One

4K 185 2
                                    




Tak terasa hubungan Renjun dan Hana sudah 2 bulan lamanya. Renjun setiap hari selalu menjemput Hana untuk pergi ke sekolah bersama.

   Terkadang Renjun bikin Hana kesel. Iya, soalnya Renjun kalo jemput Hana terlalu kepagian bahkan saat Hana belum bangun Renjun udah ada di rumah Hana.

   Berbeda dengan hari ini, Renjun belum datang juga, padahal sekarang sudah jam 6:45, Hana juga udah siap daritadi. Bahkan Hana sudah menghubungi Renjun berkali-kali tapi ga diangkat. Kalo Hana ikut sama Chanyeol juga percuma, Chanyeol udah pergi daritadi. Jisung? Dia ikut sama Chanyeol.

   Mau tak mau akhirnya Hana memilih untuk naik bus. Kalo Renjun marah Hana bakalan bodo amat.




• • • OUR • • •


   Ternyata Hana tidak telat dan Hana merasa lega. Tetapi saat Hana sampai di kelas, rasanya Hana ingin mengumpat sama orang yang lagi ketawa bareng Mark dan Jaemin.

Orang itu adalah Renjun.

   Hana daritadi udah nungguin Renjun tapi orang itu malah ketawa-ketawa di kelas Hana.


Hana melewati Renjun tanpa menoleh ke arah Renjun sedikit pun. Renjun juga heran dan akhirnya Renjun menuju ke tempat duduk Hana.

"Hana kok lo baru dateng? Itu Jisung udah daritadi loh?" Tanya Renjun

"Bodo amat."

"Lo kenapa sih?" Tanya Renjun

"Asal lo tau ya, gue pikir gue telat. Gue udah takut banget. Untung tadi bus yang gue naikin ga lama datengnya. Mana lo ga jemput lagi. Bang Chanyeol juga udah pergi. Hampir aja tadi gue ga sekolah." Jelas Hana sambil memasang wajah kesal.

"HAHA." Renjun ketawa disaat Hana lagi kesal.

"Ga ada yang lucu."

"Lucu tau, jelas-jelas semalem lo yang nyuruh gue buat ga usah jemput." Sahut Renjun

"Lo begadang ya?" Lanjut Renjun

"Engga, gue tidur jam 11. Tapi beneran gue ga ngirim pesan ke lo." Jawab Hana

"Coba deh lo liat di room chat." Suruh Renjun

Hana mulai melihat room chat nya dengan Renjun tapi nihil.

"Tuh gaada." Ucap Hana sambil menunjukkan hpnya

"Bukan di situ tapi di DM." Ucap Renjun dan Hana langsung membuka instagram


Ternyata betul, ada yang mengirim pesan ke Renjun tapi Hana yakin betul kalo itu bukan dia

"Jun tapi bukan gue, lo liat aja ini ngirimnya jam 3 malem." Ucap Hana

"Nah jangan-jangan hantu Han."

"Jangan nakut-nakutin Injunn." Ucap Hana


Setelah Hana mengingat kembali, ternyata tadi pagi, Hana nemuin hpnya di ruang tamu bukan di kamarnya.


Hana curiga sama kedua orang saudara kandungya yaitu Chanyeol dan Jisung






• • • OUR • • •














THANK YOU FOR READING🖤

OUR • HUANG RENJUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang