Happy Reading💞
-
"Kak Sungjiiiiin, balikin laptop guee!!?"
Pagi-pagi Oliv sudah kedatangan tamu yang tidak diundang dan main nyelinap masuk ke kamar Oliv tanpa izin ngambil laptop kesayangan Oliv.
Siapa lagi kalau bukan Sungjin. Park Sungjin.
Sebenarnya Sungjin bukan kakak Oliv, melainkan sahabat dari kakaknya Oliv. Kak Wonpil. Kim Wonpil.
Memang enggak setiap hari sih Sungjin ke rumah Oliv buat minjam laptop. Fyi, Sungjin sebenarnya juga punya laptop sendiri tapi ya memang dasarnya dia suka banget ngerusuhin Oliv ya gini.
"Bentar dek, ngecopy tugas yang kemarin aja kok"
Setelah Sungjin menyelesaikan kalimatnya, Oliv segera bangkit dari kasurnya dan menuju dapur buat sarapan dan makan apapun yang ada di dapur.
"Liv, kakak mau pergi dulu sama Sungjin, jaga rumah. Kalau mau keluar jangan lupa pintu dikunci" titah Wonpil, kakak kandung Oliv yang sebenarnya.
"Iya kak, cepetan bawa itu kak Sungjin pulang, punya hobby kok ngerusuh sih" gerutu Oliv sambil menunjuk kesal ke arah Sungjin.
Korban yang ditunjuk Oliv hanya diam saja dan menjulurkan lidahnya pertanda dia sedang meledek Oliv.
Memang bagi Sungjin hal termudah di dunia adalah mengganggu Oliv.
"Udah ih, ayo buruan tar yang lain nungguin!" Ujar Wonpil ke Sungjin sambil nyeret-nyeret Sungjin biar gak ngelanjutin peperangan sama Oliv.
Setelah kepergian Sungjin dan Wonpil, Oliv bisa menghela nafas lega akhirnya dia keluar dari zona melelahkan hanya karena seorang Sungjin.
"Pagi-pagi ngerusuh, dasar kak Sungjin!!" Padahal orangnya udah pergi tapi Oliv masih aja misuh-misuh di dalam rumah sambil jalan ke kamarnya.
Fyi nih ya, Sungjin itu gak sefakultas sama Wonpil tapi mereka udah lengket banget. Heran juga si Oliv.
Tapi yang Oliv tau, baru-baru ini Wonpil, Sungjin, sama temen-temennya baru bikin band gatau lah namanya jadi Oliv ga terlalu tau.
'Gegayaan amat kak Wonpil pake ngeband-ngeband segala, ngurusin adeknya yang cantik ini napa sekali-kali' Gerutu Oliv pas pertama kali tau Wonpil bikin band.
Tapi gapapa sih, itung-itung Sungjin nggak terus-terusan gangguin Oliv.
Eh bentar, tahan asumsi kalian soal Oliv sama Sungjin. Mereka kakak adik yang sering berantem, bukan kandung, cuma ya gitu, kemana-mana nemplok.
Orang ngiranya mereka saudara kandung, soalnya Oliv sama Wonpil pun gak ada mirip-miripnya sama sekali.
Tapi enggak jarang juga orang-orang mengira kalo Oliv sama Sungjin itu pacaran. Aneh aja kalo dilihat. Relate-nya dimana orang pacaran malah berantem mulu udah kayak tom & jerry.
"Mandi ah" Ujar Oliv setelah goleran sambil main hp di kasurnya.
Baru saja Oliv beranjak dari kasurnya, benda kotak tipis warna merah itu berdering lagi. Iya, hp nya Oliv.
09.37
[Kak Wonpil]
Dek, bisa minta tolong ga?
Ambilin fd di kamar kakak
KAMU SEDANG MEMBACA
I Loved You • Jae Park [✓]
Fanfiction[DAY6 IMAGINE] "Cinta memang enggak harus dimiliki, tapi kalau Kak Jae ya harus dimiliki" Starring by : -Park Jaehyung of DAY6 as Jae -Kim Olive as you sᴛᴀʀᴛ : 29 ᴀᴘʀɪʟ 2020 ᴇɴᴅ : 8 ᴊᴜɴɪ 2020 ©ᴄʀʟɴ_ʟᴇᴇ