Fatim langsung mencari stabilo hijau yang Saaih butuhkan..
malam yang sunyi, tentunya menyejukkan relung hati yang paling dalam.
kaki seorang wanita sengaja diceburkan di kolam renang..ia berduduk santai di pinggir kolam.
Bisma: hy cwe, sendirian aja.
Iyyah: apa lo? mau gangguin gw lagi?Bisma: yaelah sinis amat neng, aa gak ganggu neng kok. tenang aja..
Iyyah: ya trus lo ngapain disini?
Bisma: manggil lo aja..
Iyyah: dasar lu ya.. awas aja macem macem..Bisma: wih yaudah yuk aa mau macem macem sama neng..
Iyyah: Bismaaaaaaalam..
Iyyah menampar pipi Bisma..Bisma: buset galak amat..
Iyyah: pergi atau gw yang pergi..
Bisma: yaudah lo aja yang pergi..
Iyyah: ish, tapi gw mau disini gimana dong..
Bisma: yaudah gw nemenin lo berartiIyyah: Biisss pergi, gw mau disini sendirian..
Iyyah yang saking kesalnya ia berdiri disamping Bisma yang sedang duduk di pinggir kolam..Bisma: kalo gw gak mau gimana?
Iyyah: harus mau lah, jan ganggu gw pas malem ngapa..
Bisma: iya dah gw pergi..tak lama kemudian Reza datang dan hampir duduk ia sudah dikejutkan dengan teriakan Iyyah, otomatis Reza berdiri...
Iyyah: kenapa sih harus ada pengganggu malem ini aaaaarrrrgghhh...
Reza hanya melihat Iyyah yang sedang mengamuk....
Iyyah: apa lo liatin gw? gak suka? selek sini..
Reza: lo pms?
Iyyah: enggak, gw pen makan manusia.Reza: buset dah serem amat..
Ilham: ati ati kanibal lu..
Iyyah: berisik lu bacot..Reza masih saja terdiam menatap Iyyah, namun Iyyah tak menyadarinya.
ia memejamkan matanya dan bibirnya mulai maju 5cm..Reza mendekati Iyyah..
dekat dan...
Iyyah melihat Reza lalu mengambil kardus dan memukul bibir Reza.Reza: aduh..
Iyyah berjalan menuju ke dalam kamarnya...
Iyyah: issshhhhh... kzzzllll... 😩...
Iyyah: kenapa sih malem ini ada pengganggu? udah tau gw mau tenang nikmatin angin malem, hm😔 btttttt... 😫...
Iyyah merebahkan tubuhnya di kasur
bayangan hitam mengendap endap, entah mau apa ia berada di rumah ini. tak lama suara tombol lampu terdengar dan lampu pun menyala...
.....:😄..
Saaih: abis darimana kamu? jam segini baru pulang..
.....: dari rumah temen trus nonton..
ia mengambil sesuatu di dalam tasnya yang ia bawa kemana mana itu..
.....: bang Saaih..
ia merayu abangnya itu, lalu memberikan barang yang sangat Saaih butuhkan..
.....: maaf ya, atim ngilangin stabilo warna ijo yang bang Saaih butuhin😃
Saaih mengambil stabilo yang di tangan Fatim itu, lalu ia pergi tanpa berterimakasih karena sudah dibelikan oleh adik perempuan satu satunya itu..
Fatim: bang Saaih marah ya sama atim?
Bisma yang sedang mengaduk ngaduk minumannya itu melihat ke arah Iyyah yang sedari tadi tak beranjak..ia menghampiri Iyyah dan duduk disamping teman bertengkarnya itu.
Bisma: angin malem gak baik buat cwe..
Iyyah: lo mau ngapain kesini lagi?Iyyah: gangguin gw lagi?
Bisma: enggak, sensian ni..
Iyyah: ya lagian..
Bisma: maaf ya yang tadi..Iyyah: iya udah gw maafin kok.. 😊
Fatim baru saja selesai memasang maskernya, dan kebetulan Fatim memakai pakaian putih..
begitu pula dengan hijabnya..
ia pun berjalan menuju ke meja makan dan mengambil handphonenya, langkah kaki terdengar. langkah kaki itu terhenti dan melihat seseorang di depannya..
Dicky: setaaaaaaannnnn..
ia langsung berlari dan teriak histeris
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR SENJA
Short Storysenja, engkau hadir setiap hari menemani relung hatiku yang kosong melompong. senja, engkau adalah saksi mata kehangatanku yang sesungguhnya... aku nyaman berada di bawahmu... menikmati sore hari dengan secangkir teh hangat dan apa pun yang hangat...