Sajidah: udah jam 4, gak keluar?
Fatim: nanti aja tante, jam 5an..Fateh datang membawa makanan..
Fateh: asalamualaikum..
ThorJidTim: waalaikumsalam..Fateh langsung masuk ke dalam kamar nya tanpa menyadari adanya Fatim disini, pukul 17:00...
Fatim mengambil makanan dan minuman yang ada disini, lalu ia keluar rumah.
Fateh: kek Fatim, pesen minum dulu deh..
ia memesan minuman di salah satu aplikasi ojek online..ia menunggu pesanannya datang.
ia pun berjalan menyusul Fatim..
Fatim menari nari dibawahnya senja yang menghangatkan suasana hati..Fateh: Fatim..
Fatim tak menyadari adanya Fateh di taman ini, taman ini dekat dengan rumah Fateh.
Fateh tersenyum dan berlari...
untuk menyadarkan Fatim bahwa ia berada disini..
Fateh sengaja menyenggol tangan Fatim, sehingga membuat Fatim hampir terjatuh. dengan sigap Fateh menangkap tubuh Fatim, dan terkoneklah kedua mata itu saling bertemu..lumayan lama memang..
Fatim tersadar dan ia pun berdiri..
Fateh membenarkan jaketnya..
Fatim: jan buat mood gw hancur ya, gw lagi happy soalnya.. wuuuu...Fateh memerhatikan Fatim, betapa bahagianya Fatim disaat senja datang.
setelah lelah menari nari..
Fatim dan Fateh duduk di rumah pohon yang sengaja dibuat..
Fateh: apa yang buat lo suka senja?
Fatim: karena senja itu menghangatkan suasana hati, itu yang buat gw suka senja.
Fateh: kalo lo suka senja, lo suka gw juga kan? gw sih suka senja, tapi gak seberapa suka sih..
Fatim: apaan sih lo.. 😂😂😂...
Fateh: tapi emang bener kan?
Fatim: mm.. (taulah ya nada nya kek gimana?)..Fatim menggeleng mantap..
keributan terjadi di kampus, sepertinya para lelaki yang tawuran.
Dicky: udah stop kalian apaan sih?
Rafael: dia duluan yang ngajak ribut.
Rafael: urusan kita belom selesai..
Rafael the genk pun berhamburan..Dicky: lo gakpapa kan Gan?
Morgan: gw gakpapa..
Dicky: gw anter lo ke ruang kesehatan ya, yuk..
Dicky dan Morgan pun juga pergi dari tempat ini..Rafael: kenapa sih tu anak cari ribut sama gw mulu? gimana gak kesel gw.
Reza: sabar Raf, kalo emang dia yang salah pasti juga dia minta maaf ke lo. ya gak Bis?
Bisma: yoi, lagian ya Raf. lo tu gak harusnya ngajak tawuran kek gitu, tar lo yang celaka.
Ilham: betul tu Raf, lo yang celaka kita juga celaka. siapa yang repot, ujungnya juga kita kan?Reza: gw setuju sama lo bro..
Rafael sepertinya mencerna perkataan temannya itu, emosinya belumlah stabil..
Fatim baru saja pulang..
mama: waalaikumsalam sayang, baru pulang?
Fatim: baru bngt..Fatim duduk dan mengambil handphonenya, ya seperti biasalah namanya juga hidup pasti tak lepas dari handphone..
Fatim: bang Saaih udah pulang ma?
mama: udah, ada di kamarnya.
yang dibicarakan nya keluar kamar, sepertinya ia mencari sesuatu.Fatim: Dicky mana?
mama: dia ada janji sama temen..
mama menyiapkan makan malam..
Saaih: Fatiiimm... stabilo mana?
Fatim: stabilo apa?
Saaih: untuk ngegaris tulisan..Fatim berlari ke kamarnya..
dan mengambil stabilo yang ia pinjam, ia pun mengambil stabilo yang berwarna pink..
Fatim: nih..
Saaih: yang ijo mana?Fatim: yang ijo di.......... emmmm, nanti atim cari..
Saaih: ilang ya?
Fatim: gak ilang kok, ini atim mau nyari.Fatim langsung nyelonong masuk ke dalam kamarnya..
Fatim: huft, untung aja bang Saaih gak tau kalo stabilo nya ilang..Saaih: ilang kan?
Fatim: heh enggak..
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR SENJA
Historia Cortasenja, engkau hadir setiap hari menemani relung hatiku yang kosong melompong. senja, engkau adalah saksi mata kehangatanku yang sesungguhnya... aku nyaman berada di bawahmu... menikmati sore hari dengan secangkir teh hangat dan apa pun yang hangat...