Mama," aku tersenyum membalas ucapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband, My Dosen [TERBIT] ✓
RomanceHigh rank #1 - April [13 September 2020 ] #1 - Dosen [19 Juli 2020] #2- Rian [ 21 Juli 2020 ] #6 - Mahasiswi [ 4 Juli 2020] [PROSES TERBIT] ⚠️ BEBERAPA PART MUNGKIN SUDAH TERHAPUS ⚠️ "Eh maaf" ucap seorang laki-laki itu langsung memasukkan layar tip...