MALAM HARIJakarta, 20:00 WIB
Di sebuah Rumah yang megah luas dan mewah terdapat satu keluarga sedang berkumpul.
Setelah kejadian dicafe tadi siang malamnya Galaksi langsung memberitahukan kepada seluruh keluarganya bahwa dirinya menemukan seseorang yang memakai bandulan kalung yang sama dengan bandulan kalung milik adiknya atau cahaya matahari Damino.
"Ada apa Galaksi? Sampai-sampai kamu mengumpulkan kami semua seperti ini?"tanya Adam bingung
"Iyaa, kenapa kamu nyuruh kami berkumpul seperti ini?"tanya Satya
"Ada yang ingin aku bicarakan mengenai Queen nya Damino "ucap Galaksi dengan wajah serius.
"Apakah kamu sudah menemukan putri mamih?"tanya Linda dengan antusias dan mata yang berbinar.
Galaksi yang melihat Linda bersemangat itu pun langsung memberitahunya. "Ya aku sudah menemuinya"ucap Galaksi
Mereka semua terkejut saat mendengar ucapan galaksi. "Dimana putri mamih? Ayo, kita kesana. Mamih ingin bertemu dengannya."ucap Linda dengan menarik-narik lengan Galaksi.
Satria yang melihat sang istri begitu emosional pun mencoba menenangkannya."Sayang, tenang dulu biar Galaksi jelasin semuanya."ucap Satria menenangkan istrinya.
"Jangan bercanda Galaksi! Aku tidak suka jika kamu mempermainkan kami seperti ini."ucap Arga dengan wajah datarnya. "Bicara yang jelas Galaksi! Di mana kamu menemukan Queen?"timpal Galang.
"Iya, Bang. Cepet kasih tau kita semua di mana abang bertemu dengan putri."ucap Rayen dengan tak kalah penasarannya dengan yang lain.
Galaksi masih terdiam memandang mereka semua sebelum membuka suara nya. Galaksi pun mengambil nafas dalam-dalam sebelum memberitahukan kejadian yang sebenarnya.
"Bicara lah Galaksi kenapa diam saja!"ucap Satya dengan gemas karna melihat Galaksi yang diam saja.
"Aku bertemu dengan seorang gadis cantik siang ini saat aku sedang berdiskusi mengenai kuliah ku."ucap Galaksi dengan jeda sehingga membuat seluruh keluarga sangat penasaran kelanjutan cerita galaksi.
"Kami tidak peduli dengan siapa kamu bertemu hari ini. Yang kami pedulikan dimana kamu bertemu dengan Queen?"ucap Arga dengan begitu tidak sabarnya.
"Cepat lanjutin bang."desak Raja dengan tidak sabar mendengar kelanjutan cerita Galaksi.
"Saat aku ingin keluar dari cafe tersebut tiba-tiba gadis SMA menabrak ku, dan dia pun terjatuh sehingga menyebabkan handphone nya hancur karna terlempar dan gadis tersebut pun marah marah serta meminta ganti rugi karna handphonenya rusak."ucap Galaksi
"Lalu, apakah gadis yang menabrak mu itu adalah Queen keponakan bunda?"tanya Vira kepada sang anak
"Tidak! Aku masih belum tahu mengenai itu."ucap Galaksi dengan nada pelan
"Jadi, maksud kamu apa tadi bilang kalau lu ketemu sama Queen?!"ucap Galang menatap tajam Galaksi
"Aku hanya melihat gadis tersebut memakai kalung yang sama dengan motif gelang milik Raja."ucap Galaksi
"Aku ingat percakapan kita pada malam itu bahwa Queen pun mempunyai motif bandul yang sama pada kalung yang dipakainya."lanjut Galaksi.
Linda yang mendengar itu pun langsung menangis dan meminta kepada Satria untuk mencari tahu identitas gadis tersebut.
"Apa dia putri ku, mas? Aku mau kamu mencari tahu tentang gadis itu mas."ucap Linda kepada Satria
"Tentu saja! Aku akan mencari tahu identitas gadis itu kamu tenang saja aku akan menemukan putri kita sayang."ucap Satria dengan memeluk Linda dengan mencoba memberikan ketenangan dan kekuatan kepada sang istri.
KAMU SEDANG MEMBACA
RATU(Possesive Brother's) [SUDAH TERBIT]
قصص عامة[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Namanya, Azkia Ratu Aprilia Di mana diusia remajanya Kia harus mengalami begitu banyak tantangan hidup. Mulai dari kehilangan sosok yang paling di sayangnya hingga kehilangan sosok orang tua. Kia yang hampir mengalami depre...