Happy Reading 💞
-
"Gue yang bayarin" Ucap Jae yang lagi menyeruput jusnya.
"Gausah, bayar sendiri-sendiri aja kak" gegayaan Oliv mau menolak. Padahal dia berharap buat tetap dibayarin.
"Gue yang ngajakin lo kesini, harus gue yang bayarin!"
Udah sih, Oliv diam aja. Dalam hati udah seneng banget. Udah kenyang, gratis pula. Aw.
"Yuk pulang!"
Oliv enggak menjawab apapun, dia udah kenyang. Mau pulang terus rebahan aja rasanya.
Oliv jalan ke mobilnya Jae terus masang seatbeltnya.
Udah abis itu enggak ada pembicaraan lagi diantara mereka. Dan juga berhubung ini udah deket rumah Oliv, jadinya Oliv enggak ketiduran waktu lagi perjalanan.
Biar enggak ngerepotin pas sudah sampai katanya.
"Makasih kak Jae. Bilangin kak Wonpil, kalo mau pulang jangan bawa kak Sungjin ke rumah. Balikin ke asalnya aja. Makasih"
Oliv enggak bercanda tapi Jae ketawa-ketawa nggak jelas. Tapi tetep di-iyain sama dia. Aneh memang.
"Siap, gue balik dulu. Bye!"
Setelah itu, Oliv yang masuk ke rumahnya dan Jae yang bergegas untuk ngegas mobilnya dan balik lagi ke studio sambil senyam-senyum masih membayangkan ekspresi Oliv pas lagi ngomongin Sungjin.
Pasti mereka gak pernah akur. Pikirnya. Memang lah, Sungjin sama Oliv udah kayak apa aja setiap ketemu pasti berantem.
"Lucu juga haha"
Waktu Jae sudah sampai lagi di studio, dia langsung diserbu jutaan pertanyaan dari semua temannya.
Enggak sampai jutaan sih pertanyaannya hehe.
"Lama banget sih lo?"
"Mampir nih pasti"
"Bang Sungjin monitor!!"
"Harusnya Wonpil lah buduu"
"Lah iya, Wonpil monitor!!"
Emang enggak ada yang jelas mereka semua. Untung temen.
"Mampir makan dulu, laper gue"
"Tuh kan mampir"
"Yaudah sih, ayo buruan. Mau cepetan pulang ga nih?"
"Yaudah iya ayoo"
Akhirnya mereka kembali lagi latihan ngeband dengan Jae yang masih kepikiran tentang Oliv.
Sedangkan Oliv sendiri heran kok bisa Wonpil menelantarkan adiknya yang cakep begini.
"Awas aja kak Wonpil kalo pulang-pulang bawa kak Sungjin. Ga bakalan gue maafin" Ujar Oliv sendirian sambil memutar kunci rumahnya.
Setelah pintunya terbuka, Oliv langsung menutup lagi pintunya lalu jalan ke kamarnya untuk berganti baju setelah itu melakukan kegiatan hariannya, rebahan.
"Eh tadi yang nganterin gue ketemu kak Wonpil siapa sih? Ganteng juga hehe"
"Ah iya, tanya kak Wonpil aja siapa tau dia lagi jomblo hehe"
Ngadi-ngadi aja nih si Oliv. Baru aja disuruh nganterin flashdisk ke studio band nya Wonpil langsung kepincut sama Brian.
Padahal....
KAMU SEDANG MEMBACA
I Loved You • Jae Park [✓]
फैनफिक्शन[DAY6 IMAGINE] "Cinta memang enggak harus dimiliki, tapi kalau Kak Jae ya harus dimiliki" Starring by : -Park Jaehyung of DAY6 as Jae -Kim Olive as you sᴛᴀʀᴛ : 29 ᴀᴘʀɪʟ 2020 ᴇɴᴅ : 8 ᴊᴜɴɪ 2020 ©ᴄʀʟɴ_ʟᴇᴇ