PART28

14.3K 790 77
                                    

Sejak tiga hari sepulang camping dan sejak saat itu juga Randy hilang begitu saja,tidak ada kabar bahkan masuk sekolah pun tidaki.Kia,Alfi dan Adel mencari nya mereka sudah menelpon Randy namun handphone Randy tidak aktif dan membuat Kiadkk terus bertanya.

Sebenarnya apa yang yang Randy sembunyikan dari mereka semua. hingga membuat dirinya harus menghilang seperti ini?tidak seperti biasanya Randy seperti ini.

Biasanya Randy yang paling peduli diantara mereka,jika salah satu diantara mereka ada yang terkena masalah maka Randy lah orang pertama yang akan membantunya.

Namun berbeda,kenapa jika ia sedang mempunyai masalah malah menghilang dan menyembunyikan nya dari mereka semua dan hal ini membuat mereka terus bertanya dan mencari tahu.

Seperti saat ini Kiadkk sedang duduk dikantin karna memang sudah waktunya jam istirahat.

"Kenapa Randy gak ngasih tau kita yaa kalau dia gak sekolah?"tanya Adel dengan heran dan sambil memakan bakso.

"Kaya nya ada yang dia sembunyiin deh dari kita bertiga"timpal Alfi sambil menatap Kia dan Adel secara bergantian.

"Apa kalian udah coba tanya?semacam telpon dan chat gitu?"ucap Kia dengan mengaduk ngaduk minumannya dan menatap Double A.

"Gua udah coba whatsapp,DM,Messenger bahkan gua telpon pun udah dan itu semua gak ada yang aktif satu pun."ucap Alfi dengan kesal.

"Gua juga sama kaya lu tapi hasil nya tetap sama"ucap Kia dengan nada kecewa.

"Apa jangan-jangan dia lagi sakit kali?semenjak camping kan dia diem aja tuh"ucap Adel dengan memasukan bakso kedalam mulutnya.

"Dia emang diem mulu.nama nya aja patung berjalan"dengus Alfi sedangkan Adel menyengir saja."oiya lupa gua hehe"ucap Adel.

"Lu mah giliran makan aja gak pernah lupa"cibir Alfi sebab ia bingung dengan sahabatnya yang satu ini hobby sekali makan tapi body nya tetap saja kurus.

"Makan is number one!!!"seru Adel.sedangkan Kia hanya terdiam dengan pikiran melayang keRandy.

"Apa yang lu sembunyiin Ran dari gua sama yang lainnya?"batin Kia

Adel dan Alfi pun melihat Kia yang hanya terbengong sambil mengaduk ngaduk minumannya tanpa diminum sedikit pun kemudian Double A saling pandang dan kemudian menatap kearah Kia lagi.

"Ki gimana kalo kita kerumah nya aja nanti habis pulang sekolah"ucap Alfi,ia tak tega jika melihat Kia terdiam dengan memikirkan Randy.

Padahal ia sendiri juga memikirkan Randy,tapi ia tahu kenapa Kia begitu khawatir terhadap Randy sebab Kia lah yang paling dekat dengan Randy dari pada dirinya dan Adel.

Jadi dia memutuskan untuk mencari tahu secara langsung dengan mengunjungi rumah Randy lebih tepatnya rumah milik orang tua Randy.

Kia pun tersadar dan menatap Alfi"ide yang bagus pulang dari sini kita langsung aja kerumah nya"ucap Kia dengan menggebu-gebu.

"Gak ganti baju dulu?"tanya Adel dengan menaikan kedua alisnya."ganti baju dulu lahh"ucap Alfi.

"Gausah langsung aja mending kerumah Randy."ucap Kia dengan tak sabar."ganti baju dulu Ki.biar nyamanan dikit gak enak pake baju seragam"usul Alfi.

Dan Kia pun akhirnya mengikuti saran Alfi."yaudah deh.lu pada nanti kerumah gua yaa."ucap Kia.

"Gua ikut lu pulang deh Ki.gua minjem baju lu ya hehe gua males pulang soalnya"ucap Adel dengan menunjukan deretan giginya.

RATU(Possesive Brother's) [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang