"apa iya gw harus kek gini terus ke Fatim?"...
kini ia membatin..Fateh: aaarrrgghhh, BODOH.. lu bodoh teh lu bodoh..
ia kembali memukuli guling besar yang memang untuk di tinju..
"keknya gw udah harus terus terang sama dia, gak mungkin hubungan gw sama dia gini gini aja. mau sampe kapan coba.. "
ia kembali membatin..
Fateh berdiam diri sebentar di rumah ini, lalu ia bersiap siap untuk menemui Fatim dan terus terang kepada Fatim.
kalau boleh jujur, akhir akhir ini Fateh dan Fatim tidak saling chatting satu sama lain.
hanya melihat status wattsup saja..
Fateh: Fatiiiimmmm...
ia terus menerus memanggil nama Fatim, namun sepertinya Fatim tak mau mendengar suara Fateh.Fatim bersembunyi dibalik pohon..
ia kini berada di rumah pohon..
Fateh: tim maafin gw, gw kek gini karena biar lo nyariin gw. tapi lo sama sekali gak nyariin gw, lo gak kangen sama gw? tim, Fatim lo dimana? plis maafin gw tim, gw gak marah sama lo. sama sekali enggak..Fatim: lo gak tau perasaan gw teh, lo gak tau betapa sakitnya gw. gw gak tau lo kenapa akhir akhir ini, lo bersikap aneh seolah olah ada suatu hal yang terjadi. sumpah gw bingung sama lo, secara gak langsung lo nyakitin hati gw teh.
Fateh: tapi lo maafin gw kan?
Fatim: gw bakal maafin lo tapi dengan satu syarat..
Fateh: apa? apa syaratnya? gw lakuin syarat lo itu, asal lo mau maafin gw.Fatim: lo jangan pernah ninggalin gw.
Fatim: gw sayang sama lo teh, gw sayang sama lo.
ini diluar dugaan Fateh..ia tak tau bahwa selama ini Fatim mempunyai rasa yang sama..
Fatim turun dari rumah pohon itu, dan menghampiri Fateh. ia berlari lalu memeluk Fateh dengan erat.
Fateh: gw janji gak akan ninggalin lo tim.
Fatim: bener ya? gw gak mau lo ingkar..
Fateh: insyaAllah..
Fateh membalas pelukan dari Fatim.seseorang melihat Fatim dan Fateh berpelukkan, bibir itu menyungging senyuman..
Rangga: lho gan lo disini..Morgan: iya ga..
dua lelaki ini mulai menyukai senja itu pun berkat Fatim, kalau tidak masalah yang akan di hadapi justru semakin mempersulit.
Rangga: gimana? lo udah minta maaf sama Rafa juga Bisma?
Morgan: belom, gw sih udah minta maaf sama mereka. tapi mereka gak mau maafin gw, gw bingung harus gimana.Dicky yang baru saja datang ke tempat tongkrongan ini..
Dicky: gaese rencana kita berhasil..Ilham: serius lu ky?
Dicky: serius gw, Fateh percaya apa kata nyokap gw..
Ilham: bagus deh kalo gitu, berarti masalah udah selesai.. eh tapi, Morgan gimana?
Reza: eh iya, dia sih udah minta maaf sama Rafa juga Bisma. tapi mereka gak mau maafin dia..Reza: setau gw sih gitu..
Bisma: kalian bisa gak gak usah bahas dia..
Rangga: sensitif bngt lu Bis..Dicky: au dah kek cwe...
Reza: maafin lah, lu gak kasian apa sama dia. dia udah minta maaf berkali kali ke kalian berdua...
Bisma: gak segampang itu gw maafin dia ja...
Reza: lo gak tau Bis? selama ini tu dia baik sama lo juga Rafa, mungkin dulu iya dia sempet kalian selek selek an.Reza: tapi sekarang udah beda..
Bisma: lu ngebelain dia?
Reza: gw gak ngebelain dia, itu emang bener kok kenyataannya.CERITA REZA
dia udah bantuin lo nyelesain skripsi lo yang belom selesai padahal sebentar lagi skripsi lo itu kelar, dan lo gak minta bantuan sama dia kan.
dia iklas bantuin lo tanpa imbalan..
dan tanpa lo tau, gw sering bngt liat dia ngetik sesuatu. gw tanya dan dia jawab nyelesain skripsi lo yang belom kelar, kedua. dia udah nyelesain masalah lo tentang percintaan dan keluarga, dan juga keuangan lo yang makin hari makin menipis.
gak cuma itu, tiap lo kesusahan.
kek misalnya mobil lo mogok, dia bantuin dorong mobil lo. kurang baik apa lagi coba dia, gw disini gak ngebelain dia.
CERITA REZA BERAKHIR
Rangga: dia juga transferin uang ke lo, untuk bantu lo Bis. udahlah, mending lo maafin dia. gak baik juga mendem kebencian, apalagi gak lo maafin.
Ilham: nah iya Bis.. mending lo maafin dia..
Bisma: apa hubungannya sama masalah itu?
Reza: hubungannya, dia udah sadar apa yang dia perbuat. jadi, dia ngerasa bersalah bngt. nah disitulah dia ada perubahan yang signifikanReza: dia mau berubah..
Dicky: berubah dengan cara berbuat baik ke lo..
Bisma sepertinya sedang berfikir..ia berfikir apakah benar yang dikatakan Reza?
Ilham: lo belajar deh mencintai senja.Ilham: kek Fatim tuh, siapa tau lo berubah pikiran. dari yang gak mau maafin kesalahan Morgan, sampe lo mau maafin dia..
Reza: nah satu lagi nih, Rafael..
Dicky: ohiya Rafa gak disini, lu samperin gih ja. ke rumah nya dia, lu jelasin sejelas jelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR SENJA
Kısa Hikayesenja, engkau hadir setiap hari menemani relung hatiku yang kosong melompong. senja, engkau adalah saksi mata kehangatanku yang sesungguhnya... aku nyaman berada di bawahmu... menikmati sore hari dengan secangkir teh hangat dan apa pun yang hangat...