wolulas

19 7 4
                                    

Selamat membaca...
ENJOOIYYY....

"Setia kui ora biso diukur kadi sikap karo sifate, tapi kadi dirine dewe biso pora jogo ati"

♡♡♡

Angel pov

Kesel, kesel-kesel.

Kalo aja ini bukan di lingkungan sekolah, udah gue remukin tuh tulang-tulang kerangka.

Bisa-bisanya main-main sama jagoar, senggol dikit putus kepala lo.

Sialan!

Ganteng-ganteng kok lemes mulutnya.

"Ngel, Angel." Gue noleh ke arah Eli, kayanya Eli suka deh sama nih cowok lemes.

"Lo suka ya sama tuh cowok?" Bisik gue ke Eli, Eli tersenyum malu-malu.

Benerkan tebakan gue, gue mah tetep my honey babe Deno. Alwes-alwes.

Ngomong-ngomong tentang dia, hari ini ga berangkat. Sedih akutuh, sehari ga ketemu serasa 1 abad, kangen banget gue ya elah lebay deh, bodo.

Niatnya sih mau ke rumah doi, tapi gatau alamatnya.

"Bel masuk, yuk!" Gue buru-buru berdiri, kalau lama-lama di sini bisa anjlok mood gue.

"Yuk Lis," ajak Eli, lalu kami bertiga berjalan keluar kantin. Biarlah mereka ghibah apa tentang kita.

Jojo pov

Hari ini gue udah mulai berangkat sekolah, gue berangkat bareng Fero.

Gue diajak Fero ke kantin, katanya mau ketemu pacaranya. Yaudah gue ngikut aja sapa tau ada yang kecantol kan, mayan.

Pas sampe, sebenernya gue pengin ketawa tapi ditahan. Ternyata selera Fero sudah turun, lihatlah di depannya gadis kampung? Really? Yang bener aja, dan what ada dua lagi fyuh dunia serasa isi sampah haha.

Ga lama ada cewek dateng, nah ini baru cantik. Body aduhai, paras menawan, senyumnya uhuy, pipinya cubby. Pas lah selera gue banget.

Gue liat-liat ternyata dia juga lirik-lirik gue, semoga aja tuh cewek suka sama gue.

Mereka pergi, bodolah gue ga ketemu si cerewet itu. Tapi sedih juga belum bisa kenalan sama si cubby.

"Fer, tuh beneran pacar lo?" Tanya gue memastikan, Fero mengangguk mantap.

Boleh ketawa kan?

"Hahaha anjir, selera lo kenapa tiba-tiba anjlok. Hahaha," tawa gue menggelegar, padahal gur masih dikategorikan murid baru tapi mulut gue gabisa diajak kompromi.

***

Di sisi lain, Angel sedang tidak mood. Tadi sepulang sekolah Lisa meminta izin kepadanya untuk pergi bersama Fero.

Nasib ga punya doi.

"Gue siapa? Di mana? Dengan siapa?" Gumam Angel, benar-benar bosan.

Tiba-tiba hpnya berdering, ada sebuah notifikasi masuk.

Wasap?

Siapa? Perasaan akhir-akhir ini gue ga bagi nomer gue deh.

Angel lalu membukanya dan....

BABI!

SIAPA INI?

EH, KOK GANTENG SIH?

MAU-MAUNYA DIA CHAT GUE HAHA.

Angel membalas chat dari cowok tersebut.

0823567xxxxx

   Ke sini, cafe *** sekarang!!

Anda

Lo siapa? Penguntit ya? Atau penggemar rahasia gue? Wah-wah, tapi gans juga lo.


0823567xxxxx

   Gue ke situ.

Angel melotot tak percaya, tapi kemudian ia menatap hpnya heran.


Diakan gatau alamatnya.



So so an mau ke sini lagi.



TAPI KALO BENERAN GIMANA?


ah, ga mungkin!

TAPI GUE KOK DEG-DEGAN SIH?



INNALILLAH.

●●●

Assalamu'alaikum temen-temen

  Annyeongaseo!!

Di sini Ainun ga banyak bacot kok, cuma mau kasih tau kalo Ainun hiatus beberapa hari/minggu/bulan gimana? Soalnya otak Ainun lagi gabisa mikir, kayanya harus ke dokter deh buat cuci otak.

Dan btw, emak Ainun juga suka baca wp loh haha. Terkena racun kedunia orenan wkwk.

Jadi buat kalian yang pengin ceritanya dibaca komen di bawah ya. Nanti Ainun rekomenin sama temen-temen deh biar banyak yang baca, gimana?

Matursuwun.

peringatan CINTA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang