07.

835 123 6
                                    

Happy Reading💞

-

"Yoon Dowoon?!!"

Oliv kaget banget. Dia kira bakalan berduaan aja sama Brian.

Yah, gagal deh.

Buktinya sekarang sudah ada Dowoon yang sedang duduk di kursi tengah mobil Brian.

Haduh ganggu aja deh.

Kan Oliv jadi nggak bisa menikmati perjalanan ke kampus dengan ke-uwuan Brian.

"Kaget banget sih lo?" Tanya Brian ke Oliv yang masih ngelihatin Dowoon.

"Gak nyangka aja ada dia kak!! Berapa kali sih kelas lo samaan jam nya sama gue? Gue nebeng siapapun pasti ada lo. Heran gue" keluh Oliv tapi cuma bercandaan kok.

Dowoon aja sampai ketawa ngakak.

Iya juga. Kalau dipikir-pikir sering banget Dowoon sama Oliv nebengnya barengan ke orang yang sama.

Kemarin aja nebeng Jae, Dowoon ikut.

Sekarang nebeng Brian, Dowoon juga ikut.

"Yaudah ayo buruan masuk Liv, kelas gue mau mulai nih" titah Brian yang diangguki oleh Oliv dan segera dia beranjak ke kursi sebelah pengemudi.

Enak banget memang duduk disebelah Brian.

Brian sama Jae.

Dua cowok itu ganteng kalau lagi nyetir.

"Liv, ntar lo selesai kelas jam berapa?" Tanya Dowoon ke Oliv sambil nyender ke kursi Oliv buat deketan ngobrolnya.

Oliv pun menghadap ke Dowoon dulu baru menjawab pertanyaannya.

"Gue kelar kelas ntar sore sekitar jam 5" Jawab Oliv sambil menghitung kelas apa aja nanti yang dia hadiri.

"Selisih sejam doang sama gue, ntar gue pulang jam 4 nih. Gue samperin kelas lo biar pulang sama gue" Ujar Dowoon panjang lebar.

Eh bentar.

Pulang bareng dia?

Lah?

"Lo kan sekarang nebeng Kak Brian, kok nawarin tebengan sih?" Tanya Oliv heran.

Iyalah kan sekarang Dowoon nebeng Brian.

Emang mau nebengin naik apa?

"Ih bukan gitu, gue ntar kelas terakhir diisi sama bang Jae, biasalah nebeng sama dia"

Oh jadi seperti itu pemirsa.

Baru ngeh nih Oliv.

"Ngomong dong daritadi"

"Kalian kok pulangnya sore banget sih?" Tanya Brian sambil fokus nyetir.

Lah memang kenapa kalau Dowoon sama Oliv pulang sore?

Emang Brian nggak pernah pulang sore?

"Emang lo pulang jam berapa bang?" Tanya Dowoon ke Brian sambil menghadap Brian.

"Jam 3 sih, gue kalau ada kelas sore mager ngambil. Skip aja udah"

Buset, enak banget nih Brian.

"Anjir, bisaan aja lo. Emangnya nggak dimarahin dosen lo apa ya? Skip terus kelas sore?" Sekarang gantian Oliv yang heran sama teman kakaknya yang ini.

Oliv baru menemukan nih, orang tersantuy di perkuliahan.

Ya cuma Brian nih.

"Hehe, males pulang sore gue. Mending ngapel"

I Loved You • Jae Park [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang