Thirteen

881 97 9
                                    



Hari ini sepulang sekolah, Renjun berniat untuk mengajak Hana pergi ke pameran buku. Tapi ternyata Hana nya ga mau diajak.

"Ayolah sayang~. Mau ya." Bujuk Renjun

"Ga Jun, lagi males."

"Yahh." Ucap Renjun sambil mainin rambut Hana.

"Kenapa ga besok aja? Besok kan minggu, hari ini gue bener-bener lagi males Jun." Jelas Hana. Iya, setelah bertemu dengan Kayla, entah kenapa mood Hana lagi ga bener. Mungkin Hana kepikiran tentang apa yang di bilang Kayla tadi.

"Lo kenapa Han?" Tanya Renjun yang mulai ngerasa kalo Hana ada apa-apa

"Jun, gue jahat ya?" Tanya Hana sambil menatap Renjun.

"Siapa yang bilang lo jahat Han?" Tanya Renjun yang sekarang juga menatap Hana.

"Gue tanya, gue jahat ga sih Jun menurut lo?" Tanya Hana sekali lagi.

"Engga, lo ga jahat Han. Emang sih lo sering marah-marah ga jelas tapi menurut gue itu wajar setiap orang pasti suka marah." Jawab Renjun sambil mengelus kepala Hana.

"Maaf." Lirih Hana yang mulai menitikkan air matanya.

"Lo ga ada salah sama gue Han, udah jangan nangis. Masa kesayangannya Renjun yang paling cantik ini nangis." Ucap Renjun sambil membawa Hana ke dalam pelukannya.

"Gue takut Jun." Ucap Hana

"Takut kenapa?" Tanya Renjun

"Takut aja." Jawab Hana

"Udah ya jangan nangis." Ucap Renjun dan Hana mengangguk.



• • • OUR • • •


"KAK BANGUNN." Teriak Jisung sambil memukul badan Hana pake bantal.

"Apasih Cung." Kesal Hana

"BANGUN KAK."

"Aelah hari minggu juga, ngapain bangun cepet-cepet." Sahut Hana

"Tapi sekarang udah jam 11 Kak, lagian di bawah udah ada Renjun lagi nungguin lo, katanya kalian mau pergi." Jelas Jisung yang membuat Hana langsung bangun dari tidurnya dan lari ke kamar mandi

Gini nih efek semalem keasyikan nonton drakor. Makanya Hana bangunnya telat, padahal kemarin jelas-jelas dia udah janji sama Renjun buat pergi ke pameran buku hari ini.




30 menit kemudian Hana turun ke bawah buat nemuin Renjun yang mungkin udah nunggu lama banget.

"Aduh sorry Jun, gue lupa." Ucap Hana sambil cengengesan

"Lupa atau gara-gara drakor?" Tanya Renjun yang membuat Hana senyum.

"Yok jalan." Ajak Hana

"Mau jadi anak kurang ajar lo?" Tanya Renjun.

"Hah?"

"Itu pamitan dulu sama Orangtua lo Hana." Ucap Renjun

"Ya Allah gue lupa." Sahut Hana


Setelah Hana dan Renjun berpamitan, mereka langsung pergi ke tempat pameran buku yang letaknya lumayan jauh dari rumah Hana.



Sekitar 45 menit, akhirnya mereka sampai. Sesampainya disana Hana melihat ada gengnya siapa lagi kalau bukan Chenle dan kawan-kawan.

"Jun lo ajak mereka juga ya?" Tanya Hana sambil menunjuk ke arah Chenle dan kawan-kawan.

"Iya, kan lumayan ada Chenle." Jawab Renjun

"Jun." Panggil Hana sebelum mereka menghampiri teman-temannya.

"Apa sayangkuu." Sahut Renjun

"Gapapa, yok kesana." Ajak Hana, saat Hana mau pergi Renjun langsung menggandeng tangan Hana.

Hana langsung menoleh ke arah Renjun

"Gapapa kan lo pacar gue." Ucap Renjun yang bikin Hana senyum-senyum sendiri.


"Wahh ini dia couple kita baru dateng." Ucap Lucas

"Telat banget sih lo berdua." Ucap Dahyun

"Biasa, ada yang kesiangan." Jawab Renjun tak lupa dengan melirik ke arah Hana.

"Yaudah yok kita liat-liat bukunya." Ajak Chenle.


Chenle, Hana, Renjun, Mina, Mark mereka barengan liat-liat bukunya, sementara Jaemin, Dahyun, Lucas dan Haechan mereka berempat pisah sama rombongan Hana.

Selama berkeliling melihat pameran buku, Lucas dan Haechan ribut banget. Mulai dari manggilin anak kecil, terus godain mbak-mbak yang ada disana. Terus mereka kayak orang udik yang baru ketemu sama tempat yang rame begini.

"Wahh gila itu keren banget." Ucap Haechan sambil mukulin badan Lucas

"Duh, fotoin gue Chan. Mau update di instagram nih gue." Ucap Lucas

"Aelah lo mah." Kesal Haechan

"Ntar gantian Chan." Dan akhirnya Haechan mau.


Sampe akhirnya, Lucas ga sengaja menabrak seorang gadis cantik.


BRUK..


• • • OUR • • •






















TO BE CONTINUE ...🖤

OUR • HUANG RENJUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang