Setelah menempuh perjalanan 30 menit akhirnya Kia dan keluarga Damino telah sampai di kediaman DAMINO.
Saat ini Adam, Kia dan kedua orang tuanya sudah berada di depan rumah yang cukup besar dan mewah.
Namun Kia hanya memandang kedepan dengan perasaan khawatir karna takut tidak diterima oleh anggota keluarga yang lainnya.
"Ayo, sayang kita masuk."ajak Linda saat melihat sang anak hanya berdiam diri dengan tatapan kosong.
Kia pun masih terdiam memandang kedepan, Linda yang melihat Kia terdiam pun langsung memegang tangannya dan memberikan senyuman yang tulus serta mengelus indah rambut panjang Kia.
"Jangan khawatir sayang, mereka akan menerima mu bahkan mereka sangat menunggu kedatangan mu ini."ucap Linda.
"Benar apa yang dikatakan mamih mu, mereka sangat menantikan diri mu selama ini sama seperti kami"ucap Satria
"Ayo kita masuk, abang-abang mu dan yang lain sudah menunggu."ucap Adam
"Abang?"cicit Kia dengan alis mengkerut. "Yaa, nanti kamu akan bertemu dengan abang abang mu didalam ayo kita masuk."ujar Linda.
Satri dan Linda pun berdiri disebelah Kia dan memegang tangan Kia dan membawanya untuk masuk kedalam rumah,sedangkan Adam berjalan didepan mereka.
DI DALAM
Anggota keluarga Damino yang lain saat ini sedang menunggu kedatangan Kia dengan perasaan bahagia, terharu dan khawatir apakah Kia akan tinggal kembali bersama mereka.
Saat Adam yang lebih dulu memasuki ruang tamu dan melihat sudah terdapat semua anggota keluarga yang sedang menunggu kedatangan dirinya bersama dengan Kia.
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"mereka pun langsung menghampiri Adam.
"Kek, dimana Kia?"tanya Rayen dengan tak sabar. "Ada bersama Linda dan Satria"ucap Adam.
Satria dan Linda pun memasuki ruang tamu bersama dengan Kia yang berada ditengah mereka.
Seluruh anggota Damino langsung mengalihkan perhatian mereka kepada gadis cantik yang berada ditengah tengah Satria dan Linda.
"Lin, apa dia keponakan ku?"tanya Vira saat melihat Linda membawa Kia. "Ya benar kak, dia anak ku yang hilang itu"ucap Linda.
Vira pun menghampiri Kia dan langsung memeluknya untuk melepaskan rindunya selama 15 tahun lamanya. "Akhirnya... Akhirnya kami bisa membawa mu kembali."ucap Vira
"Ehh..."ucap Kia terkejut saat Vira tibatiba memeluknya. "Ra, kamu membuatnya terkejut dengan pelukan mu itu."ucap Sinta saat melihat keterkejutan Kia saat dipeluk.
Vira pun melepaskan pelukan nya dan menatap Kia lalu mencium kening Kia dengan lembut dan penuh kasih sayang.
"Maafkan aku membuat mu terkejut aku hanya merindukan mu saja"ucap Vira.Dan Kia pun hanya tersenyum menanggapinya.
"Kenalin aku Vira istri dari satya kembaran papih mu. Aku tante mu tapi kamu harus memanggil ku dengan sebutan bunda sama seperti abang abang mu, bunda orang tua dari Galang dan Rayen."ucap Vira memperkenalkan dirinya.
"Kia."ucap Kia dengan tersenyum. Vira yang melihat senyum Kia pun memekik bahagia. "Kamu cantik sekali sayang rasanya ingin aku membawa mu untuk aku sembunyikan."ucap Vira dengan menatap wajah cantik Kia.
"Kamu ini kak, tidak akan aku biarkan kamu menyembunyikan putri ku ini."ucap Linda dengan nada bercanda. "Pelit sekali kamu ini."balas Vira dengan nada mengejek.
Linda pun memperkenalkan kepada anggota keluarganya yang lain. "Ini juga tante mu sayang."ucap Linda dengan menunjuk Sinta.
"Aku istrinya mas Rama anak pertama dari kakek mu nama ku Sinta kamu panggil aku dengan sebutan mommy sama seperti abang abang mu."ucap Sinta dan memeluk Kka dan Kia pun membalas pelukannya walau dirinya masih terlihat ragu.
KAMU SEDANG MEMBACA
RATU(Possesive Brother's) [SUDAH TERBIT]
Ficción General[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Namanya, Azkia Ratu Aprilia Di mana diusia remajanya Kia harus mengalami begitu banyak tantangan hidup. Mulai dari kehilangan sosok yang paling di sayangnya hingga kehilangan sosok orang tua. Kia yang hampir mengalami depre...