Hey Hey Siapa Dia

589 65 5
                                    

"Maaf ya, Kakak nitip anak-anak ke kamu. Karna ini bener-bener Kakak sibuk banget," ucap seorang wanita cantik pada Mario.

"Ah iya Kak, gapapa," jawab Mario.

Wanita itu adalah Vina. Kakak kandung Mario. Hari ini ia sangat sibuk karena harus menghadiri meeting penting dengan partner bisnisnya di perusahaannya.

Karena ia adalah seorang single parent, jadi tidak ada yang mengasuh anak-anaknya selain dia. Pengasuh pun hanya dibayar untuk hari-hari tertentu saja. Maka dari itu, karena Mario sedang libur kuliah, Vina memutuskan untuk menitipkan anak kembarnya pada Mario.

"Kalian jangan nakal ya. Nurut sama Om Mario!" perintah Vina pada anaknya.

"Iya mama," jawab keduanya kompak.

"Yaudah kakak Tinggal ya, maaf ngerepotin kamu," pamit Vina pada Mario.

🏡🏡🏡

"Etdahhh ada dua gadis nih siapa diaa??" ucap Leo yang baru saja bangun tidur.

"Heyy cewekk, kenalan yuk sama Abang ganteng!" ucapnya lagi.

"Om Mario!!! Ada Om Om moduss!!!" teriak Salma, si rambut panjang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Om Mario!!! Ada Om Om moduss!!!" teriak Salma, si rambut panjang.

Mario yang sedang membuatkan camilan untuk mereka pun segera bergegas mendatangi mereka.

"Manaa!!??"

"Ituu," jawab Selma, si rambut pendek sambil menunjuk-nunjuk Leo yang nyengir dengan watadosnya.

"Astaga!! Itu namanya Om Leo. Salam dulu gih!" perintah Mario pada Salma dan Selma.

Keduanya pun menurut lalu mencium tangan Leo -meski dengan ogah-ogahan-.

"Ihh pinternyaa."

"Dapet dua onggok gadis gini dari mana Bang?? Ohhh atau jangan-jangan lo diem-diem udah punya buntut??"

"Heh sembarangan congor lo. Itu keponakan gue, anak kakak gue," jelas Mario, Leo pun hanya mengangguk-anggukkan kepalanya sambil mencubiti pipi gembil Selma dan berakhir dipelototi oleh Selma.

"Udah-udah Om mau lanjut masak dulu. Kalian sama Om Leo dulu ya, jangan nakal!" keduanya pun hanya mengangguk-angguk mendengar intrupsi Mario.

"Lagi pada liatin buku apa sih kok seru amat kayanya?" tanya Leo.

"Apaan sih Om, baca dong itu depannya ada judulnya pake nanya!" jawab Selma lempeng, Leo yang mendengarpun hanya membelalakkan matanya kaget.

"Eh jangan gitu Selma, Om Leo 'kan ganteng jadi jangan dijahatin!" tegur Salma sambil mesem-mesem ke arah Leo. Belum tau aja dia bagaimana bobroknya Leo.

"Ih ganteng apanya sih? Liat tuh kaya kingkong gitu dibilang ganteng," jawab Selma sewot.

"Lohh anak siapa ini Le??" tanya Edward yang baru saja selesai berenang, udah pakai baju kok, tenang!

Wadidaw Home | Kos-Kosan✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang