Selamat membaca...
ENJOOYYY...."Disakiti?! Dihina?! Wes biasa apa maning soal fisik"
♡♡♡
Author pov
Angel masih memikirkan chat tadi, bagaimana tidak?! Bukan apa tapi ia takut kalo cowok itu berniat jahat padanya.
Bisa saja menjualnya, atau menjual organ tubuhnya kan lumayan uangnya bisa buat makan beberapa tahun ke depan.
Angel masih mondar-mandir panik sambil menggigit ujung jari kukunya. Tapi kepanikkan itu tak berlangsung lama, ia dikejutkan oleh bel.
"Lisa tuh bikin kaget aja, tinggal masuk aja kok manja pake segala dibukain pintu. Padahal kan ini apartemennya," dumel Angel, kesal.
Angel terlanjur kesal, ia membanting pintu kamar.
Lisa terpelonjat kaget, sialan.
"SIALAN LO ANGEL," teriak Lisa murka.
***
Pagi ini, mereka berdua sedang berada di meja makan. Sekolah diliburkan karena pirus korona.
"Eh eh lo tau ga?!" Gosip pagi hari haha.
"Gue sarapan dulu, baru ghibah." Angel mencebikkan bibirnya kesal. Lalu ia memakan sarapannya dengan perasaan dongkol.
"Ga usah manyun, lo jelek," kata Lisa santai.
"Mulut gue gatel nih pengin cerita," balas Angel, kesal.
"Digaruk lah."
"Lo-" Angel menggantungkan kalimatnya.
"Gue emosi njir," kata Angel jujur.
"Apaan?! Cepetan gue dengerin," kata Lisa, Angel mengubah mimiknya menjadi sumringah.
Ia membuka hp nya lalu membuka aplikasi youTube.
"Nih, wagela trending satu cuy. Aku bukan boneka, karya si Kekey ucul haha," tawa Angel puas, semalam ia mendapat notifikasi wasap dari temen, namanya Zora. Zora merekomendasi video itu ke Angel, lalu Angel yang kepo pun akhirnya mengklik nya.
"Gada faedahnya anjing, lo- bego, ngabisin kuota." Angel mendelik tak terima.
"Penggemar berat gue tuh sama si pentol kekey😂😂, wagela artis gue naik daun dah."
"Naikin aja kalo bisa," ceplos Lisa.
"Lo kalo ga seneng ga usah ngehujat bambang, gue sebagai salah satu fans berat dia ga terima." Angel menggebrak meja.
"Ya elah selo kali, Ngel. Gue bukannya ga suka tapi gue udah nonton berkali-kali tuh video," kesal Lisa, Angel menatap Lisa tajam.
"Terus kenapa lo ga bilang?!" Lisa tuh pengin dibanting kayanya.
"Lo ga nanya"
Satu kalimat, 3 kata yang bikin Angel emosi, ada temen kaya gitu?!
"Males ah, pengin ditembak my baby swety Doni." Angel mengehentak-hentakkan kakinya kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
peringatan CINTA
Teen Fiction[UPDATENYA GA TENTU YA TEMEN-TEMEN] #dramaqueen rank 6 (05-05-20) #darmaqueen rank 4 (18-05-20) #teenfiksi rank 10 (3-06-20) Aku wong jowo,uripku sederhana Ra neko-neko,mergo aku yo sadar Uripku bedo karo wong sing luweh nduwe bondo😂 ~FELISA...