Seven

913 105 0
                                    



   Sebelum pulang sekolah, Hana membersihkan kelasnya dulu karena hari ini jadwal Hana buat piket kelas. Teman-teman Hana yang piket sudah pada pulang tapi Hana belum katanya dia mau nunggu Chanyeol jemput. Iya, Hana hari ini pulang ga bareng Renjun tapi di jemput sama Chanyeol.


"Semuanya udah bersih. Pulang ah." Gumam Hana


Hana daritadi ga sadar kalo pintu dikunci dari luar, setahu Hana tadi temennya cuma nutup pintu doang ga pake di kunci tapi kok sekarang malah kekunci. Dan berakhirlah Hana terkunci di kelas sendirian.

"SIAPAPUN YANG ADA DI LUAR TOLONG BUKAIN PINTUNYA, TOLONG AMBIL KUNCI KELAS DI KANTOR." Teriak Hana tapi nihil tak ada orang yang menolong.

Akhirnya Hana menelpon Chanyeol untuk menjemput di kelas

Call

"Bangg halo."

"Kenapa? Tunggu aja ga sabaran bener bentar lagi nyampe nih."

"Bukan itu, gue kekunci di kelas."

"Lah kok bisa?"

"Mana gue tau banggg. Nanti lo jemput gue di kelas ya."

"Nunggu gue kelamaan, mending lo telpon Jisung."

"Oh iya Bang lupa gue kalo punya Adik."

"Yaudah tunggu aja ya kalo gue belom nyampe."

"Iyaa Bangg."

Call end

Tak lama itu Hana langsung menelpon Jisung.

Call

"Halo Cungg."

"Kenapa Kak?"

"Tolong jemput gue di kelas jangan lupa ambil kunci kelas gue di kantor. Cepet ga pake lama."

"Lo kekunci Kak? HAHA."

"JISUNG GA USAH KETAWA CEPET KESINI."

"Iyaaa Kakakku sayangg."

Call end


   Setelah menunggu sekitar 10 menit, akhirnya Jisung datang sambil membawa kunci kelas Hana dan ia langsung membuka pintu kelas.

"Kakak ngapain coba di kelas sendirian?" Tanya Jisung

"Gue piket, temen gue yang lain udah pada pulang tapi gue belum pulang karena gue anak rajin. Nah tiba-tiba pintu kelas kekunci sendiri." Jelas Hana

"Kak mau tau ga itu apaan." Ucap Jisung

"Ga usah aneh-aneh ya lo!." Balas Hana

"Hehe. Yaudah yok Kak kita pulang." Ajak Jisung






Ternyata diluar pagar sekolah Chanyeol sedang menunggu kedua Adiknya yang baru datang.

"Gue pikir ga bisa keluar lo Han." Ucap Chanyeol

"Abang! Kok gitu sih." Kesal Hana

"Haha bercanda Han. Udah kuylah kita pulang." Ajak Chanyeol






Saat di mobil, lagi-lagi nomor yang tak Hana kenal menelpo dirinya.

Call

"Halo."

"Hai."

"Lo tuh siapa sih? Jangan bikin gue penasaran."

"Tadi itu hadiah dari gue. Tunggu ya hadiah selanjutnya dari gue. Itu baru awal jadinya hadiahnya masih biasa aja."

"Maksud lo?"

Tutt...tutt...

Call end


Untuk yang ketiga kalinya orang itu memutuskan sambungan telpon disaat Hana lagi bertanya.

"Siapa Kak? Yang semalem ya?" Tanya Jisung

"Iya."

"Siapa?" Sahut Chanyeol yang sedang menyetir

"Itu bang ada or—." Omongan Jisung terpotong karena mulut Jisut hana tutup dengan tangannya dan Hana meminta agar Jisung tidak menceritakan ini ke Abangnya.

"Apaan Cung?" Tanya Chanyeol penasaran

"Orang itu ngefans sama Kak Hana." Lanjut Jisung dan Chanyeol hanya ber'oh' ria.



• • • OUR • • •





















THANK YOU FOR READING🖤

OUR • HUANG RENJUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang