Selamat membaca....
ENJOOYYYYY...♡♡♡
Lisa pov
Pagi ini, gue udah siap dengan penampilan gue yang baru. Ah, rasanya sedikit aneh memang, tapi ia tetap akan menjalaninya.
"ANGEL LO UDAH SIAP BELOM?"teriak gue, semalem Angel nginep di apartemen gue, dia bilang jauh bolak-balik ke rumah sama ke sekolah barunya katanya.
"BENTAR! Ayo!" gue menoleh ke arah Angel.
"Pfftt...HAHAHAHA, ANJIR NGAKAK," ketawa gue gabisa dikondisikan, ya lo bisa bayangin ga sih? Seorang model terkenal yang selalu berdandan cantik nan molek, sekarang seperti gadis kampung yang baru menjelajahi kota.
"Gue tau gue cantik, udah yuk berangkat." gue mengangguk lalu memakai sepeda, sepanjang perjalanan, Angel selalu mengeluh capeklah, bedak luntur lah, padahalkan ia memakai make up yang buat wajahnya coklat biar manis eaaak:v
"Uhhh...sampe juga di sekolah," keluh Angel, kurang olahraga dia, banyakan diet tapi olahraganya kurang.
"Ngeluh mulu lo, yuk ke ruang kepsek."Angel mau tak mau membututi gue, sepanjang koridor banyak pasang mata yang melihat gue dari atas sampe bawah menilai.
"Ihhh...tuh mata pengin dicolok ya?!" tanya Angel nyolot.
Author pov
Angel kesal dengan semua siswa-siswi, terutama kaum hawa. Ingin sekali Angel mencakar wajah mereka yang sok kecantikan dengan gaya centil tapi masih centil Angel.
"Udah diem! Jangan ulangi lagi, nanti kalo ketahuan gimana?"bisik Lisa pada Angel, akhirnya mau tak mau Angel diam menuruti perkataan Lisa.
"Nyuwun sewu, ruang kepala sekolah teng pundi nggeh?"(permisi,ruang kepala sekolah di mana ya)tanya Lisa sopan, ia sengaja memakai bahasa krama lugu.
"Ah, ya. Lo murid baru ya,tinggal lurus aja, terus belok kiri udah sampe, btw kenalin gue Agatha Prisila, panggil aja Agatha." Lisa dan Angel tersenyum menanggapinya.
"Makasih ya mbak," kata Lisa.
"Eh, gausah pake nyamar segala, gue tau kok lo berdua. Tenang, gabakal gue bocorin kok," bisik Agatha pada Lisa.
Baru masuk udah ketahuan?Semoga aja tuh bocah bisa jaga rahasia.
"Kenapa Lis?" tanya Angel.
"Nggg gapapa kok, udah yuk ke ruang kepsek," kata Lisa menghiraukan dumelan Angel.
***
"Lisa masuk ke kelas Ipa 3, dan kamu masuk ips 2," kata kepala sekolah.
Mereka mengangguk dan keluar dari ruangan kepsek, lalu menuju ke kelas masing-masing.
"Ipa 3, ipa 3, ipa 3, ip-" gumam Lisa sambil mengingat.
"Ah, ya ini kelasnya," Lisa mengetuk pintu, lalu keluarlah guru dengan tampang muka manis.
"Kamu murid baru ya?" Lisa mengangguk seraya tersenyum.
"Mari masuk!" Lisa mengikuti guru itu.
"Baiklah anak-anak, dengarkan ibu dulu!! Kita kedatangan murid baru, perkenalkan dirimu nak." Lisa maju selangkah ke depan.
"Perkenalkan namaku Felisa Adita, panggil aja Lisa," kata Lisa memperkenalkan dirinya, tak sedikit ada yang mencemooh penampilannya.
"Bu." seorang siswi mengajukan pertanyaan.
"Ya, apa yang akan kamu tanyakan Zara?"
"Namanya sih bagus tapi kok modelnya kek gini." sudah diduga, bahwa dikelas sebagian tidak menyukai Lisa karena penampilannya.
Toh cuma penampilan yang gue ubah, kalo sikap sih ga lah ya, sorry!!
"Baiklah, Lisa kamu duduk dengan Eli, Eli angkat tanganmu!" Lisa langsung menatap orang yang akan duduk bersamanya.
"DUUHH...PAS BANGET, ELI SUGIGI DUDUKNYA BARENG ANAK KAMPUNGAN KAYA DIA, HAHAHA," kata Zara sengaja mengeraskan volume suaranya, membuat sekelas menertawakan Lisa, Eli hanya menunduk takut.
"Sudah-sudah, Lisa silahkan duduk!" Lisa mengangguk kemudian ia berjalan menuju ke tempat duduknya.
●●●
Assalamu'alaikum temen-temen
Btw, sebenernya aku mau ngasih gambaran tokoh mereka, tapi sinyal tidak mau diajak kompormi😥😂jadi yaudah gajadi
Matursuwun.
KAMU SEDANG MEMBACA
peringatan CINTA
Teen Fiction[UPDATENYA GA TENTU YA TEMEN-TEMEN] #dramaqueen rank 6 (05-05-20) #darmaqueen rank 4 (18-05-20) #teenfiksi rank 10 (3-06-20) Aku wong jowo,uripku sederhana Ra neko-neko,mergo aku yo sadar Uripku bedo karo wong sing luweh nduwe bondo😂 ~FELISA...