Happy Reading 💞
-
"Liv, laper nggak?" Teriak Wonpil dari luar kamar Oliv.
Sesuai janjinya tadi, Wonpil bakalan nyamperin Oliv kalau udah malem dan udah waktunya makan.
Lama banget Wonpil nunggunya. Hampir saja dia mau turun lagi ke dapur eh pintu kamar Oliv kebuka dan menampakkan cewek yang baru bangun tidur itu.
Kucel banget.
"Astaga, lo tidur? Yaudah sana tidur aja. Makanannya gue taruh di kulkas aja besok diangetin" ujar Wonpil.
"Bentar kak, Hoammm-temen-temen lo masih dibawah?" Tanya Oliv sambil menguap-nguap gitu saking ngantuknya.
"Udah pulang, tinggal Jae sama Brian"
"Beneran?!! Kak Sungjin udah pulang?" Iyalah, Oliv kaget banget. Biasanya Sungjin bakalan ikutan Wonpil bangunin Oliv. Sekarang malah Sungjin pulang duluan bareng Dowoon.
Pantesan tenang banget dibawah.
Oliv sebenarnya pengen banget turun. Ngelihat Brian.
Tapi, Oliv kan ngantuk terus kucel lagi.
"Yaudah deh kak, besok aja. Gue mau lanjut tidur. Besok kuliah pagi nih" ujar Oliv ke Wonpil lalu dijawab anggukan oleh Wonpil.
Setelah itu, Oliv langsung masuk lagi ke kamarnya buat ngelanjutin tidur.
"Bang, besok Oliv masuk pagi nih. Gue nggak bisa nganterin lagi" Curhat Wonpil ke Jae sama Brian yang lagi duduk di sofa rumah Wonpil.
Masa iya minta tolong Jae lagi. Agak nggak enak sih sebenarnya.
"Gue aja yang nganterin, gue besok juga ada kuliah pagi sekitar jam 8 nih" bukan, kalau kalian anggap ini Jae kalian salah.
Ini Brian yang lagi menawarkan diri buat nganterin Oliv.
See, for the first time Brian ada kesempatan nganterin Oliv ke kampus.
Oh iya, lihat wajahnya Jae nggak? Dia langsung mengkerut gitu denger kalau Brian mau nganterin Oliv.
Secara kan Jae tau kalau Oliv naksir sama Brian.
Sedangkan...
Kesannya...
Jae itu...
Eum...
Ya gitu.
"Gue pulang dulu ya bro" pamit Jae ke Wonpil sama Brian sambil salaman ala brother gitu.
"Tiati bang"
"Yoi"
Setelah itu, hanya ada Brian di rumah Wonpil. Dia lagi numpang rebahan. Capek habis makan soalnya.
Sekarang Brian lagi nonton TV. Sedangkan Wonpil lagi bikin mie rebus di dapur.
Heran. Padahal udah makan tapi masih aja bikin mie rebus.
Hening banget, cuma ada ketawanya Brian yang receh karena lihat sinetron di TV.
Nggak ngerti lagi.
"Bri, lo nggak pulang? Katanya besok ada kelas pagi?" Tanya Wonpil sambil naruh piring basah yang udah dicuci ke rak piring.
"Anjir lupa gue, perasaan baru aja bilang gitu. Okesiap bro, gue pulang dulu ya. Besok gue jemput adek lo. Bye!!" Pamit Brian setelah mematikan TV yang udah ngga di tontonnya.
"Yoi, tiati"
Setelah Brian pergi dari rumah Wonpil, Wonpil langsung mengunci pintu rumah.
Udah ngantuk juga, Wonpil matiin semua lampu dan pergi ke kamarnya buat tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Loved You • Jae Park [✓]
Fanfic[DAY6 IMAGINE] "Cinta memang enggak harus dimiliki, tapi kalau Kak Jae ya harus dimiliki" Starring by : -Park Jaehyung of DAY6 as Jae -Kim Olive as you sᴛᴀʀᴛ : 29 ᴀᴘʀɪʟ 2020 ᴇɴᴅ : 8 ᴊᴜɴɪ 2020 ©ᴄʀʟɴ_ʟᴇᴇ