Tetttt
Bel istirahat pun berbunyi seluruh siswa/siswi berhamburan keluar kelas ada yang pergi ke perpustakaan untuk membaca buku,ada yang pergi ketaman,dan pastinya hampir seluruh siswa/siswi pergi kekantin untuk mengisi perut mereka yang telah berbunyi sedari tadi untuk minta diisi.
Kini Kiadkk sudah duduk dimeja kantin bersama dengan kedua abang nya serta ketiga teman dari abang nya yang merupakan Most Wanted SMA PUTRA JAYA.
"Mereka siapa,Ka?"tanya Lintang salah satu teman Raja,Lintang ini berbeda kelas dengan Raja.
Lintang Antarika,Pria yang memiliki wajah hitam manis,gigi gingsul yang menambah kemanisan diwajah.
Lintang ini merupakan teman beda kelas dari Raja,mereka saling kenal saat MPLS.kini mereka menjadi teman dekat dan selalu berbagi cerita disetiap suka maupun duka.
Lintang ini juga merupakan salah satu MOST WANTED nya sekolah PUTRA JAYA.karna wajah yang manis membuat sebagian siswi mengangguminya dan Lintang ini juga merupakan salah satu selebgram yang terkenal karna keunikan nya dalam bermain tiktok.
"Kembaran gua."ucap Raja dengan singkat jelas dan padat.ketiga teman nya pun terkejut dan tak percaya apa yang dikatakan Raja.
"Seriusan?"tanya Ardy dengan wajah terkejutnya yang merupakan teman satu kelas Rayen."iyaa,dia juga adik gua yang selama ini gua ceritain"ucap Rayen.
Ardy marvelius,Pria yang memiliki wajah belasteran antara Prancis dan Indonesia,membuat wajah terlihat semakin tampan dan Ardy ini merupakan salah satu MOST WANTED nya SMA PUTRA JAYA.
Ardy merupakan teman tedekat Rayen,mereka saling kenal saat Rayen mengikuti ekstrakulikuler futsal dan kini mereka menjadi wakil dan ketua tim futsal.
Ardy terkenal karna sikapnya tengil,ceria,humoris membuat seluruh kaum hawa meleleh karna pesona nya yang begitu kuat.
"Gile,cakep bener Yen,adek lu."ucap Gavin dengan wajah yang berbinar.Raja langsung menjitak pala teman abang nya itu dengan sedikit keras hingga sang empu mengaduh kesakitan.
Pletak..
"Gausah,liatin kembaran gua kaya gitu.mau mata lu gua colok."ucap Raja dengan tatapan tajam."yaampun,Ka.iyaa iyaa galak banget sih."ucap Gavin dengan wajah cemberut.
Gavin vernando bagaskara,Pria yang memiliki wajah asli indonesia ini merupakan teman terdekat dari Rayen.
Gavin juga memiliki sikap yang ceria dan humoris namun Gavin juga terkenal dengan keplayboy an nya.
Hampir seluruh siswi ia baperin,namun setelah itu ia tinggalkan.sungguh sangat jahat bukan.
Kiadkk hanya bisa tersenyum melihat ketiga teman Rayen dan Raja yang berbeda sifat itu.
Raja beralih menatap Kia dengan lembut."mau makan apa?biar abang pesenin."ucap Raja kepada Kia.
"Hmm,aku mau bakso aja deh,minum nya es teh manis ya bang."ucap Kia dengan penuh semangat.Raja pun mengelus rambut Kia dan tersenyum.
"Oke,abang pesenin dulu yaa."ucap Raja dan langsung berdiri dari duduknya namun langkah terhenti karna suara Adel."kita gak dipesenin juga nih?"tanya Adel dengan heran.
Raja menatap Adel dengan tatapan datar dan dingin nya."pesen sendiri."ucap Raja dengan ketus.Adel pun mengerucutkan bibirnya."nyebelin."ucap Adel dengan kesal.
Kia terkekeh melihat Adel yang wajah nya cemberut."muka lu gak usah dijelek-jelekin gitu,nanti makin jelek"ledek Kia.
"Muka lu kek serbet warteg,Del."timpal Alfi dengan nada mengejek.Adel pun semakin dibuat kesal oleh kedua sahabatnya itu."kalian berdua mending diem deh."ucapnya dengan ketus.
KAMU SEDANG MEMBACA
RATU(Possesive Brother's) [SUDAH TERBIT]
Fiksi Umum[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Namanya, Azkia Ratu Aprilia Di mana diusia remajanya Kia harus mengalami begitu banyak tantangan hidup. Mulai dari kehilangan sosok yang paling di sayangnya hingga kehilangan sosok orang tua. Kia yang hampir mengalami depre...