05.

985 131 3
                                    

Happy Reading 💞

-





















"Selamat siang" sapa dosen Oliv yang ngajar di hari ini sambil bawa satu orang dibelakangnya.

Mungkin itu asdos yang baru saja menjadi bahan obrolan anak-anak kelas Oliv.

Tapi kok kayaknya Oliv tau.

Loh.

Feeling Oliv udah enggak enak nih.

Pasalnya, cowok itu belum noleh sama sekali jadi bikin Oliv kepo.

Setelah dia berdiri di podium kelas, terlihatlah jelas wajahnya.

"Loh-"

"Kak J-jae?" Oliv cuma bisa kaget dengan wajah cengo nya.

Kaget begitu cuma bisa gerakan mulut saja. Kalau dia bisa teriak, pasti udah teriak sambil gebukin Jae.

Tapi ini lagi kelas lur, ada dosen pula. Oliv masih mode kalem. Untungnya.

"Perkenalkan nama saya Park Jae, disini saya akan lebih sering mengisi materi dan membantu dosen. Jadi, untuk kalian semua mohon bantuannya juga. Terima kasih"

Perkenalan Jae sukses merebut perhatian banyak orang. Semua mahasiswa dikelas itu langsung ngomongin Jae.

Ada yang bilang gemes lah, cakep lah, keren lah, halah banyak pokoknya.

Oliv mau kabur aja rasanya. Kenapa harus Jae sih?

Kenapa enggak Brian aja?

At least itu Kak Sungjin lah.

Eh kok Oliv request asdos sih. Mana bisa jaenab.

Jae yang tau kalau dia akan ngisi materi dikelas Oliv langsung nyari keberadaan Oliv.

Ketemulah mata Jae dengan seorang cewek yang lagi menghadap ke jendela. Jae yakin banget kalau itu Oliv.

Iyalah, semuanya excited pas ngelihat Jae kecuali itu cewek. Udah pasti itu Oliv.

Dan di waktu yang bisa dibilang tidak tepat, Oliv malah melirik tempat Jae, jadi mata Jae sempat ketemu sama mata Oliv.

Segini amat sukanya.

Eh kok?

S-suka?

Hah?

Nggak mungkin ah.

Setelah perkenalan tadi, dosen yang seharusnya mengajar hari ini keluar kelas dan digantikan oleh Jae.

Dan hari ini juga karena hari pertama kelas Oliv dapat materi dari Jae, jadi agak ringan dikit materinya.

Karena masih perkenalan katanya.

Setelah hampir 3 jam di kelas, akhirnya kelas selesai dan Oliv bisa pulang.

Lucky banget karena hari ini Oliv cuma ada satu kelas dan enggak terlalu berat juga.

Baru saja Oliv keluar dari kelas, sudah ada yang menyenggol bahu Oliv.

Mau langsung ditabok aja.

Setelah tau siapa pelakunya, Oliv jadi lebih kaget.

Jae ngapain juga sih ngeresein Oliv kali ini.

"Pulang bareng enggak nih?" Tanya Jae tiba-tiba terus langsung saja Oliv dapat banyak lirikan julid dari semua orang yang ada di sekitar kelas Oliv.

I Loved You • Jae Park [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang