Happy Reading 💞
-
"Selamat siang" sapa Jae ke semua mahasiswa kelas Oliv.
Semuanya menjawab antusias lah. Yakali sapaan cowok ganteng dianggurin.
Belum tau aja mereka.
Yaa gitu.
Hehe.
"Hari ini, kita akan membahas materi yang sudah dijelaskan di buku modul yang kalian punya. Beberapa dari itu akan saya ulas sedikit dan tidak terlalu merinci. Tapi, kalau semisal ada hal yang dirasa belum paham atau mungkin sulit dipecahkan, bisa menanyakan dan mungkin saya akan membantu membuat langkah-langkah penyelesaiannya. Paham?"
Kalau begini susah banget sih.
Jae nggak menjelaskan apa-apa. Dia hanya menjelaskan bagian-bagian materi yang sudah jelas dan nggak rinci pula.
Tapi lumayan metode belajar yang dikasih Jae bisa membuat semua mahasiswa jadi mikir.
Boleh juga nih Jae jadi asdos. Cakep, pinter pula.
"Oh, iya hampir lupa. Besok ada kelas saya lagi kan?" Tanya Jae ke semua mahasiswa.
Mereka semua serentak jawab 'iya'
Tapi feeling Oliv udah keburu nggak enak.
"Saya adakan kuis untuk materi ini"
Langsung semua mahasiswa lemes dengernya. Kuis lur.
"Loh loh kenapa? Masih mending saya kasih tau kalau akan saya adakan kuis, daripada banyak dosen disana yang suka adakan kuis dadakan" apaan sih Jae. Mencoba menghibur semua mahasiswa disini? Haduh.
"Gapapa deh, yang penting kuis dijaga sama kak Jae"
"Ganteng-ganteng sukanya ngasih kuis"
"Untung cakep"
Nggak sedikit juga mahasiswa yang ngeluh sama sikap Jae.
Oliv sih iya-iya aja. Dia udah dapat tatapan nggak enak dari Jae pas Jae ngumumin mau ada kuis terus Oliv malah bengong lemes gitu.
Mau nabok Jae aja rasanya.
Hadeh, cakep-cakep bikin capek aja.
Kelas Jae selesai dengan perasaan kesel, capek. Apalagi masih ada satu kelas lagi yang harus Oliv ikuti.
Oliv memutuskan untuk ke kantin sebentar buat beli yogurt sama roti. Udah laper aja kepikiran kuis Jae buat besok.
"Oliv!" Sapa Jae waktu Oliv baru aja keluar dari kelas buat ke kantin.
Lagi-lagi Jae ngagetin Oliv dan itu juga buat semua mahasiswa ngelihatin mereka berdua-lagi.
"Apaan sih, sumpah gue laper banget mikirin kuis lo buat besok"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Loved You • Jae Park [✓]
Fanfiction[DAY6 IMAGINE] "Cinta memang enggak harus dimiliki, tapi kalau Kak Jae ya harus dimiliki" Starring by : -Park Jaehyung of DAY6 as Jae -Kim Olive as you sᴛᴀʀᴛ : 29 ᴀᴘʀɪʟ 2020 ᴇɴᴅ : 8 ᴊᴜɴɪ 2020 ©ᴄʀʟɴ_ʟᴇᴇ