Sisi Lain Si Pengrusuh

322 29 0
                                    

Membicarakan tentang pengrusuh, pasti tak jauh-jauh dari oknum bernama Leonardo Askara Ginting, atau yang kerap dipanggil Leo Kang Kopi.

Hidupnya itu 24/7 merusuhi orang sekitar.

Random juga orangnya.

Pokoknya nggak mutu lah.

E tapi jangan salah.

Di balik keburukan pasti ada secercah harapan, ya walau sedikit. Sisanya ngerusuh lagi.

Di beberapa part sudah dijelaskan bukan, jika Leo ini Kang Kopi?

Maksud dari Kang Kopi tuh ya. Dia itu ingin menjadi seorang pebisnis kopi dan memiliki beberapa kedai kopi.

Tapi mungkin saat ini kopinya hanya bisa dinikmati anak-anak Wadidaw Home, beberapa teman sekolah/mainnya, dan beberapa cuil orang lain.

Iya, dia setiap senin-jumat open po kopi susu kekinian dalam kemasan botol.

Gapercaya? Tanya gih sama Leo nya.

Kopi itu murni racikan Leo sendiri, bangga gak kalian?

Doain aja dah bisa jadi pebisnis beneran.

Ya walaupun kadang bobroknya bikin orang yang doain jadi ragu mau nge-aminin.

Oh iya gitu-gitu dia juga normal kok.

Selama ini Leo memendam rasa dengan salah satu teman seangkatannya. Seorang gadis cantik yang kalem-kalem imut gimanaa gitu.

Namanya Yuka. Yuka Ananta Putri.

Mau tau orangnya kaya gimana?

Nih

Selama ini, nggak ada yang tau tentang perasaan Leo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selama ini, nggak ada yang tau tentang perasaan Leo. Karna pada berpikiran 'halah bocah bobrok gitu gabakal mikirin cinta'
Eitss jangan salah. Leo juga manusia normal tauu.

Sudah kurang lebih setahun Leo memendam rasa dengan Yuka. Yukanya juga nggak tau, namanya juga 'kan Leo memendam rasanya.

Gitu-gitu Leo juga malu buat mempublikasikan rasanya pada sosok Yuka. Dia berpikir, kasian Yuka nanti kalau tau yang nyukain cuman seonggok bocah semprul kaya dia.

Siang ini Leo lagi gabut di rumah kos. Mau ngapa ngapain kesannya kaya 'ah udah pernah'.

Jadi, dia memilih untuk mengambil kunci motornya, mengambil jaket dan cuss pergi entah kemana.

Dijalan dia udah petantang petenteng menaiki klx nya berasa menjadi Dilan. Hmm iya terserah.

Sebenarnya, Leo juga tidak paham kemana dia akan pergi. Yang penting 'kan jalan-jalan, enggak dirumah doang gegoleran.

Perjalanannya terhenti karena lampu lalu lintas sedang berwarna merah yang tandanya dia harus berhenti, bukan?

Ia menengok ke kanan, lalu ke kiri.

Wadidaw Home | Kos-Kosan✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang