"Sial! Aku bisa mati, jika terus seperti ini."
♡Happy Reading♡
☄
☄
☄Oxford, Inggris
Bryan dan Xander tengah mengecek keamanan markas utama Black Tiger yang terletak di Oxford. Mereka berjalan mengelilingi setiap ruangan, lalu mengecek bagian luar markas. Posisi markas memang berada di tengah hutan, jauh dari keramaian. Akan tetapi, markas seorang mafia jauh dari kata aman, banyak sekali yang mengincar untuk menghancurkannya. Apalagi omzet jual-beli illegal yang dipimpin Alinka semakin meningkat. Hasil data dalam deepweb, pencapaian tahun ini dapat menjual ribuan senjata api serta ratusan kilogram narkoba berjenis sabu dan kokain, yang menghasilkan triliunan poundsterling.
Bryan berjalan ke arah selatan markas, tak sengaja kakinya menyenggol sebuah kotak kayu yang disimpan sembarang di bawah pohon Angsana. Entah siapa yang menyimpannya, dengan hati-hati Bryan berjongkok mengambil kotak kayu tersebut. "Alex, kemarilah!" Bryan memanggil Xander untuk menghampirinya.
"Apa itu?" tanya Xander, kerutan di keningnya terlihat sangat jelas.
"Entah, ayo kita buka!" ajak Bryan penasaran, diangguki oleh Xander.
Kotak kayu itu tidak dikunci, Bryan membukanya secara perlahan. Betapa terkejutnya Bryan dan Xander ketika melihat isi dalam kotak tersebut. "Tidak bisa dianggap remeh," ucap Xander. Ia langsung mengambil alih kotak itu lalu bergegas masuk ke dalam markas, Bryan mengikutinya dari belakang seraya menengok ke arah kanan dan kiri, pikirannya tidak tenang.
"Richad ...." Xander memanggil salah satu anggota Black Tiger, langsung disahuti oleh pemilik nama tersebut, "Ya, Tuan?" Richard datang menghampirinya.
"Hancurkan Dyneema itu dan periksa isinya!" perintah Xander seraya menunjuk pada kotak kayu yang berada di sampingnya.
"Baik, Tuan." Richard langsung mengambil alih kotak itu dan membawanya pergi.
_TPOM_
Richad menghampiri Bryan dan Xander yang tengah berbincang, dia menyerahkan isi dalam kotak kayu yang terbungkus Dyneema, isinya adalah sebuah kertas putih, terdapat tulisan merah darah.
Penasaran apa itu Dyneema? Polietilen dengan kandungan molekul sangat tinggi, memiliki rantai molekul dengan ikatan yang sangat kuat, sehingga menjadikan dia serat terkuat disebut Dyneema. Itu artinya, pengirim kotak tersebut bukan orang sembarangan, karena jenis benang itu diproduksi secara ekslusif di Belanda.
"Setelah kau membuka surat ini, tunggu beberapa jam kehancuran akan datang. Beberapa ledakan telah siap menghadang kalian," Xander membaca isi surat tersebut, lalu meremasnya kuat, rahangnya mengeras menahan amarah.
"Bau amis tercium dari kertas itu. Tulisannya menggunakan darah manusia, itu ancaman yang sangat besar bagi kita." Bryan menatap kertas yang ada dalam genggaman Xander.
"Berapa jumlah anggota Black Tiger yang tidak mengikuti kegiatan di London?" tanya Xander menetralkan wajahnya.
"Sekitar 350 orang," jawab Bryan.
"Kerahkan 30 orang detektif bom untuk menelusuri setiap sudut markas ini, baik di luar maupun di dalam," intruksi Xander. Segera saja Bryan pergi untuk menjalankan perintah tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Princess Of Mafia
ChickLit#1 Crimefiction [18-02-2021] #3 Laga [25-02-2021] #3 Laga [25-02-2021] #5 Action [07-08-2021] #18 Mafia [07-08-2021] "Oh Shit!! Lihat saja, nyawamu akan melayang dengan segera. Berani bermain denganku, ibarat menjemput kematianmu!" Mengisahkan gadis...