Thariq: sayang aku boleh tanya sesuatu?
Sajidah: tanya apa?kini Thariq sudah berada di dalam rumah..
Thariq: kamu inget acara pernikahan kita kan gak lama ini?
Sajidah: iya aku inget, trus?Thariq: kenapa kamu rela ngundur acara akad kita pas Rangga dateng?
Sajidah: karena dia terlalu indah untuk di kenang dan hubungan itu terlalu indah untuk di akhiri...
Thariq: apa yang Rangga omongin ke aku bener? dia bilang, kamu terlalu istimewa dimata dia. bahkan kamu rela ngerjain kerjaan cwo walaupun itu bahaya buat fisik kamu, kamu terlalu baik sayang.. aku cuma takut kamu di manfaatin sama orang..
Sajidah: apa yang Rangga sampein ke kamu itu bener kok, kamu wajar sikapnya kek gini. aku tau kamu pasti cemburu, udah ya gak usah bahas itu lagi. aku takut gagal move on dari dia, aku lagi berusaha untuk move on dari dia sayang. sekarang kan aku milih kamu..
Sajidah mengelus rambut suaminya itu dan memegang pipi chubby Thariq
Sajidah memeluk Thariq dengan kasih sayang nan tulus dari hatinya yang paling dalam..
Dicky berlari karena ketakutan ada seseorang yang menakut nakuti dia.
Fatim hanya tertawa puas..
wanita yang menakut nakuti Dicky itu pun akhirnya menghampiri Fatim, dan mengibaskan rambutnya..
Fatim: thanks ya Fat..
Fatwa: samsam, gw balik ya. bye..Fatim: waalaikumsalam.
Saaih merasa ada seseorang yang sedang mengumpat di bawah meja makan..
Saaih: ngapain lu?Dicky: udah gak ada kan? huft, alhamdulilah.
Dicky keluar dari persembunyiannyaFatim: di belakang ada siapa tu uuuu👻.... 😂😂😂😂...
Dicky auto melempar sendok nasi ke arah Fatim, namun tidak terkena.
mama: hey udah udah, makan dulu.
Dicky sedang membalas chat dari Rafa, Rafael sedang bercerita pengalamannya kepada Dicky.
mama: hp nya taro dulu ky..
Dicky: nanggung ma, bentar lagi.
setelah selesai makan siang, Dicky kembali ke kamarnya dan melanjutkan membalas chat dari Rafael.
Fateh: asalamualaikum...
ThorJid: waalaikumsalam..
Fateh berjalan menuju ke kamarnya.
Sajidah: gak usah bahas itu lagi ya.
Thariq: kamu mau kemana?
Sajidah: ke dapur nyiapin makan, kenapa?
Thariq: sini bentar, aku ada satu pertanyaan lagi.Sajidah: apa?
Thariq: Rangga buat kamu nangis?
Sajidah terdiam sejenak..
Sajidah: bukan dia yang buat aku nangis, aku nangis karena...penjelasan itu tergantung...
Thariq: karena apa?
Sajidah: karena menyayangi hubungan itu di akhiri, karena dia terlalu indah untuk di kenang.Thariq: kamu masih nyimpen rasa sama dia? kamu kasih harapan ke dia lagi? apa yang buat kamu jatuh cinta sedalem itu sama dia?
Sajidah: enggak, aku lagi berusaha untuk ngilangin rasa aku ke dia. rasa suka dan rasa nyaman secara bersamaan, bakal ilang gitu aja. tapi itu butuh waktu yang lama, mungkin untuk saat ini iya. aku gak tau kedepannya gimana, aku juga gak tau kapan itu segera berakhir. yang buat aku jatuh cinta sedalem itu sama dia karena, ada satu hal yang buat aku terkagum kagum dari diri dia. dan aku gak tau itu apa, udah ya. jan bahas ini lagi, masa lalu biarlah berlalu. walaupun masih ada bekasnya di hati, aku cuma takut kamu terlalu cemburu berlebih..
Thariq sebenarnya cemburu terisyaratkan dari wajah dia dan dari tatap matanya..
Sajidah: kan sekarang aku udah jadi milik kamu, kamu gak usah khawatir. kamu juga harusnya dukung aku, support aku biar aku bisa lepas dari bayang bayang Rangga. tolong jan buat aku down. aku sayang sama kamu..
Sajidah memeluk Thariq dengan sepenuh hati dan kasih sayang seorang istri kepada suaminya, Thariq masih tidak menyangka sebijak itu istrinya dimatanya.
Thariq: aku juga sayang sama kamu.
Sajidah: jan berantem sama Rangga ya cuma karena masalah ini, plis aku mohon.
Thariq: iya sayang, tapi aku gak janji.Thariq membalas pelukkan dari Sajidah, posisi mereka duduk di sofa.
Fateh: Mom, liat foto Fatim gak?
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR SENJA
Cerita Pendeksenja, engkau hadir setiap hari menemani relung hatiku yang kosong melompong. senja, engkau adalah saksi mata kehangatanku yang sesungguhnya... aku nyaman berada di bawahmu... menikmati sore hari dengan secangkir teh hangat dan apa pun yang hangat...